game kapal laut

Seperti yang telah kita ketahui, ada banyak game peperangan yang bisa dimainkan di Android mulai dari peperangan di darat, laut, hingga udara. Kalau berperang di darat biasanya kendaraan perang seperti tank akan dikerahkan, begitu juga jika berperang di udara, pesawat dan helikopter tempur menjadi kendaraan utama para pejuang perang.

Bagaimana kalau di laut? Meskipun tak sebanyak seperti game peperang di darat dan udara, Android juga punya beragam game yang mengangkat tema peperangan di laut, dimana pemain akan bertempur menggunakan kapal laut perang.

Sebetulnya ada banyak game kapal laut yang bisa Anda mainkan, ada yang mengusung konsep peperangan, ada juga yang akan menantang para pemain untuk mengantarkan barang dari satu tempat ke tempat yang lain menggunakan kapal laut penumpang atau pengantar.

Oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa game kapal laut terbaik yang bisa Anda mainkan secara offline maupun online di smartphone Android. Karena setiap game hadir dengan konsep permainan yang berbeda, yuk simak dulu semua ulasannya supaya Anda bisa memilih game yang sesuai dengan selera keseruan Anda.

15 Game Kapal Laut Terbaik di Android

1. Battle of Warships: Naval Blitz

Battle of Warships Naval Blitz

Battle of Warships merupakan game yang mengusung tema peperangan maritim, di dalam game ini Anda akan menemukan beragam jenis kapal laut yang digunakan dalam Perang Dunia 1 maupun 2.

Ada lebih dari 20 kapal laut yang bisa Anda gunakan, mulai dari YAMATO, Bismarck, South Dakota, hingga kapal induk yang biasa digunakan sebagai tempat mendarat pesawat terbang.

Tidak hanya itu saja, pertempuran yang ada di dalam game yang dikemas dengan grafis 3D ini juga akan terasa lebih realistis. Pasalnya, game besutan Cube Software ini dibekali dengan fitur yang dapat mengubah cuaca di medan tempur, seperti pergantian siang dan malam, hujan, cerah, bersalju, dan lain sebagainya.

2. WARSHIP BATTLE: 3D World War II

WARSHIP BATTLE 3D World War II

Sama seperti game sebelumnya WARSHIP BATTLE juga mengangkat kisah Perang Dunia II. Game yang dikemas dengan grafis 3D berkualitas tinggi ini juga akan menantang para pemain untuk bertempur secara intens.

Tidak hanya itu saja, pemain juga dibebaskan untuk memodifikasi kapal laut sesuai dengan keinginannya, entah itu mengganti persenjataannya atau peralatan lainnya.

Menariknya lagi, Anda juga bisa menikmati keseruan game besutan JOYCITY Corp ini dimana saja dan kapan saja, karena memang WARSHIP BATTLE bisa dimainkan secara offline.

3. Battle Warship: Naval Empire

Battle Warship Naval Empire

Ingin merasakan sensasi keseruan dan ketegangan menjadi seorang panglima angkatan laut? Battle Warship merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, di dalam game ini pemain akan ditantang untuk menjadi seorang panglima angkatan laut terbaik yang harus punya strategi yang jitu untuk mendominasi peperangan.

Di dalam game ini Anda bisa membangun pangkalan laut yang kuat atau bisa juga menyerang pangkalan musuh. Tidak hanya itu saja, game besutan Special Gamez ini juga menyediakan lebih dari 20 macam kapal laut dengan kemampuan dan keunikan yang berbeda-beda.

Tak hanya berperang dengan militer saja, akan tetapi Battle Warship juga akan menantang para pemain untuk bertempur dengan bajak laut untuk merebut sumber daya dan harta misterius.

4. World of Warship Blitz: Gunship Action War Game

World of Warship Blitz

World of Warship Blitz merupakan game kapal laut perang yang bisa dimainkan secara offline maupun online. Akan tetapi keseruannya akan lebih terasa ketika dimainkan secara online, karena Anda akan ditantang untuk bertempur melawan pemain lain dari seluruh dunia secara real-time.

