Ada banyak pilihan headset gaming murah dengan kualitas terbaik yang bisa Anda temukan di pasaran, namun tentunya Anda perlu teliti saat membelinya karena headset murah terkadang memiliki kualitas yang kurang bagus.

Untuk mencari headset gaming murah yang bagus memang tidak mudah, namun mulai sekarang Anda tak perlu khawatir, karena Sipitek telah merangkum beberapa headset gaming berkualitas yang dibanderol dengan harga yang ramah di kantong.

Akan tetapi setiap headset tentunya hadir dengan desain, fitur dan harga yang berbeda-beda, nah oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa headset gaming yang dibanderol mulai Rp 65 ribuan hingga Rp 300 ribuan.

Sebagian besar headset yang ada di sini juga telah dibeli oleh puluhan bahkan hingga ratusan orang di toko online, sehingga soal kualitas tentunya tak kalah dengan headset yang mahal. Penasaran kan? Yuk langsung saja simak ulasannya.

20 Headset Gaming Murah Terbaik

1. Rexus Vonix RX995

Rexus Vonix RX995

Rexus merupakan salah satu produsen perlengkapan gaming yang terkenal karena memiliki produk berkualitas namun dibanderol dengan harga yang murah, salah satunya adalah Rexus Vonix RX995.

Headset yang dibanderol Rp 65 ribuan ini dibekali dengan sepasang speaker 40 milimeter yang dapat menghasilkan suara stereo yang jernih dan menggelegar.

Selain itu, headset ini juga hadir dengan bantalan suara yang terbuat dari kulit imitasi yang empuk dan halus, sehingga cukup nyaman saat digunakan dalam waktu yang lama.

Bantalan telinga yang disematkan pada headset ini juga dibuat dengan rapat untuk meredam suara dari luar supaya tidak ikut masuk ketika Anda menggunakan headset.

Tidak hanya itu saja, headset yang dibekali dengan panjang kabel 2 meter ini juga hadir dengan desain ikat kepala teleskopik yang ergonomis dan dapat diatur sesuai dengan ukuran kepala pengguna.

2. Warwolf T5

Warwolf T5

Nama Warwolf memang kurang dikenal dikalangan para gamers, akan tetapi jika Anda mencari headset gaming murah dengan kualitas terbaik maka produk besutan Warwolf juga wajib Anda pertimbangkan.

Salah satu headset gaming besutan Warwolf yang cukup laris adalah seri T5, headset yang dijual Rp 75 ribuan ini hadir dengan speaker 40 milimeter dengan respon frekuensi 20Hz – 20KHz.

Kalau dilihat sekilas, spesifikasi Warwolf T5 hampir mirip dengan headset yang sebelumnya, headset ini juga menggunakan desain ikat kepala teleskopik yang dapat diatur sesuai dengan ukuran kepala pengguna.

Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah bentuk penutup speaker yang dibuat dengan bentuk persegi lima sehingga headset yang dibekali dengan kabel sepanjang 2 meter ini tampak lebih gahar dan memiliki kesan gaming yang cukup kental.

3. Warwolf T8

Warwolf T8

Masih diproduksi oleh Warlwolf, akan tetapi seri T8 cocok untuk Anda yang suka dengan headset gaming dengan desain yang sederhana.

Pasalnya, desain Warwolft T8 memang lebih serderhana dari headset sebelumnya, dimana bagian bantalan telinganya memiliki bentuk bulat seperti halnya headset gaming pada umumnya.

Bagian ikat kepala headset yang dijual Rp 88 ribuan ini juga menggunakan desain teleskopik yang dapat diatur sesuai dengan kenyamanan dan berbagai ukuran kepala.

Untuk bagian dalam bantalan telinganya, Headset ini menggunakan bahan semi kulit yang cukup halus dan nyaman saat digunakan dalam waktu yang lama. Warwolf T8 hadir dalam dua pilihan warna, yakni hijau dan merah.

4. Rexus Vonix 999

Rexus Vonix 999

Rexus Vonix 999 hadir dengan desain yang cukup kental dengan nuansa gaming, headset yang dijual Rp 95 ribuan ini dibekali dengan speaker 40 milimeter yang mampu menghasilkan suara stereo yang kuat.

Bantalan telinga headset Rexus Vonix 999 dibuat dari bahan kulit imitas, selain nyaman saat digunakan, bantalan tersebut juga mampu meredam suara di sekitar supaya tidak ikut terdengar ketika Anda menggunakan headset, sehingga Anda bisa fokus menikmati keseruan permainan Anda.

