Game action atau laga merupakan salah satu genre game yang cukup menantang dan penuh aksi. Kalau Anda suka dengan tantangan, maka game yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat, pasalnya hampir semua game action offline dan online terbaik untuk Android yang akan Sipitek ulas kali ini menyuguhkan misi yang cukup menantang.

Ada banyak game bergenre action yang bisa Anda mainkan di Android, mulai dari game peperangan, bertarung, bertempur ala militer, dan lain sebagainya. Akan tetapi tentunya tidak semua game layak untuk dimainkan.

Oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa game action Android terbaik yang bisa dimainkan secara offline maupun online, semua game yang ada di sini hadir dengan gameplay yang seru.

Nah supaya Anda bisa memilih game yang tepat dan sesuai dengan selera keseruan Anda, yuk simak dulu semua ulasannya biar gak salah pilih.

30 Game Action Offline dan Online Terbaik di Android

1. Sniper 3D Assassin

Sniper 3D Assassin

Game action Android terbaik yang pertama pilihan Sipitek adalah Sniper 3D Assassin. Kalau Anda suka memainkan game tembak-tembakan terutama penembak jitu pasti Anda juga akan menyukai game yang satu ini.

Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang sniper yang harus mengalahkan berbagi macam jenis teroris yang tersebar di 13 kota. Game yang dikemas dengan grafis 3D yang cukup realistis ini menyediakan lebih dari 100 senjata yang bisa Anda gunakan secara gratis.

Menariknya lagi, game besutan Fun Games For Free ini juga menyediakan ratusan misi mendebarkan dengan tantangan yang berbeda-beda. Tak perlu khawatir jika Anda jarang terhubung ke internet, karena Sniper 3D Assassin bisa dimainkan secara offline maupun online.

2. Shadow Fight 2

shadow fight 2

Seuai dengan namanya, Shadow Fight 2 merupakan game action yang dipadukan dengan genre RPG dan pertempuran. Di dalam game ini Anda akan bertarung 1 vs 1 melawan berbagai macam jenis moster yang cukup menyeramkan.

Meskipun game ini hadir dengan grafis karakter yang hanya menampilkan bayangan saja, namun konsep pertarungannya cukup seru lho. Anda akan ditantang untuk menjelajahi enam dunia dengan karakter musuh yang berbeda-beda.

3. PUBG MOBILE

pubg mobile

Kalau Anda suka memainkan game peperangan ala militer pasti sudah tak asing lagi dengan game PUBG MOBILE, pasalnya game besutan Tencent Games ini memang sudah cukup populer di Indonesia.

Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang prajurit yang akan diterjunkan ke sebuah pulau bersama 100 pemain lain, tugas Anda adalah bertempur dengan para pemain lain hingga menjadi orang yang terakhir yang bisa bertahan hidup.

Di awal permainan Anda harus mencari persenjataan sendiri di pulau tersebut, ada banyak senjata yang bisa Anda temukan, mulai dari sniper, shotgun, senapan serbu, dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, game yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali ini juga hadir dengan grafis 3D berkualitas konsol dan efek suara yang dapat membawa Anda merasakan pertempuran yang lebih nyata.

4. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends Bang Bang

Sama seperti game sebelumnya, Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game action Android yang sudah cukup populer dikalangan gamers Indonesia. Di dalam game ini Anda akan bertarung 5 vs 5 menggunakan berbagai macam karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Meskipun demikian kerjasama tim dan pemilihan hero yang tepat juga menjadi salah satu faktor untuk memenangkan pertarungan di dalam game ini. Tak perlu khawatir kesulitan jika Anda baru pertama kali memainkannya, pasalnya game besutan Moonton ini menyediakan kontrol yang intuitif dan mudah digunakan.

5. Super Mario Run

Super Mario Run

Super Mario Run merupakan game action Android terbaik besutan Nintenco Co Ltd. Kalau dulu untuk memainkan game Super Mario kita perlu memainkannya melalui konsol game, nah saat ini Anda bisa memainkannya secara gratis melalui smartphone Android.

