Garena Free Fire merupakan salah satu game peperangan ala tentara yang hanya bisa dimainkan secara online saja, tentu bagi Anda yang jarang terhubung ke internet tidak akan bisa ikut menikmati keseruannya. Meskipun demikian, Anda tak perlu khawatir karena saat ini ada banyak game yang mirip Garena Free Fire yang bisa dimainkan secara offline.

Tentunya dengan mengunduh salah satu game yang akan Sipitek ulas kali ini, Anda bisa menikmati keseruannya di mana saja dan kapan saja tanpa harus terhubung ke internet. Akan tetapi, soal keseruan tentunya gak kalah dengan Garena Free Fire.

Bahkan beberapa game yang ada di sini dikemas dengan gameplay yang sangat mirip dengan game aslinya, termasuk ketika di awal permainan pemain akan diterjunkan dari pesawat.

Akan tetapi meskipun mirip dengan Garena Free Fire, beberapa game yang ada di sini juga membawa konsep permainan yang berbeda-beda, nah supaya Anda bisa memilih game yang sesuai dengan selera keseruan Anda, yuk simak dulu semua ulasannya.

Game Mirip Free Fire Offline Terbaik di Android

1. Shoot Hunter – Gun Killer

Shoot Hunter Gun Killer

Shoot Hunter merupakan game FPS yang dikemas dengan grafis 3D yang cukup realistis. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai satu-satunya pasukan khusus yang berhasil bertahan hidup dari serangan teroris yang kejam.

Ada banyak senjata yang bisa Anda gunakan untuk menghabisi para teroris tersebut, termasuk senjata-senjata yang ada di dalam game Free Fire juga bisa Anda temukan di dalam game ini, seperti M16, AK47, AWP, M400, dan lain sebagainya.

Selain itu, game besutan RAY3D ini juga menyediakan banyak level permainan dimana setiap level memiliki tingkat kesulitan dan medan yang berbeda-beda. Menariknya lagi, semua level yang disediakan bisa dimainkan secara offline, sehingga Anda bisa menikmati keseruannya di mana saja dan kapan saja.

2. Pixel Gun 3D

Pixel Gun 3D

Sesuai dengan namanya, Pixel GUN 3D merupakan game peperangan mirip Free Fire offline yang dikemas dengan grafik blok. Kalau dilihat dari grafiknya memang berbeda jauh, akan tetapi gameplay yang disuguhkan sangatlah mirip.

Di awal permainan, Anda akan diterjunkan dari udara untuk berperang didaratan dengan 100 pemain, siapa yang berhasil bertahan hidup paling akhir maka dialah yang akan menjadi pemenangnya.

Game yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali ini juga menyediakan 11 mode permainan dan 30 peta dengan medan yang berbeda-beda. Selain itu ada lebih dari 200 senjata yang bisa Anda gunakan untuk bertempur, mulai dari senapan mesin, sniper, dan lain sebagainya.

3. Cover Fire: Offline Shooting Game

Cover Fire

Sama seperti game Free Fire, akan tetapi di dalam game ini tugas Anda adalah bertahan hidup dari serangan zombie. Game FPS yang bisa dimainkan secara offline dan online ini menyediakan beberapa misi peperangan, mulai dari misi menembak di helikopter, mengontrol drone, dan lain sebagainya.

Game yang dikemas dengan grafik HD ini juga hadir dengan kontrol yang cukup intuitif, sehingga jika Anda baru pertama kali memainkannya, Anda tidak akan mengalami kesulitan. Menariknya lagi, koleksi senjata yang disuguhkan juga cukup beragam, mulai dari pistol, shotgun, sniper, rifle, dan lain sebagainya.

4. Grand Battle Royale: Pixel FPS

Grand Battle Royale Pixel FPS

Sesuai dengan namanya, Grand Battle Royale merupakan game battle royale yang dikemas dengan gameplay yang mirip seperti Free Fire, akan tetapi game besutan GameSpire Ltd ini bisa Anda mainkan secara offline maupun online.

Di awal permainan, Anda akan diterjunkan dari pesawat untuk bertempur di pulau yang tak berpenghuni. Sama halnya seperti Free Fire, Anda harus mencari sendiri berbagai peralatan tempur di pulau tersebut.

Ada banyak senjata yang bisa Anda temukan di dalam game ini, mulai dari Assault Rifle, pistol pixel, senapan, dan lain sebagainya. Menjadi pemain terakhir yang berhasil bertahan hidup merupakan misi utama Anda dalam game ini.

5. US Army Commando Battleground Survival Mission

US Army Commando Battleground Survival Mission

Lagi nyari game yang mirip free fire offline yang lebih menantang? Game besutan The Game Feast ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Sama seperti game sebelumnya, di awal permainan Anda akan diterjunkan ke sebuah pulau untuk berlomba-lomba menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup.

Akan tetapi game yang dikemas dengan alur cerita perang dunia ini jauh lebih menantang, Anda harus bisa mencari senjata dan peralatan tempur sendiri di pulau tersebut.

Selain itu, game yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali ini juga dikemas dengan grafis berkualitas tinggi dan efek suara yang cukup epik, sehingga pengalaman bertempur juga akan terasa lebih realistis.

6. Desert Battleground

Desert Battleground

Game mirip Free Fire yang bisa dimainkan secara offline berikutnya adalah Desert Battleground. Gurun pasir yang tandus akan menjadi daerah pertempuran Anda di dalam game ini.

