Bagi Anda yang menggunakan smartphone dengan kapasitas baterai terbatas pasti pernah mengalami kehabisan baterai disaat yang tidak tepat, dimana kondisi tidak memungkinkan Anda untuk mengisi daya menggunakan charger bawaan smartphone.

Hadirnya power bank bisa menjadi solusi dari permasalahan tersebut, nah selain Xiaomi salah satu produsen power bank yang cukup terkenal adalah Hippo.

Brand yang dibawah naungan PT Inti Cemerlang Selaras ini memang telah memproduksi puluhan power bank berkualitas tinggi dengan harga yang murah.

Selain itu, setiap power bank juga hadir dengan fitur dan kapasitas baterai yang berbeda-beda mulai dari 7500 mAh hingga 20000 mAh. Namun banyaknya pilihan terkadang membuat kita bingung memilihnya.

Nah oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa power bank Hippo terbaik mulai dari harga termurah hingga yang paling mahal.

Karena setiap power bank hadir dengan kapasitas baterai dan fitur yang berbeda-beda, yuk simak dulu semua ulasannya supaya Anda bisa memilih power bank yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

10 Power Bank Hippo Terbaik

1. Hippo ILO V1 7500 mAh

Hippo ILO V1 7500 mAh

Hippo ILO V1 7500 mAh merupakan power bank yang paling murah dalam daftar ini, meskipun demikian power bank yang dibanderol Rp 120 ribuan ini juga hadir dengan beragam fitur menarik.

Power bank yang satu ini hadir dengan dua port USB output dengan tegangan maksimum 5V/2.1A, sehingga Anda dapat mengisi daya dua smartphone sekaligus tanpa ribet mengecasnya satu per satu.

Selain bisa digunakan untuk mengecas smartphone, Hippo ILO V1 7500 mAh ini juga bisa digunakan untuk mengecas tablet, perangkat Bluetooth, konsol game dan perangkat elektronik yang lainnya, pasalnya power bank ini dapat mengatur daya output secara otomatis sesuai dengan perangkat yang terhubung.

Selain itu, Hippo ILO V1 7500 mAh ini juga hadir dengan fitur penting untuk memproteksi smartphone dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti overcharging, pelindung korsleting, pelindung kelebihan voltase dan pelindung baterai dari panas berlebihan.

2. Hippo ILO F2 11000 mAh

Hippo ILO F2 11000 mAh

Lagi nyari power bank Hippo dengan desain yang keren? Hippo ILO F2 11000 mAh merupakan power bank yang wajib Anda pertimbangkan. Pasalnya, power bank yang dibanderol Rp 140 ribuan ini hadir dengan desain yang compact, stylish dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni putih dan abu-abu.

Selain itu, power bank yang dilapisi dengan material ABS ini juga dibekali dengan dua port USB output yang dapat digunakan untuk mengecas dua smartphone sekaligus, dimana keduanya memiliki daya maksimum 5V/2.1A.

Untuk melindungi penggunanya, power bank ini juga dibekali dengan sistem keamanan yang dapat mencegah overcharge, korsleting, kelebihan voltase dan pelindung baterai dari temperatur yang tinggi.

3. Hippo Smore 9000 mAh

Hippo Smore 9000 mAh

Sama seperti yang sebelumnya, Hippo Smore 9000 mAh juga hadir dengan dua buah port USB yang dapat digunakan untuk mengisi dua smartphone sekaligus.

Akan tetapi, power bank yang dijual dengan harga Rp 150 ribuan ini dibekali dengan fitur Auto On, dengan adanya fitur ini power bank akan otomatis menyala ketika terhubung ke ponsel, sehingga pengguna tak perlu ribet menekan tombol power.

Selain itu, power bank yang hadir dengan varian warna hitam dan putih ini juga dibekali dengan lampu indikator yang dapat menunjukkan status daya.

4. Power Bank Hippo Bronz X 15000 mAh

Power Bank Hippo Bronz X 15000 mAh

Hippo Bronz X 15000 mAh merupakan power bank yang tepat untuk Anda yang suka bepergian ke tempat-tempat yang gelap.

Pasalnya, power bank yang dibanderol Rp 200 ribuan ini tak hanya bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone saja, akan tetapi power bank ini juga hadir dengan lampu senter yang bisa digunakan untuk menerangi kegelapan.

Selain itu kapasitas baterai dari power bank yang satu ini juga cukup besar, sehingga Anda tak perlu khawatir baterai power bank cepat habis.

Selain bisa digunakan untuk mengecas smartphone, power bank dengan dua port USB 5V/2.1A ini juga bisa digunakan untuk mengecas perangkat elektronik yang lainnya seperti tablet, perangkat Bluetooth dan sebagainya.

