Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman bermain game yang nyaman terutama game yang membutuhkan pergerakan mouse yang akurat maka penggunaan mouse pad khusus untuk gaming sangat disarankan.

Pasalnya, mouse pad yang dirancang khusus untuk bermain game ini memang dibuat menggunakan bahan yang berbeda daripada mouse pad biasa.

Selain bisa membuat gerakan mouse menjadi lebih akurat, dengan menggunakan mouse pad Anda juga bisa bermain game dengan fokus tanpa khawatir mousepad bergeser tanpa sengaja, pasalnya sebagian memang dilengkapi dengan karet anti-slip di bagian bawahnya.

Akan tetapi karena banyaknya pilihan terkadang membuat kita bingung memilihnya, nah oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa mouse pad gaming murah terbaik yang diproduksi oleh produsen aksesoris gaming ternama seperti Rexus, Razer, Logitech, Digital Alliance dan yang lainnya.

Namun masing-masing tentunya dibuat menggunakan bahan yang berbeda-beda, supaya Anda bisa memilih mousepad yang cocok dengan aktivitas gaming dan gaya permainan Anda yuk simak dulu semua ulasannya.

15 Mouse Pad Gaming Murah Terbaik

1. Mousepad Gaming NYK Standar

Mousepad Gaming NYK Standar

NYK Nemesis memang dikenal sebagai produsen perlengkapan gaming berkualitas yang dibanderol dengan harga murah, salah satunya adalah Mousepad Gaming NYK Standar.

Mouse pad yang dibanderol dengan harga Rp 15 ribuan ini hadir dengan ukuran standar dan proporsional yakni 24 x 20 cm.

Pada bagian atasnya mouse pad ini dilapisi dengan bahan kain yang dapat menstabilkan pergerakan mouse, sedangkan di bagian bawahnya dilapisi dengan karet lengket yang dapat mencegah mouse pad bergeser tanpa sengaja.

2. Mousepad Gaming NYK MP-NO4

Mousepad Gaming NYK MP-NO4

Sama seperti mouse pad sebelumnya, NYK MP-NO4 juga dibuat menggunakan kain berkualitas yang anti gesekan dan nyaman saat digunakan, dibagian bawahnya mouse pad ini juga dilapisi dengan bahan karet yang dapat mencegah pergeseran tanpa sengaja.

Mousepad yang dibanderol dengan harga Rp 25 ribuan ini hadir dengan dimensi 44 x 35 cm. Tak perlu khawatir mouse pad cepat rusak, karena di bagian sampingnya sudah dibordir menggunakan benang khusus supaya tidak mudah terkelupas.

3. Rexus Mouse Pad Gaming Kvlar T5

Rexus Mouse Pad Gaming Kvlar T5

Rexus KVlar T5 merupakan mouse gaming murah yang dibuat menggunakan bahan berkualitas terbaik. Mouse pad yang dibanderol Rp 54 ribuan ini menggunakan dua bahan utama, pada bagian atasnya mouse pad ini dilapisi dengan kain nilon bertekstur halus yang dapat memaksimalkan sensitivitas dan keakuratan sensor mouse.

Selain itu, kain nilon tersebut juga hadir dengan warna gelap dan berpori, sehingga sensor mouse dapat memetakan piksel dengan sempurna dan akurat.

Pada bagian bawahnya, mouse pad ini dilapisi dengan bahan karet bertekstur gradasi yang dapat menahan pergeseran tanpa sengaja.

Selain dibuat menggunakan bahan berkualitas tinggi, Rexus Kvlar T5 juga di satukan dengan proses pengeleman yang kuat supaya tidak mudah mengelupas saat digunakan dalam waktu yang lama.

4. HP Mousepad Gaming 3524

HP Mousepad Gaming 3524

Tak mau kalah dengan perusahaan yang lainnya, perusahaan teknologi yang bermarkas di Amerika ini juga punya mouse pad gaming berkualitas tinggi yang dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, salah satunya adalah HP Mousepad Gaming 3524.

