Game Kucing Bicara

Ada banyak game interaktif yang bisa kita mainkan di ponsel Android, salah satunya adalah game kucing bicara yang dapat mengikuti omongan atau ucapan kita. Game ini biasanya menjadi pilihan favorit anak-anak, pasalnya karakter kucing yang disuguhkan di dalam game ini sangatlah lucu dan menggemaskan.

Tidak hanya punya kemampuan untuk mengikuti kata-kata yang diucapkan oleh para pemain saja, beberapa game yang ada di sini juga memungkinkan pemain untuk mengajak karakter kucing melakukan berbagai aktivitas seperti memberikan makan, memandikan, mengajaknya bermain dan lain sebagainya.

Ada banyak game kucing yang bisa Anda mainkan di Android, akan tetapi tentu tidak semuanya layak untuk dimainkan. Nah oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa game kucing terbaik di Android yang bisa berbicara dan mengikuti omongan kita.

Namun setiap game tentunya menyuguhkan konsep permainan yang berbeda-beda, nah supaya Anda bisa memilih game yang tepat dan sesuai dengan selera keseruan Anda, yuk simak dulu semua ulasannya.

15 Game Kucing Bicara Terbaik di Android

1. My Talking Tom 2

My Talking Tom 2

Kalau Anda suka memainkan game kucing yang dapat berbicara dan mengikuti omongan para pemainnya, Anda pasti sudah tak asing lagi dengan game yang satu ini. Yap, My Talking Tom 2 merupakan game yang hadir dengan karakter kucing pintar yang dapat melakukan berbagai aktivitas.

Selain bisa mengikuti omongan kita, karakter kucing yang ada di dalam game ini juga sangat lucu dan menggemaskan. Dengan memainkan game ini Anda dapat mengajak Tom untuk melakukan beragam aktivitas, mulai dari memberi makan, mengajaknya ke toilet, merawatnya ketika sakit, hingga mengajaknya bermain lompat trampolin.

2. My Talking Angela

My Talking Angela

Kalau game sebelumnya hadir dengan karakter kucing jantan, nah kalau di dalam game ini Anda bisa mengajak kucing betina bernama Angela untuk berbicara dan melakukan berbagai aktivitas.

Selain bisa mengikuti ucapan kita, Angela juga bisa diajak untuk bermain dan bersenang-senang seperti mengajaknya berbelanja, menata rambut, makeup dan lain sebagainya, bahkan Anda juga bisa mengajak Angela untuk pergi ke studio dance lho.

3. Talking Tom & Ben News

Talking Tom & Ben News

Lagi nyari game kucing bicara yang lucu dan menghibur? Talking Tom & Ben News merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, di dalam game ini Talking Tom dan Talking Ben akan berperan sebagai pembawa acara berita di sebuah studio TV.

Selain itu, Anda juga bisa membuat berita sendiri sesuai dengan keinginan supaya Talking Tom dan Ben menyampaikan berita yang telah Anda buat. Menariknya lagi, kedua kucing lucu tersebut juga bisa berinterkasi satu sama lain, termasuk saling menggoda dengan cara yang lucu dan menggemaskan.

4. Emma the Cat

Emma the Cat

Sesuai dengan namanya, Emma the Cat merupakan game hewan peliharan virtual yang akan menantang para pemain untuk bisa mengurus kucing betina lucu bernama Emma. Selain bisa berbicara mengikuti omongan kita, Emma juga bisa diajak untuk melakukan berbagai aktivitas.

Mulai dari mengajaknya untuk pergi ke salon kuku, menyikat gigi, bermain bola, berdandan dan lain sebagainya. Bosan dengan karakter yang itu-itu saja? Tak perlu khawatir karena Anda bisa mengganti karakter kucing dengan anjing yang tak kalah lucu dengan Emma.

5. Talking Ginger

Talking Ginger

Talking Ginger merupakan game yang tepat untuk Anda yang ingin memainkan game dengan karakter kucing yang lucu dan menggemaskan. Pasalnya, karakter kucing yang ada di dalam game ini memang sangat lucu dan manja.

Karakter kucing yang ada di dalam game ini tidak hanya bisa diajak berbicara saja, akan tetapi ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan seperti menggelitiki, menyikat gigi, memainkan permainan gelembung pasta gigi, bermain puzzle jigsaw dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, Anda juga dapat merekam aktivitas Ginger dan membagikannya ke teman Anda, bahkan Anda juga bisa langsung mengunggah video tersebut ke Facebook maupun YouTube.

6. Talking Cat (Talking Baby)

Talking Cat (Talking Baby)

Lagi nyari game dengan karakter kucing yang mirip seperti di dunia nyata? Talking Cat merupakan game yang wajib Anda coba. Pasalnya, karakter kucing yang ada di dalam game ini memang didesain mirip seperti di dunia nyata.

Selain itu suara ucapan kucing yang ada di sini juga sangat lucu dan menggemaskan. Menariknya lagi, Anda juga bisa mengajaknya untuk menarik, tidur, dan melakukan berbagai aktivitas menarik lainnya.

7. Oscar the Cat

Oscar the Cat

Sesuai dengan namanya, game besutan DigitalEagle ini hadir dengan karakter kucing putih yang lembut dan menggemaskan bernama Oscar. Selain bisa bicara dan mengikuti kata-kata yang diucapkan pemain, Oscar juga dapat melakukan berbagai aktivitas.

Muali dari mewarnai gambar, berdandan, dan lain sebagainya. Yang menarik dari game ini Anda dapat membuat ramuan tertentu dan menyuruh Oscar untuk meminumnya, nantinya Oscar akan menampilkan ekspresi lucu yang tak terduga.