Mendominasi lautan menjadi misi utama Anda di dalam game ini. Akan tetapi tentunya untuk menyelesaikan misi tersebut tidaklah mudah, karena Anda harus melawan musuh yang tersebar di berbagai lokasi mulai dari Samudra Atlantik, Pasifik, Artik, dan lain sebagainya.

5. World Warships Combat

World Warships Combat

World Warships Combat merupakan game yang dikemas dengan alur cerita peperangan kapal laut yang terjadi pada abad ke-20. Game yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali ini menyediakan banyak armada angkatan laut besar.

Tugas Anda di dalam game ini adalah menyerang semua armada yang ada untuk mengambil alih armada lain. Sebelum mengambilnya, tentunya Anda harus bertempur terlebih dahulu untuk menaklukkan armada tersebut.

Dengan memainkan game World Warships Combat, Anda juga tak perlu khawatir kesulitan ketika memainkannya, karena game yang dikemas dengan grafis 3D ini hadir dengan kontrol yang sederhana dan mudah digunakan.

6. Pacific Warships: Online 3D War Shooter

Pacific Warships Online 3D War Shooter

Nyari game kapal laut yang menyediakan banyak pilihan kapal dengan desain dan kemampuan yang epik? Pacific Warships merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, desain kapal yang disuguhkan di dalam game ini dikemas dengan desain yang cukup futuristik seperti halnya kapal laut yang biasa ditemukan dalam dunia nyata.

Tidak hanya itu saja, persenjataan setiap kapal juga berbeda-beda bahkan Anda juga bisa menyesuaikan persenjataannya sesuai dengan keinginan, entah itu menggunakan senjata laser, misil, torpedo, dan lain sebagainya.

7. Warship Attack 3D

Warship Attack 3D

Warship Attack 3D merupakan game kapal laut perang yang bisa dimainkan secara online maupun online. Jika dimainkan secara online, Anda akan bertempur 3v3 dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Akan tetapi jika dimainkan secara offline, Anda akan ditantang untuk menyelesaikan lebih dari 40 misi yang cukup menantang. Tidak hanya itu saja, game yang dikemas dengan grafis 3D ini juga rutin mengadakan kontes setiap minggunya.

8. Enemy Waters : Submarine and Warship Battles

Enemy Waters Submarine and Warship Battles

Lagi nyari game kapal laut perang yang lebih menantang? Enemy Waters merupakan game yang wajib Anda coba. Pasalnya, di dalam game besutan TeaPOT Games ini Anda akan ditantang untuk bertempur dengan Perompak Jhon dan para pembajak laut yang ganas.

Sebagai kapten, Anda harus menyusun strategi yang jitu untuk menghancurkan musuh-musuh tersebut. Tidak hanya kapal laut biasa saja, Enemy Waters juga menyediakan kapal selam canggih yang dapat memudahkan Anda untuk mengalahkan para perompak.

9. Warships Universe: Naval Battle

Warships Universe

Warships Universe merupakan game yang akan membawa Anda merasakan keseruan dan ketegangan Perang Dunia II. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang laksamana armada angkatan laut yang terlibat di dalam perang tersebut.

Game besutan GameSpire Ltd ini menyediakan berbagai jenis kapal perang yang biasa digunakan dalam Perang Dunia II, mulai dari Arizona, Bismark, Lexington, Yamato, dan lain sebagainya. Di dalam game ini, Anda akan ditantang untuk berperang 6 vs 6 dengan pemain lain secara real-time.

Tidak hanya itu saja, Warships Universe juga menyediakan berbagai jenis senjata tempur seperti torpedo, rudal, dan lain sebagainya.

10. Atlantic Fleet Lite

Atlantic Fleet Lite

Lagi nyari game perang kapal laut yang ringan? Atlantic Fleet Lite merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, game besutan Killerfish Games ini memang bisa berjalan dengan baik di smartphone dengan RAM 512MB.

Meskipun demikian, Atlantic Fleet Lite juga hadir dengan gameplay yang seru dan menegangkan. Ada beberapa mode permainan yang bisa Anda mainkan di dalam game ini, mulai dari Single Battle Editor, Campaign, dan Full Dynamic Campaign.

