game sniper offline dan online

Game sniper biasanya dimainkan oleh para gamers yang suka dengan permainan yang penuh dengan tantangan, pasalnya di dalam game ini pemain akan ditantang dengan beragam misi yang seru dan menegangkan.

Saat ini Anda juga bisa merasakan sensasi keseruan bermain game sniper di mana saja dan kapan saja melalui smartphone, ada yang bisa dimainkan secara offline, ada juga yang online, soal keseruan tentunya gak kalah game PC.

Akan tetapi, tentunya setiap game menawarkan konsep permainan dan misi yang berbeda-beda, nah oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa game sniper terbaik yang bisa dimainkan secara offline maupun online di smartphone Android.

Supaya Anda bisa memilih game yang tepat dan sesuai dengan selera keseruan Anda, yuk simak dulu semua ulasannya biar gak salah pilih.

25 Game Sniper Offline dan Online Terbaik di Android

1. Sniper 3D Assassin

Sniper 3D Assassin

Dari banyaknya game sniper yang ada di Google Play Store, Sniper 3D Assassin merupakan yang paling populer. Game yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali ini akan menantang para pemain untuk membersihkan 13 kota yang dihuni oleh para teroris.

Tentu sebagai seorang Sniper Anda harus bisa membasmi teroris tersebut dari jarak jauh, ulah mereka di dalam game ini juga cukup brutal lho, mulai dari menyandera penduduk setempat hingga mengendarai pesawat tempur.

Game yang dikemas dengan grafis 3D yang cukup realistis ini juga menuntut pemain untuk bisa berkonsentrasi dengan baik, terlebih jika Anda memilih misi menyelamatkan penduduk yang disandera, meleset sedikit saja bukan tidak mungkin malah mengenai orang yang disandera bukan teroris.

2. DEAD TARGET

DEAD TARGET

Diklaim sebagai game sniper offline terbaik saat ini, cerita di dalam game ini dimulai ketika Perang Dunia III melanda dan wabah zombie merambah ke pelosok kota. Sebagai seorang sniper, Anda diterjunkan untuk membasmi semua zombie tersebut untuk menyelamatkan umat manusia yang masih selamat.

Tak hanya sniper, game besutan VNG GAME STUDIOS ini juga menyediakan berbagai macam jenis senjata canggih yang bisa Anda pilih sesuai keinginan untuk membersihkan 20 jenis zombie yang berkeliaran di pusat kota.

Tidak hanya itu saja, game yang dikemas dengan grafis 3D yang cukup realistis ini juga membebaskan para pemain untuk meng-upgrade persenjataannya untuk mengantisipasi gelombang zombie yang lebih besar.

3. Sniper Fury

Sniper Fury

Gak mau kalah dengan developer game yang lainnya, salah satu pengembang game ternama di Google Play Store yaitu Gameloft juga punya game sniper yang tak kalah keren dengan game sebelumnya, yaitu Sniper Fury.

Di dalam game ini, Anda ditantang untuk membasmi semua penjahat yang meresahkan penduduk sekitar, para penjahat tersebut juga bisa menyandera para penduduk dan menembaki siapapun yang menghalangi niatnya.

Tidak hanya itu saja, game yang dikemas dengan visual 3D ini juga membebaskan para pengguna untuk meng-upgrade senjata sesuai dengan keinginan, supaya senjata yang digunakan dapat menyerang gerombolan penjahat dengan cepat dan mematikan.

4. Shoot Hunter

Shoot Hunter

Di dalam game Shoot Hunter Anda akan berperan sebagai seorang Sniper yang berada dalam kondisi baya. Pasalnya, game besutan RAY3D ini akan menerjunkan pemain di markas para teroris yang kejam.

Pemain dituntut untuk bertahan dan menyerang para teroris tersebut dengan beragam pilihan senjata yang mematikan, seperti M16, AK47, AWP, M400, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali ini juga menyediakan beragam misi menantang dengan jumlah dan sifat musuh yang berbeda-beda. Semakin banyak musuh yang berhasil dibunuh, maka akan semakin banyak pula skor dan hadiah yang bisa Anda dapatkan.

5. Modern Sniper

Modern Sniper

Game sniper offline yang dikemas dengan grafis 3D ultra realistis ini menyediakan lebih dari 50 misi yang cukup menantang. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang penembak jitu yang ditugaskan untuk memusnahkan gerombolan musuh secara diam-diam.

Tidak hanya itu saja, game besutan Candy Mobile ini juga menyediakan 7 jenis senjata yang berbeda yang bisa bisa Anda gunakan untuk membersihkan gerombolan penjahat di lebih dari 6 lokasi unik.