8. Talking Cat (Talking Pet)

Talking Cat (Talking Pet)

Lagi nyari game yang punya banyak koleksi karakter kucing? Talking Cat merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, game besutan Talking Pet ini menyediakan beberapa karakter kucing dengan sifat yang berbeda-beda.

Anda dapat mengajak mereka berbicara dan tertawa hingga lima belas kucing sekaligus. Menariknya lagi, Anda juga dapat mengajak mereka untuk melakukan berbagai aktivitas, mulai dari bermain bola, mengajaknya tidur, bermain tampar kucing dan lain sebagainya.

9. Talking Reality Cat

Talking Reality Cat

Sesuai dengan namanya, Talking Reality Cat merupakan game kucing bicara yang dikemas dengan grafis yang cukup realistis. Karakter kucing yang ada di dalam game ini didesain mirip seperti di dunia nyata.

Selain bisa berbicara dan mengikuti omongan kita, karakter kucing yang ada di sini juga bisa melakukan berbagai hal, mulai dari menari, berlari, hingga melakukan atraksi sirkus. Menariknya lagi, game besutan Reality Cat ini juga menyediakan beberapa lokasi permainan yang dikemas dengan nuansa yang berbeda-beda.

10. PawPaw Cat

PawPaw Cat

PawPaw Cat juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memainkan lebih dari satu kucing. Pasalnya, game besutan Tosia tech ini menyediakan empat kucing dengan karakter dan sifat yang berbeda-beda.

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di dalam game ini, mulai dari mengajak kucing untuk makan, memandikan, hingga membawanya ke dokter hewan ketika kucing sakit.

Selain itu, game ini juga menyediakan beberapa permainan yang cukup seru, seperti permainan menembak gelembung, melompat, teka-teki dan lain sebagainya.

11. My Talking Hank

My Talking Hank

Berbeda dengan game yang lainnya, di dalam game ini karakter yang dihadirkan adalah anjing lucu bernama Hank. Meskipun demikian, konsep permainan yang ditawarkan juga tak kalah seru dengan game yang lainnya.

Di dalam game ini Anda dapat mengajak Hank untuk berbicara dan melakukan berbagai aktivitas, mulai dari memberikan makanan lezat, membawa ke toilet, menindurkannya di ayunan dan lain sebagainya.

Selain itu, game besutan Outif7 Limited ini juga menyediakan beberapa misi yang harus Anda selesaikan, salah satunya adalah misi mengambil gambar hewan liar yang hidup di sekitar pulau. Semakin banyak foto yang berhasil Anda kumpulkan maka akan semakin banyak pula poin yang akan Anda dapatkan.

12. Talking Puppy

Talking Puppy

Sama seperti game sebelumnya, di dalam game Talking Puppy karakter hewan yang disuguhkan bukanlah kucing, melainkan anak anjing yang lucu dan punya suara yang menggemaskan.

Selain bisa mengajaknya untuk berbicara, karakter anjing yang ada di sini juga bisa diajak untuk melakukan berbagai aktivitas, mulai dari mengajaknya makan, menari, hingga memainkan permainan mini untuk mengumpulkan banyak koin.

Koin yang berhasil Anda dapatkan nantinya bisa digunakan untuk membeli berbagai macam perabotan untuk menghias rumah dan aksesoris untuk mempercantik anjing.

13. Talking Garfield

Talking Garfield

Kalau Anda suka menonton film bertemakan tentang kucing, pasti Anda sudah tak asing lagi dengan si kucing lucu bernama Garfield. Melalui game Talking Garfield kini Anda tidak hanya bisa menikmati keseruannya dengan cara menonton saja, akan tetapi Anda bisa mengajak Garfiled untuk melakukan berbagai aktivitas.

Mulai dari mengajaknya berbicara, menggelitiki, bermain piano, memberikan makanan, memainkan permainan yang dapat mengasah memori dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, game kucing bicara besutan Talking Games ini juga bisa Anda mainkan sepenuhnya secara gratis, karena game ini tidak menyediakan fitur berbayar.

14. Talking Pocoyo 2

Talking Pocoyo 2

Berbeda dengan game sebelumnya, di dalam game ini karakter yang disuguhkan bukanlah kucing, akan tetapi karakter bayi mungil lucu dan pintar bernama Pocoyo. Meskipun demikian, Pocoyo juga bisa melakukan berbagai aktivitas termasuk berbicara.

Selain itu, Anda juga bisa mengajak Pocoyo untuk melakukan aktivitas yang lain, seperti memberikannya makan, memandikan, berpetualang, memainkan alat musik, mendekorasi rumah dan lain sebagainya.

15. Talking Monkey

Talking Monkey

Game kucing bicara yang terakhir pilihan Sipitek adalah Talking Monkey. Di dalam game ini Anda akan ditantang untuk bisa mengurus monyet virtual pintar yang lucu dan menggemaskan.

Selain bisa diajak berbicara dan mengulangi semua kata-kata yang diucapkan dengan suara lucu dan lantang, Anda juga bisa mengajaknya untuk melakukan beragam aktivitas, mulai dari memberikan makan, menghiasi rumah monyet, hingga mengkostumisasi karakter monyet sesuai dengan keinginan Anda.

Itulah deretan game kucing bicara terbaik yang bisa Anda mainkan secara gratis di Android. Semua game yang ada di atas hadir dengan karakter hewan pintar yang dapat mengikuti omongan kita. Mana game yang paling seru menurut Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here