Headset dengan respon frekuensi 20Hz – 20kHz ini juga dibekali dengan ikat kepala teleskopik yang dapat diatur sesuai dengan keinginan.

5. NYK HS-N03 Argus

NYK HS-N03 Argus

Sama seperti Rexus, NYK juga dikenal sebagai salah satu produsen perlengkapan gaming berkualitas yang dibanderol dengan harga yang ramah dikantong, salah satunya adalah headset gaming NYK HS-N03 Argus.

Kalau Anda mencari headset gaming murah yang sudah dilengkapi dengan lampu RGB, maka NYK HS-N03 Argus bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, logo Nemesis yang disematkan pada bagian earcup headset ini memang dapat menyala secara otomatis dalam tujuh warna yang berbeda-beda.

Selain itu, headset yang dibekali dengan sepasang speaker 50 milimeter ini juga hadir dengan ukuran mikrofon yang cukup pendek, sehingga Anda tidak akan terganggu dengan panjang mikrofon ketika menggunakan headset yang satu ini.

Meskipun pendek, mikrofon yang disematkan pada headset yang dibanderol Rp 115 ribuan ini juga cukup sensitif dan mampu menangkap suara dengan jelas dari berbagai arah.

6. Rexus Vonix F22

Rexus Vonix F22

Lagi nyari headset gaming murah dengan kualitas suara yang bagus? Rexus Vonix F22 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, headset ini dibekali dengan sepasang speaker 40 milimeter dengan sensitivitas 95dB yang dapat menghasilkan suara jernih dan menggelegar.

Selain itu, headset yang dijual Rp 120 ribuan ini juga hadir dengan bentuk yang cukup unik, bagian earcup-nya hadir dengan bentuk persegi lima yang memanjang ke bagian bawah.

Selain itu, mikrofon yang disematkan pada headset ini juga memiliki ukuran yang cukup kecil, meskipun demikian Anda tak perlu khawatir, karena mikrofon yang disematkan pada headset ini mampu menangkap suara dari berbagai arah.

Menariknya lagi, headset ini juga hadir dengan bantalan telinga yang terbuat dari kulit imitasi, selain nyaman saat digunakan, bahan tersebut juga membuat headset menjadi kedap suara, sehingga suara dari luar tidak akan terdengar ketika Anda menggunakan headset ini.

7. Sades T-Power SA-701

Sades T-Power SA-701

Menggunakan headset yang berat saat bermain game memang bisa membuat kepala menjadi sakit, nah jika Anda ingin menggunakan headset yang ringan dan nyaman saat digunakan maka Sades T-Power SA-701 wajib Anda pertimbangkan.

Pasalnya, headset yang dijual rp 135 ribuan ini hanya memiliki bobot 200 gram saja, sehingga Anda bisa tetap nyaman ketika bermain game dalam waktu yang lama.

Selain itu, Sades T-Power SA-701 juga dibekali dengan tombol kontrol yang bisa Anda gunakan untuk mengatur volume dan tombol untuk mematikan mikrofon.

Menariknya lagi, mikrofon yang disematkan pada headset ini juga dapat diputar hingga sejajar dengan ikat kepala headset, sehingga jika mikrofon tidak digunakan Anda bisa menyembunyikannya supaya tidak mengganggu pandangan.

8. Rexus Vonix F26

Rexus Vonix F26

Lagi nyari headset gaming murah yang bisa dihubungkan ke HP dan PC? Rexus Vonix F26 merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, headset yang dijual Rp 140 ribuan ini hadir menggunakan konektor single jack 3,5 milimeter yang dapat dihubungkan ke smartphone.

Meskipun demikian, headset yang satu ini juga bisa dihubungkan ke PC, karena di dalam paket pembelian Anda akan mendapatkan splliter audio jack 3,5 milimeter.

Tidak hanya itu saja, Rexus Vonix F26 juga hadir dengan ikat kepala yang cukup kuat dan awet karena terbuat dari bahan metal berlapis karet yang fleksibel dan nyaman saat digunakan.

9. T-Dagger Atlas T-RGH201

T-Dagger Atlas T-RGH201

T-Dagger Atlas T-RGH201 merupakan headset yang cocok untuk Anda yang suka dengan kesederhanaan. Pasalnya, headset yang dibanderol Rp 152 ribuan ini menang hadir dengan desain yang minimalis.

Selain itu, headset yang dibekali dengan sepasang speaker berdiameter 40 milimeter ini juga kompatibel dengan beragam jenis sound card, pasalnya T-Dagger Atlas T-RGH201 hadir dengan tiga konektor, yakni konektor USB dan dua buah jack audio 3,5 milimeter.