6. Cover Fire

Cover Fire

Cover Fire tak hanya menyediakan senjata sniper saja, akan tetapi ada beragam senjata mematikan yang bisa Anda gunakan di dalam game ini untuk berperang melawan pemain lain secara online dan real-time maupun offline melawan zombie, mulai dari granat, senapan serbu, dan lain sebagainya.

Di dalam game ini, Anda juga akan berperan sebagai pemimpin pemberontak yang akan menghadapi tentara musuh dengan persenjataan yang jauh lebih lengkap, mulai dari tentara elit hingga tentara dengan perlengkapan tank yang kuat.

Menariknya, Cover Fire menyediakan Story Mode, di dalam mode ini Anda akan berperan sebagai pemimpin tentara bayaran yang harus menghancurkan Tetracorp.

7. Sniper Strike

Sniper Strike

Nyari game sniper yang menyediakan banyak misi? Sniper Strike merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, game besutan Mobile Gaming Studios Ltd ini menyediakan ratusan misi dan tiga mode gameplay yang yang berbeda.

Namun Anda tak perlu khawatir, karena Anda bisa bekerjasama dengan Jackson dan Wolf untuk menyelesaikan semua misi tersebut. Jika Anda bosan main sendirian, Anda juga bisa bertempur dengan para pemain lain dari seluruh dunia secara real-time untuk berebut meraih posisi pertama di leaderboard.

Tidak hanya itu saja, Sniper Strike juga menyediakan fitur Clan, dimana setiap pemain bisa bergabung ke dalam Clan tersebut untuk menyelesaikan misi secara bersamaan. Semakin sering Anda memenangkan pertempuran, maka semakin sulit pula lawan yang akan Anda hadapi.

8. Gun War

Gun War

Nyari game sniper offline yang ringan dan sederhana? Gun War merupakan game yang wajib Anda coba. Yap, game yang hanya berukuran 60 MB ini memang sangat ringan, akan tetapi ada banyak misi yang harus Anda selesaikan di dalam game ini, total ada lebih dari 124 misi.

Tidak hanya itu saja, game besutan Shooter studio ini juga menyediakan lebih dari 50 senjata yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan. Menariknya lagi, Gun War juga mendukung 15 bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

9. Hitman Sniper

Hitman Sniper

Hitman Sniper merupakan salah satu game sniper offline berbayar yang paling laris di Google Play Store. Game yang hanya dibanderol dengan harga Rp 5 ribu ini akan menantang para pemain dengan lebih dari 150 misi pembunuhan yang cukup menegangkan.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga menyediakan 16 senjata unik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan untuk menghabisi musuh. Anda juga bisa berlomba-lomba dengan pemain lain dari seluruh dunia untuk menjadi sniper terbaik di dunia.

10. Last Hope Sniper

Last Hope Sniper

Last Hoper Sniper merupakan game sniper offline yang akan akan mengajak pemain untuk menghabisi wabah zombie yang menyeramkan, Anda ditugaskan untuk menyelamatkan orang-orang yang selamat dari wabah tersebut.

Game yang dikemas dengan grafis yang cukup realistis ini menyediakan lebih dari 150 misi menantang. Tidak hanya itu saja, koleksi senjata dan misi yang ada di dalam Last Hoper Sniper juga secara rutin diperbarui, sehingga Anda juga tidak akan mudah bosan saat memainkannya.

11. Sniper Shooter Free

Sniper Shooter Free

Berbeda dengan game sniper pada umumnya, di dalam game Sniper Shooter Free Anda tidak akan berperan sebagai sorang sniper dengan karakter manusia, akan tetapi Anda akan menjadi karakter Hitman yang dikemas dengan warna hitam.

Meskipun demikian, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga menyediakan beragam misi dan skenario yang cukup seru, total ada lebih dari 13 bab yang harus Anda selesaikan, setiap bab menyediakan beberapa misi yang berbeda-beda.

12. Sniper Arena

Sniper Arena

Sniper Arena merupakan game sniper yang tepat untuk Anda yang ingin memainkannya secara online. Pasalnya, di dalam game ini Anda akan bertarung melawan lebih dari 500 ribu pemain lain dari seluruh dunia untuk menjadi sniper yang paling mematikan.

Tidak hanya itu saja, game besutan Nordcurrnet ini juga hadir dengan grafis 3D yang cuku menakjubkan, Anda akan berperang di empat lokasi pertempuran yang realistis dan otentik.

Menariknya lagi, Sniper Arena juga menyediakan tiga mode permainan yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan, mulai dari mode Deathmatch, Team Deatmatch, dan mode bertarung dengan 8 pemain sekaligus untuk berlomba-lomba menembak musuh dalam jumlah yang banyak.

13. Kill Shot

Kill Shot

Kill Shot merupakan game sniper yang bisa dimainkan secara offline maupun online. Game besutan Hothead Games ini merupakan game yang tepat jika Anda mencari game sniper yang menyediakan banyak misi.

