game fighting

Sudah bukan rahasia lagi, ada banyak game yang bisa kita mainkan di smartphone Android mulai dari game zaman dulu hingga game baru yang menghadirkan konsep permainan yang lebih modern. Akan tetapi tak sedikit pengguna Android yang masih setia dengan game bergenre jadul, salah satunya adalah game fighting.

Yap, game pertarungan atau perkelahian merupakan game yang sangat cocok dimainkan oleh gamer yang suka dengan seni bela diri atau berkelahi di jalanan, pasalnya dengan memainkan game yang akan Sipitek ulas kali ini Anda bisa menggunakan berbagai macam taktik perkelahian untuk berlomba-lomba membuat lawan KO.

Akan tetapi setiap game fighting tentunya menawarkan alur cerita dan konsep permainan yang berbeda-beda mulai dari perkelahian menggunakan seni bela diri tertentu, perkelahian di jalanan, dan lain sebagainya, selain itu ada yang bisa dimainkan secara offline ada juga yang online.

Oleh karena itu supaya Anda bisa memilih game yang tepat dan sesuai dengan selera keseruan Anda, yuk simak dulu semua ulasannya biar kuota gak terbuang sia-sia.

15 Game Fighting Terbaik di Android

1. Shadow Fight 2

shadow fight 2

Shadow Fiht 2 merupakan salah satu game fighting yang cukup populer di Google Play Store, game besutan NEKKI ini tercatat telah diunduh oleh lebih dari 100 juta kali. Tentu mereka mengunduhnya bukan tanpa alasan, selain hadir dengan alur cerita yang seru Shadow Fight 2 juga dikemas dengan grafis yang cukup epik.

Meskipun karakter yang ada di dalam game ini dikemas dengan desain yang mirip seperti bayangan, akan tetapi ada banyak variasi gerakan yang bisa Anda gunakan dalam pertarungan.

Shadow Fight 2 juga menggabungkan konsep permainan RPG yang akan menantang para pemain untuk menghancurkan satu per satu musuh dan bos dengan kekuatan yang berbeda-beda.

Tidak hanya itu saja, di dalam game ini Anda juga bisa memilih beragam senjata mematikan yang bisa digunakan untuk bertarung. Menariknya lagi, Shadow Figh 2 bisa dimainkan secara offline, sehingga Anda juga bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja tanpa harus terhubung ke internet.

2. EA SPORTS UFC

EA SPORTS UFC

Suka menonton acara pertarungan olahraga UFC? EA SPORTS UFC merupakan game fighting yang wajib Anda coba. Dengan memainkan game ini Anda tak hanya bisa menonton pertarungan saja, namun Anda juga bisa berperan sebagai salah satu petarung yang harus mengalahkan musuh di arena octagon.

Tidak hanya itu saja, game besutan ELECTRONIC ARTS ini juga dikemas dengan grafis HD dan kontrol intuitif yang dapat membawa Anda merasakan sensasi bertarung di arena octagon dengan lebih nyata.

Menariknya lagi, Anda juga tidak akan mudah bosan ketika memainkan game ini, karena EA SPORTS UFC memungkinkan Anda untuk bertarung dengan para pemain lain di seluruh dunia secara real-time di lebih dari 70 tempat.

3. Kung Fu Do Fighting

kung fu do fighting

Kung Fu Do Fighting merupakan game pertarungan yang mengusung konsep pertarungan terbesar di dunia. Game yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali ini tidak menyediakan peraturan khusus, di dalam game ini tugas Anda adalah bertarung dengan bebas untuk membuat lawan KO.

Game fighting offline yang dikembangkan oleh WaGame ini menyediakan dua mode permainan, yaitu mode turnamen, dimana pemain harus mengalahkan musuh untuk mendapatkan poin yang tinggi dan menjuarai turnamen.

Dan mode Survival, di dalam mode ini Anda akan bertarung dengan berbagai macam jenis musuh yang dipilih secara acak, Anda juga bisa bertarung tanpa henti untuk mengalahkan berbagai macam jenis musuh yang ada.

4. DRAGON BALL LEGENDS

DRAGON BALL LEGENDS

Rindu dengan karakter-karakter kartun yang pernah menemani masa kecil dulu di tahun 90-an? DRAGON BALL LEGENDS merupakan game fighting yang wajib Anda coba. Dengan memainkan game ini Anda bisa bertarung bebas menggunakan beragam karakter yang ada di dalam film Dragon Ball, termasuk Goku dan kawan-kawannya.