Menariknya lagi, logo T-Dagger yang disematkan pada bagian luar earcup juga dapat menyala dengan satu warna, meskipun demikian lampu tersebut juga menyala dengan efek breathing backlight sehingga meskipun hanya memiliki satu warna, headset akan tetap tampak menarik.

10. NYK HS-M01 Jugger

NYK HS-M01 Jugger

NYK HS-M01 Jugger juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari headset gaming murah yang bisa dihubungkan ke HP dan PC. Pasalnya, headset yang dijual Rp 155 ribuan ini memang menggunakan konektor 3,5 milimeter yang dapat dihubungkan ke smartphone.

Namun supaya headset ini juga bisa dihubungkan ke PC dan laptop, di dalam paket pembelian Anda akan mendapatkan audio splitter secara gratis.

Selain itu, NYK HS-M01 juga dibekali dengan mikrofon super sensitif dengan kabel elastis yang mudah diatur. Menariknya lagi, headset ini juga hadir dengan speaker 40 milimeter dengan respon frekuensi 20Hz – 20kHz.

11. Fantech Visage II HG17

Fantech Visage II HG17

Lagi nyari headset gaming murah dengan tampilan yang gahar dan sudah dibekali dengan lampu RGB? Fatech Visage II HG17 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Pasalnya, headset yang dibanderol Rp 180 ribuan ini dibekali dengan tiga konektor, yakni dua buah konektor 3,5 milimeter untuk speaker dan mikrofon, dan satu konektor USB untuk menyalakan lampu RGB dengan efek chroma lighting.

Headset dengan bobot 322 gram ini juga memiliki tombol kontrol volume dibagian earcup-nya, dengan adanya fitur ini tentunya Anda bisa mengontrol volume dengan mudah tanpa ribet keluar dari game.

12. NYK Parrot HS-P09

NYK Parrot HS-P09

NYK Parrot HS-P09 merupakan headset gaming murah yang mampu menghasilkan suara berkualitas tinggi. Pasalnya, headset yang dijual Rp 190 ribuan ini dibekali dengan teknologi 7.1 sorround sound yang mampu menghasilkan suara yang detail dan realistis.

Selain itu, headset yang dibekali dengan speaker 40 milimeter ini juga memiliki mikrofon fleksibel yang dapat ditekuk ke berbagai arah tanpa khawatir mikrofon patah.

Untuk mempercantik tampilannya, Nemesis juga menyematkan logonya di kedua penutup speaker bagian luar, dimana logo tersebut dapat menyala berwarna hijau.

13. Sades G-Power SA-708

Sades G-Power SA-708

Dibekali dengan dua buah speaker 40 milimeter yang mampu menghasilkan suara stereo yang kuat, Sades G-Power SA-708 hadir dengan bantalan yang halus dan nyaman saat digunakan.

Headset yang dibanderol Rp 210 ribuan ini juga hadir dengan mikrofon omnidirectional yang mampu menangkap suara dari berbagai arah, selain itu jika mikrofon tidak digunakan Anda juga bisa melipatnya ke atas.

Tidak hanya itu saja, Sades G-Power SA-708 ini juga dibekali dengan tombol kontrol volume dan tombol untuk mematikan mikrofon. Menariknya lagi, selain bisa dihubungkan ke PC dan laptop, Anda juga bisa menghubungkannya ke HP karena nantinya Anda akan mendapatkan kabel splitter audio secara gratis.

14. AULA Magic Pupil

AULA Magic Pupil

AULA Magic Pupil merupakan headset gaming murah dengan desain yang ergonomis namun mampu menghasilkan suara yang menggelegar. Pasalnya, headset yang dibanderol dengan harga Rp 210 ribuan ini dibekali dengan sepasang speaker berukuran besar, yakni 50 milimeter.

Selain itu, desain headset yang satu ini juga cukup elegan dan modern, pasalnya AULA Magic Pupil hadir dengan tutup speaker berlogo AULA yang dapat menyala.

Tidak hanya itu saja, mikrofon yang disematkan pada headset ini juga hadir dalam bentuk omnidirectional yang dapat menangkap suara dari berbagai arah.

15. Fantech HG13 Chief

Fantech HG13 Chief

Suka bermain game sambil berkomunikasi dengan teman satu tim? Fantech HG13 Chief merupakan headset yang cocok untuk menunjang aktivitas gaming Anda.