Pasalnya, Kill Shot menyediakan lebih dari 800 misi yang digelar di 50 lokasi yang dikemas dengan grafis 3D yang menakjubkan.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga menyediakan lebih dari 100 senjata yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan seperti Sniper Rifle, Assault Rifle, Shotgun, SAW Gun, dan lain sebagainya.

14. CONTRACT KILLER: SNIPER

CONTRACT KILLER SNIPER

CONTRACT KILLER merupakan game sniper yang hadir dengan alur cerita yang menarik dan menegangkan. Di dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk menyusup ke lokasi tertentu dan membunuh orang yang telah ditargetkan pada setiap misi.

Tidak hanya itu saja, game besutan Glu ini juga menyediakan 250 misi menantang yang harus diselesaikan oleh setiap pemain, mulai dari mengintai target dari jarak jauh hingga menembak kepala target secara diam-diam tanpa diketahui oleh siapapun.

Menariknya lagi, game yang hanya bisa dimainkan secara online ini juga menyediakan beragam senjata yang bisa di upgrade sesuai dengan keinginan, mulai dari senapan sniper, senapan serbu, pisau, dan lain sebagainya.

Anda juga bisa bertarung secara real-time dengan pemain lain untuk menghancurkan markas maupun mencuri sumber daya mereka.

15. Call of Sniper WW2

Call of Sniper WW2

Call of Sniper WW2 akan mengajak para pemain untuk bertempur di lokasi bersalju yang dipenuhi dengan kabut. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai militer AS untuk menghabisi penjahat yang bersembunyi.

Game yang bisa dimainkan secara offline dan online ini juga membebaskan para pemain untuk memilih peralatan perang sesuai dengan keinginan, termasuk sniper, lensa sniper, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, meskipun lokasi bertempur game besutan Blockot Games ini di lingkungan bersalju, Anda juga tetap bisa memainkannya dengan nyaman, karena Call of Sniper WW2 juga sudah dikemas dengan grafik 3D dan efek suara yang cukup realistis.

16. Army Sniper

Army Sniper

Di dalam game Armu Sniper, Anda akan berperan sebagai seorang penembak jitu dari tentara elit yang ditugaskan untuk berperang melawan terorisme. Untuk bisa menyelesaikan berbagai misi yang ada di dalam Game besutan Words Mobile ini, pemain harus punya konsentrasi yang tinggi ketika membidik musuh.

Pasalnya, para teroris tersebut akan berjalan dan bersiaga untuk menghindari serangan Anda. Game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini menyediakan dua mode permainan yaitu Story Mode dan mode bebas tanpa aturan. Anda juga bisa memilih sendiri tingkat kesulitan lawan sesuai dengan keinginan, mulai dari easy, normal, dan hard.

17. Jungle Sniper Hunting 3D

Jungle Sniper Hunting 3D

Berbeda dengan game yang lainnya, di dalam game Jungle Sniper Hunting 3D, target menembak Anda bukalah zombie atau karakter manusia, melainkan binatang liar lah yang harus Anda habisi di dalam game ini.

Sesuai dengan namanya, Anda akan berperan sebagai seorang pemburu hewan liar di hutan yang berbahaya menggunakan sniper yang mematikan. Tak hanya dituntut untuk fokus pada sasaran saja, Anda juga harus berhati-hati dengan hewan karena jika pergerakan Anda terlihat, mereka bisa menyerang Anda kapan saja.

Menariknya lagi, game besutan RationalVerx Games Studio ini juga menyediakan 8 tingkat kesulitan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan, setiap levelnya hewan yang dijadikan target menembak juga akan berbeda-beda.

18. Sniper Shot 3D

Sniper Shot 3D

Sesuai dengan namanya, Sniper Shot 3D merupakan game sniper offline yang dikemas dengan grafis 3D yang cukup realistis. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seseorang yang menjadi bagian dari pasukan khusus rahasia yang ditugaskan untuk menyelesaikan lebih dari 100 misi yang cukup menantang.

Salah satunya adalah menghabisi orang-orang penting secara diam-diam menggunakan senjata sniper yang cukup canggih. Selain dituntut untuk membidik musuh dengan tepat, Anda juga harus bisa menentukan waktu yang tepat supaya target bisa hancur dalam satu kali tembakan.

19. King Of Shooter

King Of Shooter

Hadir dengan alur cerita yang cukup seru dan menegangkan, King of Shooter merupakan game sniper offline yang tepat jika Anda mencari game yang punya banyak misi. Pasalnya, game yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali ini menyediakan lebih dari 375 misi yang cukup menantang.