Game yang diusung oleh BANDAI NAMCO ini akan menantang Anda untuk bertarung 1 vs 1 dengan melawan pemain lain dari seluruh dunia secara real-time dan berlomba-lomba menjadi petarung yang paling kuat.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga hadir dengan grafis 3D berkualitas tinggi dan kontrol yang intuitif, sehingga Anda juga bisa menikmati keseruan game ini dengan nyaman.

5. Mutant Fighting Cup 2

Mutant Fighting Cup 2

Nyari game fighting yang anti mainstream? Mustant Fighting Cup 2 merupakan game yang wajib Anda pertimbangkan. Pasalnya, petarung yang ada di dalam game ini bukanlah karakter manusia, akan tetapi monster brutal dan menyeramkanlah yang akan menjadi petarungnya.

Tidak hanya itu saja, di dalam game ini Anda juga bisa menggabungkan monster yang berbeda untuk mendapatkan monster yang lebih kuat dan menyeramkan. Menariknya lagi, game besutan Ace Viral ini juga menyediakan fitur multiplayer online yang bisa digunakan untuk bertarung melawan pemain lain dari seluruh dunia secara real-time.

6. Fighting Tiger – Liberal

Fighting Tiger - Liberal

Fighting Tiger merupakan game fighting offline yang cocok dimainkan oleh para pemain yang suka dengan seni bela diri Kung Fu. Pasalnya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang pakar Kung Fu bernama Gin yang harus menghadapi segerombolan gang yang mencoba menghalangi langkahnya.

Selain hadir dengan kontrol pertarungan 3D yang cukup sensitif, Fighting Tiger juga dikemas dengan karakter dan lingkungan 3D yang dapat menambah pengalaman bermain menjadi lebih nyata.

Ada banyak gerakan yang bisa Anda lakukan di dalam game ini, mulai dari menendang, memukul, menangkap, melempar, menghindar, bertahan, dan lain sebagainya, bahkan Anda juga bisa mengkombinasikan semua gerakan tersebut untuk menghasilkan serangan yang mematikan.

7. Shadow Fighter

Shadow Fighter

Diklaim sebagai game fighter dan RPG offline terbaik saat ini, Shadow Fighter merupakan game yang tepat untuk Anda yang sedang mencari game pertarungan yang punya banyak tantangan.

Pasalnya, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini menyediakan lebih dari 50 level permainan, dimana setiap 5 level Anda akan berhadapan dengan bos dan monster kuat yang siap menghancurkan Anda.

Tidak hanya itu saja, musuh yang ada di dalam game ini juga cukup beragam, mulai dari zombie, monster, dan lain sebagainya. Menariknya lagi, selain dikemas dengan grafis yang epik, game besutan TOH Games ini juga menyuguhkan efek visual dan suara yang dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih realistis.

8. Zombie Fighting Champions

Zombie Fighting Champions

Sesuai dengan namanya, Zombie Fighting merupakan game pertarungan zombie melawan zombie. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai zombie yang ditugaskan untuk menghancurkan semua zombie jahat yang ingin menghancurkan umat manusia.

Game besutan Reliance Big Entertainment ini menyediakan tiga kelas zombie dengan desain dan kemampuan yang berbeda-beda. Di dalam game ini Anda juga bisa memilih sendiri senjata dan armor yang akan digunakan ketika bertarung.

9. Champion Fight 3D

Champion Fight 3D

Nyari game fighting offline yang punya banyak pilihan karakter? Champion Fight 3D merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini memang menyediakan beberapa karakter petarung dengan kemampuan yang berbeda-beda, semuanya bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan.

Tidak hanya itu saja, game besutan Doodle Mobile Ltd ini juga menyediakan beberapa mode permainan, tidak hanya 1 vs 1 saja, Anda juga bisa bertarung 3 vs 3 dengan melawan robot atau melawan pemain lain dari seluruh dunia secara real-time.

10. Stickman Fighting 3D

Stickman Fighting 3D

Kalau dilihat sekilas, game besutan TnTn ini memang tampak sederhana, akan tetapi Anda tak boleh tertipu dengan kesederhanaannya. Pasalnya, meskipun grafis yang ada di dalam game ini tampak sederhana, namun gameplay yang ditawarkan cukup seru dan bikin ketagihan.