Mouse pad yang dibanderol Rp 57 ribuan ini hadir dengan bahan bertekstur rapat yang dapat memaksimalkan sensor mouse. Mouse pad dengan dimensi 35 x 24 x 3 cm ini juga sangat cocok untuk Anda yang suka bermain game di ruangan berdebu.

Pasalnya, HP Mousepad Gaming 3524 menggunakan bahan yang dapat dicuci, sehingga jika sudah kotor Anda bisa membersihkannya dengan mudah menggunakan air.

5. Rexus Mousepad Kvlar T3

Rexus Mousepad Kvlar T3

Rexus Mousepad Kvlar T3 merupakan mouse pad gaming murah yang dirancang untuk gamer profesional. Pasalnya, mouse pad ini dibuat menggunakan kain tenun yang dapat mengoptimalkan kinerja mouse.

Selain itu, mouse pad yang dijual Rp 59 ribuan ini juga hadir dengan motif yang dapat memberikan kesan yang elegan dan modern. Rexus Mousepad Kvlar T3 memiliki dimensi 350 x 250 x 4 milimeter.

6. Digital Alliance D4 Mousepad Gaming M

Digital Alliance D4 Mousepad Gaming M

Lagi nyari mouse pad gaming dengan desain yang sederhana? Digital Alliance D4 Mousepad Gaming M mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Pasalnya, mouse pad yang dibanderol Rp 80 ribuan ini hadir dengan desain yang bersih dan minimalis, diujungnya hanya tertera logo Digital Alliance saja.

Meskipun demikian, mouse pad dengan dimensi 400 x 300 x 3 milimeter ini juga hadir dengan bahan poliester lentur yang dapat memaksimalkan kinerja mouse.

Selain itu, mouse pad ini juga mudah dibawa kemana-mana karena dibuat menggunakan bahan lentur yang dapat digulung.

7. Mousepad Gaming Sades Rask Speed Type

Mousepad Gaming Sades Rask Speed Type

Sesuai dengan namanya, Sades Rask Speed Type merupakan alas mouse yang dirancang untuk para gamer yang suka bermain game yang membutuhkan kecepatan dan keakuratan, seperti MOBA, RTS dan lain sebagainya.

Pasalnya, mouse pad yang dibanderol Rp 90 ribuan ini dibuat dengan material bertekstur yang dapat mengoptimalkan sensor mouse. Selain itu, pada bagian bawahnya juga dilapisi dengan bahan karet yang dapat mencegah mouse pad bergeser tanpa sengaja.

8. Sades Rind Gaming Mousepad

Sades Rind Gaming Mousepad

Kalau Anda menggunakan mouse gaming yang menggunakan sensor optik atau laser, Anda wajib mempertimbangkan mouse pad Sades Rind. Pasalnya, alas mouse ini hadir dengan permukaan tekstil kasar yang dapat meningkatkan akurasi pelacakan sensor mouse.

Selain itu, mouse pad dengan dimensi 440 x 350 milimeter ini juga dilapisi dengan karet halus anti-slip pada bagian bawahnya sehingga Anda bisa menggunakannya dengan nyaman ketika memainkan game yang intens.

9. Rexus Mousepad Kvlar Speed T8

Rexus Mousepad Kvlar Speed T8

Sama seperti mouse pad sebelumnya, Rexus Kvlar Speed T8 juga dirancang untuk para gamer yang suka bermain game yang membutuhkan kecepatan.

Pasalnya, mouse yang dijual Rp 100 ribuan ini dilapisi dengan kain halus dan lembut yang memungkinkan sensor mouse memetakan frame secara akurat dan detail.

Pada lapisan bawahnya, Rexus Kvlar Speed T8 dilapisi dengan karet bertekstur yang dapat meredam tekanan dan mencegah pergeseran tanpa sengaja.

Untuk mencegah pengelupasan, mouse pad ini juga diobras menggunakan benang nilon pada bagian sampingnya.

10. Mouse Pad Gaming AULA GhostPad

Mouse Pad Gaming AULA GhostPad

Kalau Anda ingin menggunakan mouse pad gaming murah dengan desain yang keren dan elegan, AULA GhostPad wajib Anda pertimbangkan. Pasalnya, alas mouse yang dijual Rp 125 ribuan ini hadir dengan desain yang cukup menarik.

