game gameloft offline

Bagi Anda yang hobi bermain game entah itu melalui konsol game atau smartphone pasti sudah tak asing lagi dengan nama Gamelotf. Yap, nama perusahaan pengembang game yang berkantor pusat di Perancis ini memang kerap kali muncul pada games yang seru, tak heran jika banyak orang yang mencari game buatannya.

Akan tetapi tidak bisa dipungkiri, sebagian besar game yang dikembangkan oleh Gameloft memang lebih banyak game online, namun tak sedikit lho game besutannya yang juga bisa dimainkan secara offline.

Nah oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa game Gameloft yang bisa dimainkan secara offline, tentunya kamu nggak perlu mencobanya satu per satu untuk nyari game offline gameloft karena semua game yang Sipitek ulas di sini memang bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

Akan tetapi, tentunya setiap game menawarkan gameplay yang berbeda-beda, nah supaya Anda bisa memilih game Gameloft yang paling seru dan sesuai dengan selera keseruan Anda, yuk simak dulu semua ulasannya biar gak salah pilih.

15 Game Gameloft Offline Terbaik di Android

1. Minion Rush

Minion Rush

Kalau Anda suka dengan game Subway Surfers pasti akan menyukai game yang satu ini. Yap, gak hanya Subway Surfers saja yang populer dengan konsep permainan edless runner-nya, akan tetapi Gameloft juga punya game Minion Rush yang hadir dengan konsep permainan yang sama dengan Subway Surfers.

Sesuai dengan namanya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai karakter lucu dan menggemaskan bernama Minion. Di dalam game ini, tugas Anda adalah mengendalikan Minion yang berlari untuk menghindar berbagai rintangan mulai dari melompat, berguling, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, game gameloft yang bisa dimainkan secara offline ini juga hadir dengan grafis 3D yang cukup epik, bahkan beberapa lokasi yang ada di dalam game ini juga terinspirasi dari film Descpicable Me lho. Menariknya lagi, game yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali ini juga mendukung bahasa Indonesia.

2. Asphalt 8: Airborne

asphalt 8 airborne

Gameloft juga dikenal karena punya beberapa game balap mobil yang dikemas dengan grafis yang cukup epik, salah satunya adalah Asphalt 8: Airbone ini. Di dalam game ini, Anda bisa memacu mobil bermesin canggih dan sepeda motor dengan kecepatan tinggi di beragam trek yang indah.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali ini juga menyediakan lebih dari 220 mobil dan sepeda motor berferforma tinggi yang dapat digunakan di lebih dari 40 trek di 16 lokasi yang berbeda, mulai dari Perancis, Islandia, Guyana, dan lain sebagainya.

Meskipun Asphalt 8: Airbone merupakan game offline, akan tetapi Anda juga tidak akan mudah bosan saat memainkannya, karena game ini punya lebih dari 400 misi yang cukup menantang. Bosan main offline sendirian? tak perlu khawatir karena Asphalt 8: Airbone juga bisa dimainkan secara online untuk beradu kecepatan dengan 8 pemain sekaligus.

3. N.O.V.A. Legacy

n.o.v.a. legacy

Tak hanya game balapan saja, Gameloft juga punya game peperangan offline yang epik dan hadir dengan alur cerita yang cukup seru, yaitu N.O.V.A. Legacy. Di dalam game FPS yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali ini Anda akan berperan sebagai Kal Wardin yang ditugaskan untuk melindungi umat manusia dari serangan alien jahat.

N.O.V.A. Legacy menyediakan tiga mode permainan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan, yaitu Story Mode dengan misi menyelami kisah dan mengungkap misteri dibalik serangan alien hingga 19 level, Misi Shadow untuk bertempur dengan dengan pasukan alien dengan batas waktu, dan Special Ops untuk meluncurkan serangan ke alien dengan formasi yang unik.

Tidak hanya itu saja, game yang dikemas dengan grafik 3D ini juga membebaskan para pemain untuk meng-upgrade dan merakit persenjataannya sesuai dengan keinginan.

4. Gangstar Vegas

Ganstar Vegas

Kalau Anda suka dengan Grand Theft Auto (GTA) pasti akan menyukai game yang satu ini. Yap, Gangstar Vegas punya gameplay yang hampir mirip dengan GTA, di dalam game ini Anda haru menyelesaikan lebih dari 80 misi berbahaya dan menentang, mulai dari balapan mobil, tembak-menembak, dan lain sebagainya.

Sama seperti gangster di dunia nyata, di dalam game ini pemain juga harus bisa menjadi jawara sejati di kota Las Vegas yang berbahaya dimana nyawa bisa hilang hanya dengan lemparan dadu saja.