Akan tetapi konsep permainannya agak berbeda dari permainan Super Mario yang ada di konsol game, di dalam game Super Mario Run tugas Anda adalah mengontrol Mario supaya ia bisa berlari melewati berbagai macam rintangan yang ada di depannya, bahkan Anda juga bisa memainkannya hanya dengan satu tangan saja lho.

Ada empat mode permainan yang disediakan di dalam game ini, mulai dari mode Tur Dunia, Rally Kodok, Remix, dan Kingdom builder.

6. DEAD TRIGGER 2

dead trigger 2

DEAD TRIGGER 2 merupakan game zombi yang cocok untuk Anda yang suka dengan tantangan. Pasalnya, di dalam game ini Anda harus bisa bertahan hidup dari gerombolan zombi yang menyeramkan.

Anda bisa bertempur dengan zombi tersebut di 33 medan perang menggunakan lebih dari 50 jenis senjata. Selain itu, game offline besutan MMADFINGER Games ini juga menyuguhkan lebih dari 600 skenario epik yang mencakup mode Solo Campaign, Global Mission, dan Side Quests.

7. Pixel Gun 3D

Pixel Gun 3D

Pixel Gun 3D merupakan game action yang bisa dimainkan secara offline maupun online. Gameplay yang disuguhkan di dalam game ini mirip seperti game Free Fire dan PUBG. Di dalam game ini tugas Anda adalah bertempur dengan 100 pemain lain hingga menjadi orang yang terakhir yang bertahun hidup.

Ada banyak mode permainan yang bisa Anda mainkan di dalam game ini, mulai dari mode Deathmatch, Arena, Campaign, dan lain sebagainya. Selain itu Pixel Gun 3D juga menyediakan lebih dari 200 senjata termasuk sniper, senapan serbu, dan lain sebagainya. Meskipun dikemas dengan grafis piksel, Pixel Gun 3D juga cukup seru lho.

8. MORTAL KOMBAT

MORTAL KOMBAT

Kalau Anda suka memainkan game di PlayStation 2 pasti Anda sudah tak asing lagi dengan game yang satu ini. Yap, MORTAL KOMBAT kini bisa Anda mainkan melalui smartphone Android.

Meskipun demikian gameplay yang disuguhkan agak berbeda, di dalam game ini Anda akan ditantang untuk bertarung 3 vs 3 melawan pemain lain secara real-time. Ada banyak karakter yang bisa Anda gunakan mulai dari Johnny Cage, Scorpion, Sub-Zero, Cassie Cage, dan lain sebagainya.

9. Real Steel World Robot Boxing

Real Steel World Robot Boxing

Sesuai dengan namanya, Real Steel World Robot Boxing merupakan game action pertarungan robot yang cukup seru dan menegangkan. Di dalam game ini Anda akan ditantang untuk bertarung dengan pemain lain secara real-time dalam mode Versus Liga dan Turnamen Global.

Game robot besutan Reliance Big Entertainment ini menyediakan lebih dari 58 karakter robot raksasa dengan desain dan kemampuan yang berbeda-beda, mulai dari robot Zeus, Atom, dan lain sebagainya.

10. Modern Sniper

Modern Sniper

Modern Sniper merupakan game action yang akan menantang Anda untuk menjadi seorang penembak jitu yang harus menyelesaikan beragam misi berbahaya, seperti menembak musuh di jalan dalam jarak yang jauh, menembak orang-orang penting, dan lain sebagainya.

Game besutan Candy Mobile ini Menyediakan lebih dari 50 misi kejatan yang penuh dengan tantangan, Anda dapat menggunakan salah satu dari 7 senjata yang telah disediakan untuk menyelesaikan misi-misi tersebut.

Menariknya lagi, selain bisa dimainkan secara offline tanpa koneksi internet, game yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali ini juga dikemas dengan grafis 3D sehingga permainan juga akan terasa lebih nyata.

11. Major Mayhem

Major Mayhem

Lagi nyari game action offline yang menyediakan banyak misi? Major Mayhem merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini menyediakan lebih dari 1050 misi dengan tantangan yang berbeda-beda termasuk misi menyelamatkan pacar yang diculik oleh pasukan setan.