Pasalnya, headset yang hadir dengan desain yang cukup gahar ini dibekali dengan mikrofon canggih yang dibekali dengan fitur noise cancelling, dengan adanya fitur ini suara Anda akan terdengar dengan jelas oleh teman satu tim, karena suara di lingkungan Anda tidak akan ikut terdengar.

Selain itu, kedua penutup speaker yang disematkan pada headset ini juga memiliki logo Fantech yang dapat menyala, sehingga meskipun desainnya tampak sederhana kesan gaming-nya akan tetap terasa.

16. NYK RGB HS-P10

NYK RGB HS-P10

Sesuai dengan namanya, NYK RGB HS-P10 hadir dengan penutup speaker yang dibekali dengan lampu RGB yang dapat berubah-ubah warna secara otomatis.

Selain itu, headset yang dibanderol dengan harga Rp 245 ribuan ini juga dibekali dengan mikrofon noise cancelling yang dapat mencegah suara dari lingkungan sekitar masuk ke mikrofon Anda.

Tidak hanya itu saja, ujung mikrofon yang disematkan juga dibekali dengan lampu indikator, apabila Anda mematikan mikrofon maka lampu tersebut akan secara otomatis mati, namun jika mikrofon nyala lampu tersebut juga akan secara otomatis menyala.

Headset dengan speaker 50 milimeter ini juga hadir dengan teknologi 7.1 sorround sound yang mampu menghasilkan suara yang jernih dan realistis.

17. Aula Prime LB-01

Aula Prime LB-01

Seperti yang telah kita ketahui, salah satu komponen headset yang paling mudah rusak adalah kabel. Namun dengan menggunakan Aula Prime LB-01 Anda tak perlu khawatir masalah itu terjadi.

Pasalnya, kabel yang ditanamkan pada headset yang satu ini dilapisi dengan nylon yang dapat membuat kabel menjadi lebih awet dan tak mudah kusut.

Selain itu, headset yang dibanderol dengan harga Rp 250 ribuan ini juga dibekali dengan speaker 40 milimeter dengan frekuensi respon 20Hz – 20kHz.

18. Rexus Vonix F99 7.1

Rexus Vonix F99 7.1

Sesuai dengan namanya, Rexus Vonix F99 7.1 hadir dengan teknologi 7.1 sorround sound yang mampu menghasilkan suara yang jernih dan realistis. Headset yang dibanderol dengan harga Rp 250 ribuan ini juga juga dibekali dengan lampu LED efek spektrum yang dapat mempercantik tampilan headset.

Selain itu, Rexus Vonix F99 7.1 juga dibekali dengan mikrofon omnidirectional berukuran kecil yang tidak akan mengganggu fokus Anda saat bermain game, meskipun ukurannya kecil mikrofon yang disematkan juga dapat menangkap suara dari berbagai arah.

Tidak hanya itu saja, bantalan earcup yang disematkan pada headset ini juga bisa dicopot dan dicuci, sehingga Anda bisa mengganti atau membersihkannya dengan mudah.

Menariknya lagi, Rexus juga menyediakan software khusus yang dapat memudahkan pengguna dalam mengkonfigurasi headset termasuk mengatur efek kedalaman suara dan lain sebagainya.

19. NYK X800

NYK X800

Lagi nyari headset gaming murah tanpa kabel? NYK X800 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, headset yang dijual Rp 255 ribuan ini hadir dengan koneksi Bluetooth 5.1 yang dapat dihubungkan ke berbagai perangkat termasuk PC dan HP.

Dengan menggunakan headset ini tentunya Anda bisa lebih fokus saat bermain game tanpa risih dengan kabel. Selain itu, headset yang ditenagai dengan baterai yang mampu bertahan hingga 20 jam pemakaian ini juga dibekali dengan lampu RGB Illumination pada kedua earcup-nya.

20. Sades B-Power SA-739

Sades B-Power SA-739

Headset gaming murah terbaik yang terakhir pilihan Sipitek adalah Sades B-Power SA-739. Headset ini bisa dihubungkan ke berbagai perangkat termasuk PC, laptop, PS4, Xbox One hingga smartphone.

Headset yang dibanderol Rp 260 ribuan ini juga dibekali dengan tombol kontrol volume dan tombol untuk mematikan mikrofon. Selain itu, Sades B-Power SA-739 juga cukup nyaman saat digunakan karena memiliki bantalan telinga yang terbuat dari busa lembut.

Itulah deretan headset gaming murah terbaik menurut Sipitek. Semoga saja ulasan diatas bisa membantu Anda menemukan headset dengan fitur, harga dan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, mana headset gaming murah yang akan Anda beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here