Tidak hanya itu saja, selain dikemas dengan grafis 3D, lokasi bertempur yang ada di dalam game ini juga cukup beragam mulai dari hutan, laut, gedung, dan lain sebagainya. Beragam jenis senjata militer juga turut disematkan di dalamnya seperti tank, pesawat tempur, dan peralatan tempur lainnya.

20. Mountain Sniper Shoot

 Mountain Sniper Shoot

Mountain Sniper Shoot merupakan game FPS yang hadir dengan grafis 3D dan efek suara yang cukup menakjubkan, Anda akan merasakan sensasi menjadi seorang sniper seperti halnya di dunia nyata.

Di dalam game ini Anda harus bisa menembak musuh dengan tepat dalam sekali tembakan, karena jika tembakan Anda meleset musuh akan mencari Anda dan menyerang balik dengan persenjataan yang lebih lengkap.

Tidak hanya itu saja, Mountain Sniper Shoot juga menyediakan berbagai pilihan senjata sniper yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan, bahkan saat bertempur Anda juga bisa mengganti senjata saat itu juga tanpa harus menyelesaikan misi terlebih dahulu.

21. Modern Army Sniper Shooter

Modern Army Sniper Shooter

Tidak jauh beda dengan game sniper yang lainnya, Modern Army Sniper Shooter juga akan menantang para pemain untuk menghabisi para penjahat dari jarak jauh menggunakan sniper yang mematikan.

Tak hanya sniper saja, game yang diusung oleh Barracuda Fish Games ini juga menyediakan beragam senjata sniper yang bisa digunakan secara gratis, termasuk granat.

Anda juga dituntut untuk teliti melihat lingkungan disekitar target, jika ada drum Anda bisa menembak drum tersebut supaya meledak sehingga semua musuh bisa jatuh dalam sekali tembakan.

22. Stick Squad

Stick Squad

Sesuai dengan namanya, karakter penembak jitu yang ada di dalam game ini adalah karakter Stickman yang lucu dan menggemaskan. Akan tetapi soal keseruan game besutan FDG Entertainment GmbH ini juga tak perlu dipertanyakan lagi.

Pasalnya, Stick Squad hadir dengan alur cerita yang lucu namun sangat seru saat dimainkan. Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini juga menyediakan lebih dari 30 misi dengan tantangan yang berbeda-beda.

Menariknya lagi, Stick Squad juga menyediakan lebih dari 15 senjata yang bisa pilih sesuai keinginan, setiap senjata juga bisa di upgrade supaya bisa menghancurkan musuh dengan cepat dan akurat, bahkan Anda juga bisa menambahkan pernak-pernik ke dalam karakter stickman yang Anda mainkan, mulai dari topi, kaca mata, dan lain sebagainya.

23. Blazing Sniper – Offline Shooting Game

Blazing Sniper Offline Shooting Game

Lagi nyari game sniper offline yang menyediakan banyak misi? Blazing Sniper merupakan game yang wajib Anda coba. Pasalnya, game besutan Happy Fish ini menyediakan lebih dari 50 misi menantang dan mode permainan tanpa akhir.

Di dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seorang sniper yang harus melindungi orang-orang dari serangan dan virus zombie. Dengan memainkan game Blaizng Sniper Anda tak perlu risih dengan iklan, karena game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini bisa dimainkan secara gratis dan bebas iklan.

24. City Police Sniper 2018

City Police Sniper 2018

Sesuai dengan namanya, di dalam game City Police Sniper 2018 ini Anda akan berperan sebagai seorang polisi untuk mengamankan kota dari teroris dan para penjahat yang berbahaya dan sering melakukan tindakan kriminal.

Game yang dikemas dengan grafis 3D ini menawarkan gameplay yang seru dan mendebarkan. Pasalnya, Anda harus bisa menembak sasaran dengan tepat dalam sekali tembakan.

Menariknya lagi, game sniper besutan The Game Strom Studios ini juga bisa Anda mainkan secara offline, sehingga Anda bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja tanpa harus terhubung ke internet.

25. SWAT Sniper Army Mission

SWAT Sniper Army Mission

Namanya memang tak sepopuler seperti game sebelumnya, akan tetapi jika Anda ingin memainkan game sniper offline yang seru dan menegangkan, SWAT Sniper Army Mission juga wajib dipertimbangkan.

Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang penembak jitu dari pasukan elit terlatih yang harus menyelesaikan berbagai misi rahasia dan menghancurkan para teroris yang meresahkan penduduk setempat.

Itulah deretan game sniper offline dan online terbaik yang bisa dimainkan di smartphone Android. Dengan memainkan salah satu game yang ada di atas, sekarang Anda bisa merasakan sensasi keseruan menjadi seorang penembak jitu dimana saja dan kapan saja melalui smartphone. Game mana yang akan Anda mainkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here