Selain menyelamatkan pacar Anda juga akan ditantang untuk bertempur di jalanan dengan gerombolan musuh yang menyeramkan, namun tak perlu khawatir karena game ini menyediakan lebih dari 20 senjata termasuk shotgun, minigun, quadzooka, dan lain sebagainya.

12. War Wings

War Wings

Bosan memainkan game action pertempuran di darat dan ingin memainkan game tempur di udara menggunakan pesawat canggih ala militer? War Wings merupakan game yang wajib Anda coba.

Pasalnya, di dalam game ini Anda akan ditantang untuk bertempur menggunakan pesawat tempur yang dibekali dengan berbagai persenjataan canggih, ada lebih dari 70 model pesawat yang bisa Anda gunakan, dimana setiap pesawat memiliki persenjataan yang berbeda-beda.

Selain itu, game besutan Miniclip.com ini juga memungkinkan pengguna untuk mengkostumisasi pesawat sesuai dengan keinginannya, entah itu mengatur desain, senjata, dan lain sebagainya.

13. Respawnables

Respawnables

Repawnable merupakan game action yang bisa dimainkan secara offline dan online. Di dalam game ini tugas Anda adalah berpetualang sambil bertempur menggunakan lebih dari 30 senjata yang telah disediakan seperti granat, senapan mesin, senapan serbu, dan lain sebagainya.

Selain bisa bertempur dengan pemain lain dari seluruh dunia secara real-time, Anda juga bisa memainkan game ini tanpa koneksi internet dengan menyelesaikan lebih dari 185 misi yang telah disediakan.

14. Blitz Brigade

blitz brigade

Sama seperti game sebelumnya, Blitz Brigade merupakan game action FPS yang dikembangkan oleh Gameloft. Di dalam game ini Anda juga akan bertempur ala militer menggunakan lebih dari 100 senjata gratis.

Ada banyak mode pertempuran yang bisa Anda pilih di dalam game ini, mulia dari mode Deathmatch untuk mengumpulkan banyak kill, Domination untuk mengendalikan medan pertempuran, Capture the Flag untuk menyusup ke benteng musuh, dan Free-for-All dengan misi menembak.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga memungkinkan Anda untuk bertempur hingga 12 pemain sekaligus secara bersama-sama. Selain itu, Blitz Brigade juga menyediakan fitur Voice Chat yang dapat digunakan untuk mengobrol dengan teman untuk merancang strategi pertempuran.

15. Fighting Tiger

Fighting Tiger - Liberal

Kalau Anda suka memainkan game perkelahian menggunakan ilmu bela diri, Fighting Tiger merupakan game action yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang pakar Kung Fu bernama Gin.

Di dalam game ini Anda akan ditantang untuk bertarung dengan penjahat dan preman jalanan untuk menyelamatkan kekasih. Tak perlu khawatir jika Anda baru pertama kali memainkan game ini karena Fighting Tiger hadir dengan kontrol sentuh yang intuitif dan sangat mudah digunakan.

16. DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE

DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE

Kalau Anda suka menonton film kartun, pasti sudah tak asing lagi dengan Dragon Ball. Yap, kini anda tak hanya bisa menikmatinya keseruannya dengan cara menonton saja, akan tetapi dengan memainkan game DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE, Anda bisa mengendalikan karakter sesuai dengan keinginan Anda.

Di dalam game yang penuh aksi ini Anda akan ditantang untuk bertarung menggunakan beragam karatker Dragon Ball dengan pemain lain secara real-time, seperti karakter Goku, Cell, Majin Buu, Frieza, dan lain sebagainya.

17. Shooting 3D

Shooting 3D

Sama seperti game sniper yang lainnya, Shooting 3D merupakan game action yang akan menantang untuk menjadi seorang penembak jitu yang harus menembak tentara musuh dari jarak jauh.