Sesuai dengan namanya, di dalam game ini Anda akan bertarung menggunakan karakter Stickman yang dikemas dengan grafis 3D, meskipun desain karakter yang ada di dalam ini cukup sederhana…

…akan tetapi Anda juga bisa melakukan berbagai macam serangan mematikan untuk mengalahkan lawan, mulai dari memukul, menendang, lompat, dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, Stickman Fighting 3D juga menyediakan beberapa karakter Stickman dengan desain yang berbeda-beda, mulai dari zombie, hantu, cyber, dan lain sebagainya.

11. Karatte King Fighter

Karatte King Fighter

Di dalam game Karatte King Fighter, Anda akan berperan sebagai raja karate yang ditugaskan untuk melawan petarung Kung Fu paling mematikan di dunia.

Untuk memenangkan pertarungan yang ada di dalam game ini tidaklah mudah, karena Anda harus bisa menyerang dan bergerak dengan cepat untuk meluncurkan serangan yang mematikan kepada lawan.

Meskipun demikian, selain sudah dikemas dengan grafis 3D yang cukup epik, game ini juga menawarkan kontrol yang cukup sensitif dan intuitif, sehingga Anda juga tidak akan kesulitan saat memainkannya.

12. Ninja Games – Fighting Club Legacy

Ninja Games - Fighting Club Legacy

Sesuai dengan namanya, Ninja games merupakan game fighting yang akan mengajak para pemain untuk berperan sebagai seorang karakter ninja Jepang yang harus bertarung dengan biksu Cina.

Game besutan City Street Fighting Games ini menyediakan banyak pilihan karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda, semuanya bisa Anda gunakan untuk bertarung secara gratis.

Tidak hanya itu saja, grafis yang disuguhkan di dalam game ini juga cukup epik. Pasalnya ketika Anda menyerang, karakter yang Anda gunakan akan mengeluarkan efek-efek visual yang cukup menakjubkan.

13. MMA Fighting Clash

MMA Fighting Clash

Sesuai dengan namanya, MMA Fighting Clash merupakan game yang cocok untuk Anda yang ingin merasakan keseruan bertarung dan mengikuti olahraga seni bela diri campuran atau MMA. Di dalam game ini Anda bisa melakukan berbagai macam jenis serangan untuk mengalahkan lawan mulai dari meninju, menendang, dan lain sebagainya.

Game yang diusung oleh Imperium Multimedia Games ini juga menyediakan lebih dari 50 karakter petarung yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan, termasuk petarung terkenal seperti Connor McGregor, Kimbo Slice Bruce Lee, Jose Aldo, dan lain sebagainya.

14. Kings of Street Fighting

Kings of Street Fighting

Kings of Street Fighting merupakan game fighting offline terbaik yang akan menantang para pemain untuk bertarung di jalanan melawan preman-preman dengan kekuatan bertarung yang mematikan.

Ketika menyerang musuh yang ada di dalam game ini, Anda juga harus menyerangnya dengan perhitungan yang tepat, karena musuh yang Anda hadapi juga memiliki reflek yang cukup cepat dan gerakan yang mematikan.

Namun Anda tak perlu khawatir, karena Anda juga bisa melakukan berbagai macam serangan, termasuk menyerangnya dengan combo mematikan.

15. Street Fighting3 King Fighters

Street Fighting3 King Fighters

Game fighter offline terbaik yang terakhir pilihan Sipitek adalah Street Fighting 3 King Fighters. Sama seperti game sebelumnya, di dalam game ini tugas Anda adalah menjadi petarung jalanan yang paling kuat di bumi.

Akan tetapi untuk menjadi yang terkuat tentunya Anda harus mengalahkan beberapa karakter jalanan yang mematikan terlebih dahulu. Namun Anda tak perlu khawatir, karena karakter yang Anda mainkan di dalam game ini punya kekuatan super yang dapat membuat lawan KO, salah satunya adalah pukulan api.

Menariknya lagi, Street Fighting3 King Fighters juga hadir dengan grafis yang cukup epik dan suara yang cukup dramatis, sehingga permainan juga bisa menjadi lebih seru dan menegangkan.

Itulah deretan game fighter offline dan online terbaik yang bisa Anda mainkan secara gratis di smartphone Android. Dengan mengunduh salah satu game yang ada di atas, kini Anda bisa merasakan keseruan pertarungan di mana saja dan kapan saja melalui smartphone. Mana game pertarungan yang paling seru menurut Anda?

Hobi membaca dan menulis berbagai hal seputar teknologi terutama games, aplikasi, dan smartphone. Mulai aktif menulis pada tahun 2015, pada tahun 2016 ia mencoba merintis karir didunia tulis-menulis dengan serius dan mendirikan Sipitek.com.

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here