game tank tempur

Game bertemakan peperangan memang masih menjadi primadona bagi banyak gamers, gak hanya berperang dengan mengendalikan karakter di medan perang saja, akan tetapi ada banyak game peperangan yang bisa Anda mainkan di Android, salah satunya adalah game tank perang.

Berbeda dengan game peperangan yang pada umumnya, di dalam game yang akan Sipitek ulas kali ini, Anda akan berperang menggunakan tank tempur yang telah dipersenjatai dengan peralatan canggih, bahkan ada juga beberapa game yang menyediakan super tank lho.

Bagi Anda yang ingin menikmati keseruan berperang menggunakan tank tempur dan lagi bingung memilih game yang tepat, setelah membaca artikel ini Anda tidak akan kebingungan lagi.

Karena di sini Sipitek akan mengulas beberapa game tank perang terbaik yang bisa dimainkan secara offline maupun online di smartphone Android. Karena setiap game menawarkan gameplay dan konsep permainan yang berbeda, yuk simak dulu semua ulasannya supaya Anda bisa memilih game yang tepat dan sesuai dengan selera Anda.

15 Game Tank Perang Terbaik di Android

1. World of Thanks Blitz MMO

World of Thanks Blitz MMO

Telah dimainkan oleh lebih dari 100 juta pemain, World of Thank Blitz MMO merupakan game pertama yang paling Sipitek rekomendasikan. Di dalam game ini Anda akan bertempur antar tim 7v7 entah itu bersama teman atau dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Tidak hanya itu saja, World of Tanks Blitz MMO juga menyediakan lebih dari 300 tank dengan keunikan yang berbeda-beda yang bisa Anda gunakan untuk bertempur di lebih dari 23 lokasi yang berbeda.

Jika dirasa tank yang disediakan kurang mumpuni, Anda bisa menyesuaikan tank tersebut sesuai dengan keinginan Anda, mulai dari mengganti senjatanya, peralatan kamuflase, dan peralatan lainnya. Menariknya lagi, game besutan Wargaming Group ini juga dikemas dengan grafis yang cukup epik.

2. Tank Stars

Tank Stars

Kalau dilihat dari grafisnya, Tank Stars memang dikemas dengan grafis kartun. Akan tetapi jika Anda lebih mengandalkan keseruan, game yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali ini juga wajib Anda coba.

Sama seperti game sebelumnya, di dalam game ini Anda juga bisa memilih senjata tank sesuai dengan keinginan, mulai dari rudal, bom atom, dan beragam pilihan senjata canggih lainnya.

Tidak hanya itu saja, game besutan Playgendary ini juga bisa Anda mainkan secara offline untuk melawan komputer maupun online untuk melawan teman atau pemain lain dari seluruh dunia secara real-time.

3. War Machines

War Machines

Lagi nyari game tank perang terbaik yang dikemas dengan grafis 3D? War Machines merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, game besutan Fun Games For Free ini memang dikemas dengan grafis yang cukup realistis dan dapat menambah pengalaman bermain menjadi lebih seru dan menegangkan.

Game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini menyediakan beberapa mode permainan dengan peraturan yang berbeda-beda, salah satunya adalah mode permainan yang akan menantang Anda untuk menghancurkan tank sebanyak banyaknya dalam waktu 3 menit.

Tidak hanya itu saja, War Machines juga menyediakan beragam jenis tank yang bisa digunakan sesuai dengan strategi peperangan yang Anda terapkan. Salah satunya yaitu tank ringan yang berfungsi untuk mengintai wilayah musuh dengan cepat.

Menariknya lagi, semua fitur yang ada di dalam game ini bisa Anda nikmati secara gratis, karena memang War Machines tidak menyediakan fitur berbayar.

4. Hills of Steel

Hills of Steel

Diklaim sebagai game tank paling adiktif saat ini, Hills of Steel merupakan game yang tepat untuk Anda yang ingin memainkannya secara online. Pasalnya, meskipun game ini bisa dimainkan secara offline keseruannya akan lebih terasa ketika Anda memainkannya secara online.

Tidak hanya itu saja, game besutan Round Zero ini juga menyediakan beberapa mode permainan yaitu 1v1 dan 2v2 untuk bertanding antar tim. Menariknya lagi, Hill of Steel juga menyediakan beragam tank dengan keunikan yang berbeda-beda.

