Selain Xiaomi dan Hippo, Vivan juga merupakan salah satu produsen power bank berkualitas premium yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia, pasalnya selain dibanderol dengan harga yang murah kapasitas baterai yang disediakan juga cukup beragam.

Selain itu, model dan bentuk power bank juga didesain langsung oleh tim dari Vivan bukan hasil tiruan seperti power bank yang lain dimana hanya beda cap mereknya saja.

Namun karena banyaknya pilihan terkadang membuat kita bingung memilihnya, nah oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa power bank Vivan terbaik yang hadir mulai dengan kapasitas baterai 2500 mAh hingga 20400 mAh.

Masing-masing juga hadir dengan fitur yang berbeda-beda, bahkan ada beberapa yang sudah mendukung teknologi fast charging. Nah supaya Anda bisa memilih power bank yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda yuk simak dulu semua ulasannya.

10 Power Bank Vivan Terbaik

1. Vivan VPB-C2

Vivan VPB-C2

Vivan VPB-C2 merupakan tipe power bank yang paling murah dan hadir dengan ukuran baterai yang kecil, yakni hanya 2500 mAh saja.

Power bank yang dibanderol dengan harga Rp 65 ribuan ini cocok untuk pengguna yang suka berolahraga di luar ruangan.

Pasalnya, selain punya bobot yang ringan, Vivan VPB-C2 juga hadir dengan desain yang ramping dan mudah dibawa kemana-mana.

Menariknya lagi, power bank yang dilapisi dengan aluminium yang tahan aus ini juga dilengkapi dengan senter LED yang cukup terang pada bagian bawahnya.

2. Vivan VPB-F5

Vivan VPB-F5

Hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar, tipe VPB-F5 merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang ingin menggunakan power bank murah yang sudah mendukung teknologi fast charging.

Pasalnya, power bank yang dijual Rp 100 ribuan ini memang hadir dengan dua port USB dengan tegangan output 2,4A, dimana keduanya sudah mendukung fitur fast charging, sehingga pengguna bisa mengecas dua smartphone sekaligus secara bersamaan.

Tidak hanya itu saja, power bank yang ditenagai dengan baterai lithium polymer 5200 mAh ini juga hadir dengan teknologi Intelligent Protection IC yang dapat mencegah overcharge, kelebihan voltase, kelebihan daya dan kondisi abnormal yang lainnya, sehingga pengguna bisa menggunakannya dengan lebih nyaman.

3. Power Bank Vivan VPB-C5

Vivan VPB-C5

Sama seperti yang sebelumnya, Vivan VPB-C5 juga hadir dengan dua port USB yang mendukung fast charging, sehingga Anda dapat mengecas smartphone secara bersamaan.

Akan tetapi, power bank yang ditenagai dengan baterai lithium polymer 5000 mAh ini hadir dengan desain yang super tipis, tebalnya hanya 9 milimeter saja, cocok untuk Anda yang suka menggunakan perangkat super tipis.

Untuk mengamankan pengguna dari hal yang tidak diinginkan, power bank ini juga dibekali dengan Intelligent Protection IC yang dapat mencegah beragam kondisi abnormal, seperti overcharger, kelebihan voltase, korsleting dan lain sebagainya.

4. Vivan VPB-D5

Vivan VPB-D5

Vivan VPB-D5 juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang suka menggunakan perangkat yang tipis. Pasalnya, power bank yang dibanderol Rp 180 ribuan ini hanya memiliki ketebalan 9,5 milimeter saja.

Namun, power bank yang ditenagai dengan baterai 5000 mAh ini hanya menyediakan satu port USB 2.4A saja, sehingga jika Anda ingin mengecas dua smartphone, Anda harus mengecasnya secara bergantian.

Meskipun demikian, Anda juga tidak perlu menunggu lama saat mengisi baterai smartphone, karena power bank ini sudah mendukung teknologi fast charging.

Menariknya lagi, Vivan VPB-D5 juga dilapisi dengan material Aluminium Alloy bertekstur lembut dan nyaman saat digenggam.