Selain itu, game besutan i6 Games ini juga menyediakan mode Zombi Shooter, dimana pemain akan ditantang untuk menembak zombie sebanyak-banyaknya dalam jangka waktu tertentu untuk mendapatkan skor yang tinggi, semakin banyak zombi yang berhasil ditembak maka akan semakin tinggi pula skor yang didapatkan.

18. Alto’s Odyssey

Altos Odyssey

Kalau dilihat dari jumlah penggunanya Alto’s Pdyssey memang tak sepopuler game sebelumnya, akan tetapi sebagian besar pemain merasa puas dengan gameplay yang disuguhkan di dalam game ini, bahkan di Google Play Store saja game besutan Noodlecake Studio Inc ini mendapatkan rating yang cukup baik, yaitu 4,7.

Alto’s Odyssey merupakan game lanjutan dari game Alto’s Adventure, dimana gameplay yang disuguhkan juga tidak jauh beda. Di dalam game ini Anda akan meluncur di atas gunung pasir tanpa henti dan menjelajahi cakrawala yang indah.

Akan tetapi supaya karakter bisa terus-menerus meluncur Anda harus bisa menyelesaikan teka-teki yang muncul.

19. Tanks A Lot!

Tanks A Lot!

Tanks A Lot! merupakan game peperangan menggunakan tank yang dikemas dengan grafis kartun yang cukup epik. Di dalam game ini Anda akan ditantang untuk bertarung 3 vs 3 untuk berlomba-lomba menghancurkan tank musuh.

Ada banyak senjata yang bisa Anda gunakan, mulai dari artileri, meriam plasma, napalm, dan lain sebagainya. Jika bosan bertempur, Anda juga bisa bermain dalam mode Tank-O-Ball untuk bermain bola menggunakan tank.

20. Ramboat

Ramboat

Ramboat merupakan game yang memadukan genre action, arcade, shooter, dan runner. Di dalam game ini Anda akan ditantang untuk berpetualang sambil bertempur dengan musuh menggunakan beragam senjata.

Mirip seperti Metal Slug, hanya saja game besutan Genera Games ini lebih epik. Selain itu, game yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali ini juga menyediakan beragam senjata ampuh yang bisa Anda gunakan secara gratis, mulai dari senapan mesin, pistol, laser, dan lain sebagainya.

21. Ultimate Robot Fighting

Ultimate Robot Fighting

Sesuai dengan namanya, Ultimate Robot Fighting merupakan game action pertempuran robot dimana Anda akan ditantang untuk bertarung menggunakan robot 3 vs 3 dengan komputer yang tak kalah hebat dengan permainan manusia.

Ada lebih dari 45 robot yang bisa Anda gunakan, mulai dari robot naga, robot ninja, robot gladiator, dan lain sebagainya. Menariknya lagi, Anda juga bisa meng-upgrade robot dan persenjataannya supaya memiliki kekuatan yang lebih besar.

22. Superheroes Fighting Games Shadow Battle

Superheroes Fighting Games Shadow Battle

Ingin memainkan game action pertarungan pahlawan super? Superheroes Fighting Games Shadow Battle merupakan game yang wajib Anda coba. Pasalnya, game besutan Altivasoft ini menyediakan banyak karakter pahlawan super, mulai dari Spider-Man, Batman, Goku, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, Superheroes Fighting Games Shadow Battle juga hadir dengan grafis 3D yang cukup realistis sehingga pertempuran akan terasa lebih seru dan lebih nyata.

23. UFB 2: Ultra Fighting Bros

UFB 2 Ultra Fighting Bros

UFB 2 merupakan game action yang terinspirasi dari olahraga Mixed Martial Arts (MMA), di dalam game ini Anda akan ditantang untuk mengendalikan karakter petarung MMA untuk bisa memenangkan pertandingan.

Ada banyak mode permainan yang bisa Anda pilih, mulai dari mode Karir, Multiplayer, Fighters International, dan lain sebagainya. Kalau dilihat sekilas, game besutan Tapps Games ini memang tampak sederhana akan tetapi gameplay yang disuguhkan cukup seru lho.