5. Hippo Eyes 7000 mAh

Eyes 7000 mAh

Kalau dilihat dari kapasitas baterainya, power bank ini memang lebih kecil dan punya harga yang lebih mahal dari yang sebelumnya.

Akan tetapi power bank yang dibanderol dengan harga Rp 210 ribuan ini hadir dengan beragam fitur menarik, diantaranya adalah hadirnya fitur Smart Detect Charging dan Cat Eyes Indicator.

Smart Detech Charging dapat menyesuaikan tegangan output sesuai dengan gadget yang dihubungkan, sedangkan Cat Eyes Indicator adalah lampu indikator berbentuk mata kucing yang dapat menampilkan persentase kapasitas baterai power bank.

Selain itu, power bank ini juga dapat dibawa ke kabin pesawat karena hanya memiliki daya 26Wh saja. Menariknya lagi, dengan menggunakan power bank yang satu ini Anda juga dapat mengecas dua smartphone secara bersamaan karena hadir dengan dua port USB output.

6. Swift 9000 mAh

Swift 9000 mAh

Power bank Hippo Swift 9000 mAh merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang ingin mengisi daya smartphone dengan cepat. Pasalnya, power bank yang dijual dengan harga Rp 230 ribuan ini memang sudah mendukung teknologi Quick Charging 3.0 dan mendukung port USB Type-C.

Selain itu, power bank yang ditenagai dengan baterai lithium polymer 9000 mAh ini juga hadir dengan bentuk yang tipis, ringan dan mudah di bawa kemana-mana.

7. Hippo Zippy 2 12000 mAh

Hippo Zippy 2 12000 mAh

Sama seperti power bank yang sebelumnya, Hippo Zippy 2 12000 mAh juga sudah mendukung fitur Qualcomm Quick Charge 3.0 yang dapat mempercepat pengisian daya smartphone.

Akan tetapi, power bank yang dibanderol Rp 235 ribuan ini hadir dengan baterai lithium polymer dengan kapasitas yang lebih besar, yakni 12000 mAh.

Selain itu, power bank dengan berat 234 gram ini juga dibekali dengan lampu indikator LED yang dapat menampilkan sisa daya baterai power bank.

8. Hippo ILO Power Bank F1 20000 mAh

Hippo ILO Power Bank F1 20000 mAh

Power bank yang satu ini hadir dengan desain yang elegan, kalau Anda ingin menggunakan power bank yang keren, compatc dan stylish maka power bank yang dibanderol Rp 240 ribuan ini wajib Anda pertimbangkan.

Pasalnya, power bank yang hadir dengan dua port USB output 5V/2.4A ini dilapisi dengan material ABS yang nyaman saat digenggam dan tidak terasa panas ketika digunakan untuk mengisi daya smartphone.

9. Hippo Viure 20000 mAh

Hippo Viure 20000 mAh

Tak hanya membawa baterai berukuran besar, Hippo Viure 20000 mAh juga hadir dengan desain yang cukup menarik. Pasalnya, power bank yang dijual Rp 300 ribuan ini dibekali dengan lampu digital LED indikator baterai yang dapat menambah kesan modern.

Selain itu, power bank yang dibekali dengan dua port USB ini juga hadir dengan dua buah lampu senter yang cukup terang. Power bank yang satu ini juga cocok untuk mengisi berbagai perangkat elektronik, termasuk tablet, game konsol dan lain sebagainya.

10. Hippo Othello 2 10000 mAh

Hippo Othello 2 10000 mAh

Kalau dilihat dari kapasitas baterai dan harganya, Hippo Othello 2 10000 mAh memang hadir dengan kapasitas baterai yang lebih rendah namun dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

Meskipun demikian, power bank yang dijual Rp 450 ribuan ini dibekali dengan fitur yang agak berbeda dari yang lain, dimana power bank yang satu ini sudah mendukung wireless charging dimana pengguna dapat mengisi daya smartphone tanpa harus menggunakan kabel.

Akan tetapi, power bank ini juga menyediakan dua buah port USB untuk mengisi daya melalui kabel. Selain itu, power bank yang ditenagai dengan baterai lithium polymer ini juga aman dibawa ke kabin pesawat karena hanya memiliki daya 37Wh saja.

Itulah deretan power bank hippo terbaik menurut Sipitek. Semua power bank yang ada di atas dilengkapi dengan masa garansi setahun, sehingga Anda tak perlu khawatir power bank rusak dalam waktu yang singkat. Mana power bank hippo yang menjadi favorit Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here