5. Vivan VPB-V10

Vivan VPB-V10

Lagi nyari power bank Vivan dengan kapasitas baterai yang lebih besar? Vivan VPB-V10 merupakan power bank yang wajib Anda pertimbangkan. Pasalnya, power bank yang dibanderol Rp 250 ribuan ini ditenagai dengan baterai lithium polymer 10000 mAh.

Selain itu, power bank dengan bobot 222 gram ini juga dibekali dengan dua buah port USB 2A yang mendukung fast charging, dimana keduanya bisa Anda gunakan untuk mengecas dua smartphone sekaligus secara bersamaan.

Anda juga tak perlu khawatir power bank rusak dalam waktu yang singkat, pasalnya untuk tipe VPB-V10 dilengkapi dengan garansi satu tahun.

6. Power Bank Vivan VPB-M10

Vivan VPB-M10

Vivan VPB-M10 hadir dengan dua port USB yang mendukung fitur fast charging. Power bank yang dibanderol Rp 375 ribuan ini ditenagai dengan baterai lithium polymer LG 18650 dengan kapasitas 10200 mAh.

Selain itu, power bank yang satu ini juga dibekali dengan Intelligent Protection IC yang dapat melindungi pengguna dari kondisi yang tidak diinginkan seperti overcharge, kelebihan voltase, korsleting dan lain sebagainya.

7. Vivan VPB-S10

Vivan Power Bank VPB-S10

Vivan Power Bank VPB-S10 hadir dengan desain yang cukup unik, pasalnya power bank yang dibanderol Rp 275 ribuan ini dibekali dengan cincin gantung seperti gantungan dompet.

Uniknya gantungan tersebut dibuat dengan kabel yang dapat dihubungkan secara langsung ke smartphone, sehingga ketika mengecas Anda tak perlu ribet lagi menggunakan kabel USB.

Menariknya lagi, power bank yang ditenagai dengan baterai lithium polymer 10200 mAh ini juga dilapisi dengan desain ABS yang nyaman saat digenggam dan anti-selip.

8. Power Bank Vivan VPB-P10

Vivan VPB-P10

Ditenagai dengan baterai 10200 mAh, Vivan VPB-P10 memiliki kemampuan untuk mengisi ponsel iPhone dan Android secara bersamaan menggunakan satu kabel.

Power bank yang dibanderol Rp 400 ribuan ini dilengkapi dengan dua port USB fast charging yang mendukung banyak protokol.

Dari segi desain, Vivan VPB-P10 hadir dengan desain yang elegan dan modern, power bank ini dilapisi dengan aluminium yang tahan lama dan nyaman saat digenggam.

Menariknya lagi power bank yang dibekali dengan empat lampu indikator baterai ini juga dilengkapi dengan kabel data XM100.

9. Vivan VPB-P20

Vivan VPB-P20

Mirip seperti power bank yang sebelumnya, Vivan VPB-P20 juga hadir dengan dua port USB fast charging yang dapat mengisi iPhone dan Android menggunakan satu kabel. Selain itu, power bank yang dijual Rp 450 ribuan ini juga hadir dengan kapasitas baterai 10200 mAh.

Bedanya, Vivan VPB-P20 punya bentuk yang lebih panjang daripada power bank yang sebelumnya. Power bank ini juga dilengkapi dengan empat lampu indikator dan kabel data XM100.

10. Vivan VPB-M20

Vivan VPB-M20

Vivan VPB-M20 merupakan power bank Vivan dengan kapasitas baterai paling besar dalam daftar ini. Pasalnya, power bank yang dijual Rp 600 ribuan ini hadir dengan baterai LG 20400 mAh.

Selain itu, Vivan VPB-M20 juga mendukung fast charging dua arah, entah itu pada saat mengecas smartphone maupun saat power bank di-charger. Selain itu, power bank dengan bobot 380 gram ini juga hadir dengan dua port USB.

Itulah deretan power bank Vivan terbaik menurut Sipitek. Semoga saja ulasan di atas dapat membantu Anda memilih power bank yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, mana yang akan Anda gunakan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here