Akan tetapi tidak semua tank bisa Anda gunakan, Anda harus bisa memenangkan banyak pertandingan terlebih dahulu supaya kesempatan untuk membuka tank baru terbuka lebar.

5. Super Tank Rumble

Super Tank Rumble

Lagi nyari game tank perang yang anti mainstream? Super Tank Rumble merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, sebagian besar kendaraan tank yang disuguhkan di dalam game ini punya desain yang berbeda dari tank pada umumnya.

Anda bisa merakit super tank sesuai dengan keinginan menggunakan lebih dari 100 komponen yang telah disediakan.

Tidak hanya itu saja, Super Tank Rumble juga menyediakan beberapa misi harian yang harus Anda selesaikan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik, salah satunya adalah misi untuk bertempur dengan pemain lain dari seluruh dunia secara real-time.

6. Tank Battle Heroes

Tank Battle Heroes

Kalau dilihat dari jumlah penggunanya, Tank Battle Heroes memang tak sebanyak seperti game sebelumnya. Akan tetapi sebagian besar pemain game ini merasa puas dengan gameplay dan fitur yang disediakan, bahkan di Google Play Store saja, game ini berhasil mendapatkan rating yang cukup baik, yaitu 4,8.

Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai pasukan tank tempur yang ditugaskan untuk mempertahankan negara dari serangan musuh dan menaklukkan negara lain seperti Amerika Serikat, Jepang, Rusia, Jerman, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, game besutan T-Bull ini juga menyediakan fitur multiplayer online, dimana Anda bisa berperang dengan melawan pemain lain dari seluruh dunia secara real-time. Menariknya lagi, Tank Battle juga dikemas dengan grafis 3D yang cukup epik.

7. Tanks A Lot! – Realtime Multiplayer Battle Arena

Tanks A Lot!

Tanks A Lot! merupakan game perang tank yang dikemas dengan beragam mode permainan. Tidak hanya berperang menghancurkan musuh menggunakan senjata saja, akan tetapi Anda juga bisa bermain sepak bola menggunakan tank melalui mode Tank-O-Ball.

Tidak hanya itu saja, game besutan BoomBit Games ini juga menyediakan beberapa senjata canggih yang bisa Anda gunakan sebagai senjata tempur tank Anda, mulai dari meriam plasma, railgun, artileri, dan lain sebagainya. Di dalam game ini Anda akan ditantang untuk bertempur 3 vs 3 melawan pemain lain dari seluruh dunia.

8. Massive Warfare: Aftermath

Massive Warfare Aftermath

Lagi nyari game tank tempur yang dilengkapi dengan beragam fitur? Massive Warfare merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, di dalam game ini Anda tak hanya bisa berperang menggunakan kendaraan tank saja…

…akan tetapi ada lebih dari 20 kendaraan tempur yang bisa Anda gunakan, diantaranya seperti helikopter tempur, pesawat tempur, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali ini juga menyediakan dua mode permainan untuk bertarung 4v4, yaitu mode Team Deatmatch dan Team For All.

Anda juga tak perlu khawatir kesulitan ketika memainkannya, karena Massive Warfare menyediakan dua pilihan kontrol yang berbeda yang bisa Anda pilih sesuai dengan gaya permainan Anda. Menariknya lagi, Massive Warfare juga menyediakan lima arena pertempuran dengan nuansa dan medan yang berbeda-beda.

9. War Planet Online: Global Conquest

War Planet Online Global Conquest

Gak mau kalah dengan para pengembang game yang lain, salah satu developer yang cukup ternama yaitu Gameloft juga punya game tank perang yang cukup seru, yaitu War Planet Online.

Sesuai dengan namanya, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini hanya bisa dimainkan secara online untuk bertempur dengan pemain lain secara real-time. Di dalam game ini tugas Anda adalah menguasai dunia untuk mendirikan kerajaan terbesar dan paling kuat.

Tentu tidak mudah untuk menuntaskan misi tersebut, Anda harus bisa memimpin aliansi dan membangun markas yang kuat serta strategi bertempur yang jitu untuk mengalahkan beragam jenis musuh.