24. Mutant Fighting Cup

Mutant Fighting Cup

Sesuai dengan namanya, Mutant Fighting Cup merupakan game pertarungan hewan dimana Anda akan ditantang untuk bertarung menggunakan anjing dan mengalahkan hewan yang lainnya.

Di dalam game ini misi Anda adalah berevolusi menjadi anjing raksasa dengan cara mengambil gen dari hewan yang lain. Menariknya lagi, game besutan Ace Viral ini bisa Anda mainkan secara offline, sehingga Anda bisa menikmati keseruannya di mana saja dan kapan saja.

25. Xenowerk

Xenowerk

Xenomwerk merupakan game action Android terbaik yang dikemas dengan gameplay yang seru dan menegangkan. Di dalam game ini misi Anda adalah menghancurkan semua sarang kutu mutan untuk menghentikan penyebarannya.

Untuk memberantas hewan tersebut Anda akan dibekali dengan senjata dan senter untuk mencari dan menghancurkan mutan yang berada di laboratorium sains bawah tanah. Tak perlu khawatir jika Anda tak punya kuota, karena game besuta Pixelbite ini bisa Anda mainkan sepenuhnya secara offline.

26. Honkai Impact 3

Honkai Impact 3

Honkai Impact 3 merupakan game anime yang diadaptasi dari kisah komik manga Honkai Impact. Game besutan miHoYo Limited ini hadir dengan alur cerita yang seru dan menegangkan.

Di dalam game ini tugas Anda adalah melindungi manusia dari infeksi Honkai, yaitu virus mematikan yang dapat mengubah manusia menjadi zombi. Virus tersebut hanya bisa dihancurkan oleh para gadis yang dianugerahi dengan kekuatan dari langit, yaitu Kiana, Nei, Bronya, Himeko, Sakuram Theresam Kallen, Rita, dan lain sebagainya.

27. Range Shooter

Range Shooter

Range Shooter merupakan game action FPS yang dikemas dengan grafis 3D yang cukup epik. Ada banyak mode pertempuran yang bisa Anda pilih, mulai dari mode berpacu dengan waktu, tantangan, penyelamatan sandera, bertahan hidup, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, game besutan Gameguru ini juga menyediakan beragam senjata mulai dari pistol, senapan api, sniper, dan lain sebagainya.

28. Clear Vision 3

Clear Vision 3

Clear Vision 3 merupakan game sniper yang cukup realistis, pasalnya untuk bisa menembak target dengan tepat di dalam game ini Anda harus memperhitungkan kecepatan angin, jarak, dan faktor yang lainnya.

Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang sniper yang ditantang untuk menyelesaikan berbagai misi kejahatan, ada lebih dari 55 misi yang harus Anda selesaikan.

29. Supreme Duelist Stickman

Supreme Duelist Stickman

Sesuai dengan namanya, Suprema Duelist Stickman merupakan game stickmen yang akan menantang Anda untuk bertarung 1 vs 1 menggunakan tongkat. Anda harus bisa mengalahkan karakter Stickman lawan supaya keluar dari area pertandingan.

Selain itu Anda juga bisa bertarung dengan teman secara real-time di smartphone yang sama. Menariknya lagi, semua fitur yang disuguhkan di dalam game ini juga bisa Anda mainkan sepenuhnya secara gratis.

30. City Fighter vs Street Gang

City Fighter vs Street Gang

Game action Android terbaik yang terakhir pilihan Sipitek adalah City Fighter vs Street Gang. Alur cerita game ini dimulai ketika seorang seorang prajurit The Street Gang mencuri semua jus di rumah Anda.

Anda harus bisa bertarung dan mengalahkan para gangster, mafia, perampok, dan para pencuri tersebut hingga terkapar. Ada banyak karakter yang bisa Anda gunakan, mulai dari Arya, Hitman, Jason, dan lain sebagainya.

Itulah deretan game action Android offline dan online terbaik yang berhasil Sipitek rangkum. Kini Anda tak perlu bingung lagi mencari game laga atau aksi sendiri, karena Anda bisa memilih salah satu game seru yang ada di atas. Game mana yang akan Anda mainkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here