Dengan memainkan Atlantic Flee Lite, Anda juga tidak akan risih dengan iklan, karena memang game ini tidak disisipi dengan iklan, bahkan semua fitur yang ada di dalamnya juga bisa Anda nikmati sepenuhnya secara gratis tanpa biaya sepeser pun.

11. Pacific Fleet Lite

Pacific Fleet Lite

Sama seperti game sebelumnya, Pasific Fleet Lite juga sangat cocok dimainkan di smartphone dengan spesifikasi terbatas. Anda juga bisa memainkan game ini tanpa risih dengan iklan. Game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini menyediakan 10 lokasi pertempuran dengan nuansa laut yang berbeda-beda.

Di dalam game ini Anda tak hanya bisa bertempur menggunakan kapal laut saja, akan tetapi Anda juga bisa berperang menggunakan salah satu dari lima pesawat tempur yang telah disediakan untuk bertempur di udara.

12. Silent Warship Hunter

Silent Warship Hunter

Silent Warship Hunter merupakan game simulasi perang angkatan laut yang dikemas dengan alur cerita yang seru dan menegangkan. Game besutan JustinGeorge Studio ini menyediakan lebih dari 100 level permainan dengan tantangan yang berbeda-beda.

Meskipun menyediakan banyak tantangan, Anda tak perlu khawatir, karena Silent Warship Hunter juga menyediakan banyak senjata, mulai dari rudal yang mampu menavigasi secara otomatis, perisai, drone, dan lain sebagainya.

13. Invincible Battleship

Invincible Battleship

Sama seperti game sebelumnya, Invincible Battleship juga menyediakan lebih dari 100 level yang harus diselesaikan oleh setiap pemain. Akan tetapi, game besutan Leona Wheeler ini hadir dengan grafis yang cukup epik dan dapat membawa Anda merasakan sensasi bertempur yang lebih nyata.

Dengan mengunduh game Invincible Battleship, Anda tak perlu khawatir jika tak punya kuota, karena game ini bisa dimainkan secara offline sehingga Anda juga bisa menikmati keseruannya di mana saja dan kapan saja.

14. Ship Sim 2019

Ship Sim 2019

Berbeda dengan game sebelumnya, di dalam game Ship Sim 2019, Anda tidak akan ditantang untuk menguasai medan perang, akan tetapi di dalam game ini tugas Anda adalah mengendalikan kapal pengantar untuk mengantarkan barang dari satu tempat ke tempat yang lain.

Ada tiga jenis kapal laut yang bisa Anda gunakan di dalam game ini, mulai dari kapal penumpang, kargo, hingga tanker minyak. Selain bisa menikmati keseruannya dengan menyelesaikan beragam misi yang disediakan, Anda juga bisa dengan bebas berlayar di lautan, mirip seperti game open world.

15. Ship Simulator Cruise Ship Games

Ship SImulator Cruise Ship Games

Game kapal laut yang terakhir pilihan Sipitek adalah Ship Simulator Cruise Ship Games. Sama seperti game sebelumnya, di dalam game ini Anda juga tidak akan ditantang untuk berperang.

Akan tetapi Anda akan berperan sebagai nahkoda kapal pesiar yang harus mengantarkan para penumpang dari satu tempat ke tempat yang lain. Tidak hanya itu saja, game yang dikemas dengan grafis dan efek visual yang cukup epik ini juga menyediakan lebih dari 25 misi yang cukup seru.

Itulah deretan game kapal laut penumpang dan perang terbaik yang bisa dimainkan secara offline maupun online di smartphone Android. Kini Anda tak hanya bisa menikmati keseruan peperangan di darat dan udara saja, akan tetapi Anda juga bisa merasakan keseruan berperang di laut. Mana game yang paling seru menurut Anda?

Hobi membaca dan menulis berbagai hal seputar teknologi terutama games, aplikasi, dan smartphone. Mulai aktif menulis pada tahun 2015, pada tahun 2016 ia mencoba merintis karir didunia tulis-menulis dengan serius dan mendirikan Sipitek.com.

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here