10. Tanks of Battle: World War 2

Tanks of Battle World War 2

Sesuai dengan namanya, Tank of Battle merupakan game tank perang yang mengusung tema Perang Dunia 2. Game besutan VascoGames ini menyediakan dua mode permainan yaitu Camaign Mode yang akan membawa Anda untuk bertempur langsung di medan perang…

…dan Endless Mode, di dalam mode ini Anda bisa menjelajahi dunia pertempuran dengan bebas sesuai dengan keinginan Anda, mirip dengan game open world. Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini juga menyediakan beragam senjata tank yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

11. Tank Strike 3D – War Machines

Tank Strike 3D War Machines

Tank Strike 3D merupakan game yang tepat untuk Anda yang lebih mengutamakan kualitas grafis. Pasalnya, game besutan Doodle Mobile Ltd ini memang dikemas dengan grafis 3D yang cukup realistis dan dapat membawa Anda merasakan pengalaman bertempur yang lebih nyata.

Tidak hanya itu saja, Tank Srike 3D juga menyediakan lebih dari 12 tank yang bisa Anda gunakan sesuai dengan keinginan. Menariknya lagi, game ini juga hadir dengan lebih dari 60 tingkat permainan yang akan menantang Anda untuk bertempur di berbagai medan, mulai dari pedesaan, pegunungan, gurun, dan lain sebagainya.

12. World Of Steel: Tank Force

World Of Steel Tank Force

Sama seperti game sebelumnya, World Of Steel juga dikemas dengan grafis yang cukup epik, bahkan pengembangnya mengklaim kualitas grafis yang disuguhkan di dalam game ini setara dengan game konsol.

Tidak hanya itu saja, game besutan BraveTale ini juga hadir dengan kontrol yang sederhana dan mudah digunakan, sehingga Anda juga tak perlu khawatir kesulitan ketika memainkannya.

Menariknya lagi, selain menyediakan banyak pilihan tank, World Of Steel juga hadir dengan beberapa pilihan lokasi tempur, diantaranya gurun, pegunungan bersalju, dan lain sebagainya.

13. Dank Tanks

Dank Tanks

Dank Tanks merupakan game tank perang yang hadir dengan gameplay yang cukup kompetitif. Game yang dikemas dengan grafis kartun ini menyediakan beragam animasi lucu yang dapat menambah keseruan permainan.

Tidak hanya itu saja, untuk menciptakan keseruan yang baru dan menyenangkan, peta dan mode permainan yang ada di dalam game ini juga dapat berubah-ubah setiap jam. Menariknya lagi, game besutan Lilith Games ini juga menyediakan beragam peralatan canggih yang bisa digunakan untuk memperkuat tank Anda.

14. Armor Age: Tank Wars

Armor Age Tank Wars

Armor Age merupakan game yang hadir dengan alur cerita pertempuran tank yang terjadi pada abad ke-20. Di dalam game ini Anda akan mengambil alih komando pasukan perang untuk menyelesaikan beragam misi operasi pertempuran.

Tidak hanya itu saja, game besutan HeroCraft ini juga menyediakan dua mode permainan, yaitu Capaign Mode dan mode bertahan hidup. Game yang dikemas dengan kontrol yang cukup intuitif ini juga memungkinkan Anda untuk memilih lima tank sekaligus untuk diterjunkan ke medan perang, dimana setiap tank punya peran yang berbeda-beda.

15. War of Tanks: PvP Blitz

War of Taks Pvp Blitz

Game perang tank yang terakhir pilihan Sipitek adalah War of Tanks. Game yang telah diunduh lebih dari 500 ribu kali ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang sedang mencari game yang menyediakan banyak fitur.

Pasalnya, War of Tanks punya banyak fitur menarik yang dapat membawa Anda merasakan sensasi bertempur yang lebih seru, diantaranya adalah banyaknya pilihan senjata tempur untuk tank, tersedia beragam jenis tank, dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, War of Tanks juga menyediakan tugas harian yang cukup menantang, jika berhasil menyelesaikannya Anda akan mendapatkan hadiah dan bonus yang menarik.

Itulah deretan game tank perang terbaik yang bisa dimainkan secara offline maupun online di smartphone Android. Nyata game perang itu gak melulu soal prajurit, akan tetapi Anda juga bisa berperang menggunakan tank tempur melalui salah satu dari beberapa game yang telah Sipitek ulas. Kira-kira mana game yang akan Anda mainkan?

Hobi membaca dan menulis berbagai hal seputar teknologi terutama games, aplikasi, dan smartphone. Mulai aktif menulis pada tahun 2015, pada tahun 2016 ia mencoba merintis karir didunia tulis-menulis dengan serius dan mendirikan Sipitek.com.

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here