Sama seperti Free Fire, di dalam game ini Anda juga akan diterjunkan di daerah tersebut dan mencari persenjataan sendiri supaya bisa menjadi pemain terakhir yang bisa bertahan hidup.

Akan tetapi game besutan Naxeex Studio hadir dengan gameplay yang cukup menantang, karena zona berbahaya akan selalu mengintai Anda. Meskipun demikian, Anda juga tak perlu khawatir, karena di dalam game ini Anda bisa mengendarai mobil untuk mencari daerah yang aman.

7. Giant.io

Giant.io

Giant.io merupakan game mirip Free Fire yang bisa dimainkan secara offline maupun online. Dalam mode online, Anda dapat bertarung dengan 30 pemain lainnya untuk berlomba-lomba menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup, begitu pula dengan mode offline.

Akan tetapi di dalam mode offline lawan yang harus Anda taklukkan adalah robot canggih yang tak kalah hebat dengan permainan manusia. Tidak hanya itu saja, peta pertempuran yang disematkan di dalam game ini juga cukup luas, sehingga Anda juga bisa bertempur dengan lebih leluasa.

8. Battleground’s Survivor: Battle Royale

Battleground’s Survivor Battle Royale

Jika Anda mencari game mirip Free Fire yang ringan, Battleground’s Survivor merupakan game yang wajib Anda coba. Pasalnya, game besutan Baton Games ini memang sangat ringan, bahkan ukurannya saja tidak lebih dari 50 MB lho.

Meskipun demikian, gameplay yang disuguhkan di dalam game ini juga cukup seru dan sangat mirip dengan Free Fire. Anda akan diterjunkan di sebuah pulau dan harus bisa mencari senjata sendiri untuk berlomba-lomba menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup.

9. Pixel Battle Royale

Pixel Battle Royale

Pixel Battle Royale merupakan game yang akan menantang Anda untuk menjadi pemain terakhir yang bisa bertahan hidup. Game yang dikemas dengan grafis kartun 3D yang cukup epik ini bisa Anda mainkan sepenuhnya secara offline.

Meskipun demikian, Anda juga tidak akan mudah bosan ketika memainkannya, karena game ini menyediakan lebih dari 30 level dan 100 jenis musuh dengan tingkat kekuatan yang berbeda-beda.

Menariknya lagi, Pixel Battle Royale juga menyediakan lebih dari 15 pilihan senjata yang bisa di-upgrade, seperti pistol, SMG, Sniper, RPG, Grenades, dan lain sebagainya.

10. Dome of Doom

Dome of Doom

Selain dikemas dengan grafis yang mirip seperti Free Fire, Dome of Doom juga hadir dengan konsep permainan yang sama dimana misi utama Anda adalah menjadi karakter terakhir yang bertahan hidup.

Selain berperang menggunakan berbagai pilihan senjata, game yang dikembangkan oleh Naxeex Studio ini juga memungkinkan pemain untuk mengendarai berbagai kendaraan yang telah disediakan, seperti mobil, sepeda motor, dan beberapa kendaraan lainnya.

11. WW2 US Commando Battleground Survivor

WW2 US Commando Battleground Survivor

Sesuai dengan namanya, WW2 US Commando Battleground Surviro merupakan game peperangan yang dikemas dengan alur cerita perang dunia II. Di dalam game ini nantinya Anda akan diterjunkan ke sebuah pulau dan mencari senjata sendiri supaya bisa menjadi pasukan terbaik yang berhasil bertahan hidup di pulau tersebut.

Game yang dikembangkan oleh Game Scapes Inc ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda lebih mengandalkan grafik. Pasalnya, WW2 US Commando Battleground Sruvivor dikemas dengan grafis 3D yang cukup realistis dan efek suara yang cukup menggelegar.

12. Royal Robots Battleground

Royal Robots Battleground

Sesuai dengan namanya, Royal Robots Battleground merupakan game peperangan yang diperankan oleh karakter robot berteknologi dan punya persenjata yang modern. Sama halnya seperti Free Fire, Anda harus bisa bertahan hidup dan mencari senjata sendiri di daerah pertempuran tersebut.

Peperangan akan digelar antar klan, dimana sebagai salah satu dari anggota klan mekanika Anda harus bisa melindungi kehormatan klan Anda dengan memenangkan berbagai pertempuran. Menariknya lagi, game yang telah diunduh lebih dari 500 ribu kali ini bisa Anda mainkan secara offline.

13. Pixel Gun Killer: War Shot

Pixel Gun Killer War Shot

Pixel Gun Killer juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang sedang mencari game yang ringan. Pasalnya, game besutan Pixel FPS Shot ini punya ukuran yang cukup kecil, yaitu hanya berukuran sekitar 20 MB saja. Meskipun demikian, gameplay yang ditawarkan tak kalah seru dengan game sebelumnya.

Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang prajurit yang harus memusnahkan semua musuh yang ada di lokasi pertempuran. Jika Anda berhasil mengalahkan musuh-musuh tersebut, Anda akan mendapatkan hadiah berupa koin yang nantinya bisa digunakan untuk membeli senjata.

Itulah beberapa game mirip Free Fire yang bisa Anda mainkan secara offline di smartphone Andorid. Meskipun tidak sama persis, game yang telah diulas di atas bisa menjadi pilihan alternatif jika Anda ingin memainkan game Free Fire secara offline. Mana game yang paling mirip menurut Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here