Tak hanya melawan karakter manusia, Gangstar Vegas juga menyediakan musuh lain seperti zombie, robot, dan lain sebagainya. Meskipun demikian Anda tak perlu khawatir, karena ada banyak sekali senjata mematikan yang bisa Anda gunakan mulai dari senapan, bom molotov, penyembur api, dan lain sebagainya.

5. Asphalt Nitro

asphalt nitro

Asphalt Nitro merupakan game Gameloft yang bisa dimainkan secara offline maupun online. Jika Anda mencari game balapan mobil yang penuh dengan tantangan dan dapat memacu adrenalin, Asphalt Nitro merupakan game yang tepat untuk Anda.

Pasalnya, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini tidak hanya menyediakan mode balapan saja, akan tetapi Anda juga bisa memainkan mode melarikan diri dari kejaran polisi.

Tidak hanya itu saja, Asphalt Nitro juga menyediakan 8 mode game yang berbeda, mulai dari Knokcdown, Drift, dan beberapa mode permainan lainnya. Menariknya lagi, ketika balapan berlangsung Anda juga bisa menggunakan jalan pintas tersembunyi supaya bisa cepat sampai ke garis finish.

6. Brothers in Arms 3

brother in arms

Brothers in Arms 3 merupakan game peperangan yang akan mengajak pemain untuk merasakan sensasi bertempur pada Perang Dunia 2. Game yang telah diunduh lebih dari
10 juta kali ini menyediakan dua mode gameplay yaitu Tim Deatmatch dan bertempur bebas.

Tidak hanya itu saja, game besutan Gameloft yang bisa dimainkan secara offline ini menyediakan beberapa misi yang cukup menantang, mulai dari misi menyerbu markas musuh, mengintai, mengepung, menyelinap, dan lain sebagainya.

Peralatan perang yang ada di dalam game ini juga cukup lengkap, mulai dari bom molotov, roket, tembakan mortir, hingga senjata untuk menyerang melalui udara. Menariknya lagi, semua senjata yang ada juga bisa di upgrade supaya bisa memporak-porandakan musuh dalam satu tembakan.

7. MY LITTLE PONY

MY LITTLE PONY

MY LITTLE PONY merupakan game yang cocok untuk dimainkan oleh pemain yang suka dengan game membangun kota impian. Pasalnya, di dalam game ini tugas Anda adalah membangun kota MLP yang cantik dan dipenuhi dengan berbagai macam dekorasi yang dapat memanjakan mata, mulai dari kristal, Canterlot, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, MY LITTLE PONY juga menyediakan lebih dari 300 karakter imut yang akan menemani pemain ketika membangun kota impiannya. Menariknya lagi, Anda juga bisa membangun dan mendesain rumah sendiri dengan dekorasi yang dapat diatur sesuai dengan keinginan.

8. Little Big City 2

little big city 2

Kalau game gameloft offline sebelumnya menantang para pemain untuk membangun kota di dunia fantasi, nah kalau game yang satu ini pemain akan diajak untuk membangun kota impian dalam dunia yang lebih nyata.

Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang Walikota yang harus punya kemampuan manajemen kota yang baik supaya kota yang dibangun menjadi kota yang indah dan paling kreatif di dunia.

Menariknya lagi, Anda juga bisa membangun kota dengan berbagai pilihan gaya ekspansi, mulai dari kota industri, teknologi, maupun budaya.

9. Wonder Zoo

Wonder Zoo

Wonder Zoo merupakan game gameloft yang tepat untuk dimainkan oleh orang-orang yang menyayangi binatang. Pasalnya, di dalam game ini Anda harus bisa melindungi berbagai macam jenis binatang dari para pencuri dan pemburu yang nakal.

Game yang dikemas dengan grafis 3D dan alur cerita yang penuh petualangan ini juga menyediakan tujuh peta alam liar dengan nuansa yang berbeda-beda, mulai dari hutan, pegunungan, kutub, savanna, dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, Anda juga akan ditantang untuk menemukan hewan yang sedang dalam bahaya dan membawa mereka ke kebun binatang yang Anda kelola.

10. Six-Guns: Gang Showdown

six gun gang showdown

Six-Gun merupakan game petualangan yang akan menuntut para pemain untuk berperang melawan karakter supernatural yang menyeramkan. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai Buck Crosshaw yang harus berpetualang di Arizona dan Oregon yang penuh dengan misteri dan tantangan.