Mouse pad ini hadir hadir dengan permukaan reflektif yang presisi dan dapat memaksimalkan kinerja sensor mouse. Selain itu, mouse pad dengan dimensi 25 x 30 x 0,3 cm ini juga dilapisi dengan karet anti-slip pada bagian bawahnya.

11. Sades Skadi Gaming Mousepad

Sades Skadi Gaming Mousepad

Sades Skadi merupakan mouse pad gaming yang hadir dengan kain tenun bertekstur kasar yang dapat mengoptimalkan kinerja sensor mouse.

Sedangkan pada bagian bawahnya, alas mouse yang dibanderol Rp 200 ribuan ini hadir menggunakan material karet yang dapat menahan pergeseran.

Menariknya lagi, mouse dengan dimensi 780 x 300 milimeter ini juga dijahit pada bagian sisinya, selain nyaman digunakan mouse pad ini juga tidak akan mudah sobek dan mengelupas.

12. Steelseries QcK Edge Cloth Gaming Mouse Pad

Steelseries QcK Edge Cloth Gaming Mouse Pad

Steelseries QcK Edge Cloth merupakan mouse pad gaming yang cukup laris dan sering digunakan oleh para atlet esport profesional di seluruh dunia.

Mouse pad yang dibanderol Rp 255 ribuan ini menggunakan kain tenun bertekstur kasar yang dapat mengoptimalkan sensor optik dan laser pada mouse.

Selain itu, pada bagian bawahnya, mouse pad ini juga dilengkapi dengan karet anti-slip yang dapat mencegah alas mouse bergeser tanpa sengaja.

Menariknya lagi, pada bagian sisinya mouse pad ini juga dijahit supaya tidak mudah mengelupas dan nyaman ketika digunakan.

13. Razer Sphex V2 Mini

Razer Sphex V2 Mini

Berbeda dengan yang lainnya, Razer Sphoex V2 Mini hadir dengan bentuk yang super tipis dimana tebalnya hanya 0,5 milimeter saja.

Meskipun demikian, mouse pad yang dibanderol Rp 255 ribuan ini juga dilapisi dengan bahan polikarbonat berkualitas tinggi yang tahan lama dan mampu memaksimalkan kinerja sensor mouse laser maupun optik.

Selain itu, bagian bawah Razer Sphex V2 Mini juga dilapisi dengan karet yang dapat mencegah pergeseran.

14. Razer Goliathus Control Gravity Edition (Small)

Razer Goliathus Control Gravity Edition

Masih diproduksi oleh Razer namun kali ini adalah seri Golitahus Control Gravity Edition. Mouse pad yang dijual Rp 275 ribuan ini hadir dengan logo Razer di bagian atasnya yang dibalut dengan warna hijau.

Mouse pad ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan pengalaman menggunakan mouse dengan akurasi yang tinggi.

Pasalnya Razer Golitahus Control Gravity Edition hadir dengan permukaan kain tenun yang dapat memberikan jumlah gesekan yang tepat sesuai dengan mouse gaming yang Anda gunakan.

15. Logitech G240 Cloth Gaming Mouse Pad

Logitech G240 Cloth Gaming Mouse Pad

Mouse pad gaming murah terbaik yang terakhir pilihan Sipitek adalah Logitech. Logitech G240 Cloth merupakan mouse pad yang hadir dengan tekstur yang bersih dan konsisten.

Permukaan mouse pad ini dapat memberikan penggambaran yang lebih baik pada sensor untuk menerjemahkan beragam gerakan mouse menjadi gerakan kursor yang akurat dan presisi.

Untuk mencegah pergeseran mouse pad tanpa sengaja, Logitech G240 Cloth juga hadir dengan alas karet yang dapat menempel dengan erat. Mouse pad ini juga sangat cocok untuk Anda yang menggunakan mouse gaming dari Logitech.

Itulah deretan mouse pad gaming murah terbaik menurut Sipitek. Dengan menggunakan alas mouse khusus untuk bermain game tentunya Anda bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih seru dan nyaman. Mana mouse pad yang paling cocok untuk Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here