Game Gameloft yang bisa dimainkan secara offline ini juga menyediakan lebih dari 40 misi menantang, mulai dari memacu kuda, melawan perampok, melawan serbuan musuh, dan lain sebagainya. Di dalam game ini pemain juga akan ditemani dengan 8 kuda dan 19 senjata yang bisa digunakan untuk membantu Anda dalam menyelesaikan misi.

11. Disney Magic Kingdoms

Disney Magic Kingdoms

Punya impian untuk membangun taman yang indah dan penuh keceriaan? Yuk wujudkan impianmu melalui game Disney Magic Kingdoms. Di dalam game ini misi Anda adalah membangun berbagai macam jenis bangunan dan dekorasi yang bisa digunakan untuk menghiasi taman impian Anda.

Disney Magic Kingdoms juga menyediakan lebih dari 100 bangunan unik dengan desain yang cukup menarik, mulai dari Space Mountain, Haunted mansion, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, lebih dari 150 karakter kartun yang imut juga akan menemani proses pembangunan taman impian Anda, mulai dari karakter Mickey Mouse, Buzz Lightyear, Tinker Bell, dan karakter imut lainnya.

12. The Oregon Trail: Settler

The Oregon Trail Settler

Lagi nyari game Gameloft offline yang bikin nagih? The Oregon Trail: Settler merupakan game yang wajib dicoba. Hampir mirip dengan game sebelumnya, di dalam game ini tugas pemain adalah membangun berbagai macam jenis bangunan yang indah yang dapat membuat lokasi Wild West menjadi kota yang hidup.

Akan tetapi di dalam game The Oregon Trail: Settler Anda tidak hanya bisa membangun bangunan seperti rumah saja, namun Anda juga bisa bersosialisasi dengan tetangga dan membangun peternakan atau perkebunan yang nantinya dijadikan sebagai sumber makanan.

Tidak hanya itu saja, untuk mencari makanan tambahan, pemain juga bisa berpetualang dengan cara berburu hewan buas atau memancing ikan segar di sungai yang ada di sekitar Wild West.

13. Ice Age Adventures

Ice Age Adventures

Kalau Anda suka menonton film Ice Age, pasti akan menyukai game yang satu ini. Yap, Ice Age Adventures hadir dengan alur cerita yang hampir mirip dengan cerita yang ada di dalam serial film.

Di dalam game ini, tugas Anda adalah berpetualang mencari kawan-kawan yang hilang yang terapung menuju lautan lepas yang penuh dengan malapetaka.

Selain hadir dengan alur cerita yang seru, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga menyediakan beberapa pilihan karakter yang bisa digunakan untuk berpetualang yaitu Diego, Manny, dan Sid.

14. Heroes of Order & Chaos

Heroes of Order & Chaos

Tak mau kalah dengan para pengembang game yang lainnya, Gameloft juga punya game Moba yang hadir dengan gameplay yang seru dan menegangkan, yaitu Heroes of Order & Chaos.

Game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini menyediakan 57 hero dengan desain karakter dan skill yang berbeda-beda, mulai dari hero yang jago berkelahi dalam jarak dekat hingga penyihir sakti dengan skill yang cukup mematikan.

Selain bisa dimainkan secara offline, Heroes of Order & Chaos juga bisa dimainkan secara online dengan melawan pemain lain dari seluruh dunia secara real-time 3v3 atau 5v5. Sama seperti game Moba yang lainnya, untuk memenangkan pertandingan di dalam game ini pemain juga harus punya kerja sama tim yang kuat.

15. Real Football

real football

Game gameloft yang terakhir yang bisa dimainkan secara offline adalah Real Football. Kalau Anda suka memainkan game sepakbola pasti sudah tak asing lagi dengan game yang satu ini.

Yap, Real Football biasanya menjadi pilihan terbaik untuk para gamers yang ingin memainkan game sepak bola namun terkendala karena spesifikasi smartphone yang kurang mumpuni. Pasalnya, Real Football memang cukup ringan jika dibandingkan dengan game yang lainnya, ukurannya saja tidak lebih dari 35 MB lho.

Meskipun demikian, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga menyediakan beragam fitur menarik yang dapat memberikan pengalaman bermain yang cukup seru. Selain dikemas dengan grafis 3D yang cukup epik, Real Football juga memungkinkan Anda untuk membuat tim impian dan merekrut pemain bintang.

Itulah beberapa game Gameloft yang bisa dimainkan secara offline di smartphone Android. Semua game yang ada di atas bisa dimainkan secara gratis tanpa biaya sepeser pun. Dari semua game yang ada, kira-kira mana yang paling seru menurut Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here