aplikasi like instagram

Mendapatkan banyak like di Instagram tentu menjadi harapan banyak orang apalagi kalau kamu memang sangat aktif di Instagram.

Namun tentu saja, untuk mendapatkan like dalam jumlah banyak bukanlah perkara yang mudah, apalagi kalau pengikutnya masih bisa dihitung dengan jari.

Bahkan yang punya banyak pengikut saja belum tentu bisa mendapatkan like yang banyak, tergantung dengan jenis postingan yang mereka terbitkan.

Salah satu hal yang biasanya dilihat oleh para pengguna Instagram untuk menentukan akun tersebut populer atau tidak, selain dari jumlah followers, biasanya mereka juga akan melihat jumlah like pada setiap postingan yang diterbitkan.

Untungnya saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah like di Instagram secara otomatis, tentunya kamu tidak perlu bersusah payah membuat postingan yang bagus.

Oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa aplikasi penambah like Instagram terbaik di tahun 2019 yang bisa kamu gunakan di android.

20 Aplikasi Like Instagram Otomatis Terbaik di Android

Karena setiap aplikasi punya cara kerja yang berbeda-beda, ada yang menggunakan koin, ada juga yang bisa langsung digunakan tanpa koin.

Nah biar kamu bisa memilih aplikasi yang tepat silahkan simak dulu semua ulasannya berikut ini.

1. Likes & Followers for Instagram

aplikasi like instagram

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang dikembangkan oleh Get followers ini tidak hanya bisa kamu gunakan untuk menambah like saja namun Likes & Followers for Instagram juga punya beragam fitur menarik yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Untuk mendapatkan like kamu perlu mengumpulkan koin terlebih dahulu, namun kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa mengumpulkannya dengan mudah.

Bahkan harga like yang ada di aplikasi ini juga terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Untuk 20 koin saja kamu sudah bisa mendapatkan lebih dari 10 like, sedangkan untuk menambahkan followers kamu perlu 10 koin untuk mendapatkan 1 followers-nya.

Aplikasi penambah like Instagram yang telah diunduh oleh lebih dari 1 juta kali ini juga punya fitur statistik, dimana melalui fitur tersebut kamu bisa melihat peningkatan maupun penurunan pengikut, komentar, dan suka.

Fitur Likes & Followers for Instagram lainnya:

  • Mendeteksi follow dan unfollow.
  • Temukan tag populer.
  • Ketahui orang yang suka melihat profil kamu.

2. Mega Tags for Likes – Boost Views & Real Followers

mega tags for likes

Mau aplikasi penambah like Instagram yang bisa digunakan tanpa koin? Mega Tags for Likes adalah jawabannya.

Tidak seperti kebanyak aplikasi penambah like pada umumnya, aplikasi yang dikembangkan oleh Love Grosser ini punya cara kerja yang berbeda, dimana aplikasi nantinya akan merekomendasikan beberapa tagar atau hashtag.

Tagar tersebut bisa kamu gunakan saat membuat postingan di Instagram.

Tentunya tagar yang direkomendasikan oleh aplikasi ini bukan sekedar tagar biasa, karena biasanya Mega Tags for Likes akan merekomendasikan tagar-tagar populer untuk mendapatkan like yang banyak.

Cara penggunaannya juga cukup mudah, kamu akan disuruh untuk memilih beberapa kategori tagar yang sesuai dengan tema postingan yang ingin kamu terbitkan.

Setelah memilih kategori nantinya akan tampil secara otomatis tagar-tagar populer dari kategori tersebut.

Setelah tagar tersebut muncul, kamu hanya tinggal menyalin dan menempelkan tagar tersebut ke postingan Instagram yang akan kamu terbitkan.

Berkat penggunaan tagar tersebut, tanpa menunggu waktu yang lama postingan kamu akan mendapatkan banyak like. Gampang sekali bukan?

3. 1000 Likes Pro

1000 likes pro

Sesuai dengan namanya, 1000 Likes Pro diklaim mampu memberikan 1000 like kepada para penggunanya.

Cara kerja aplikasi ini hampir sama seperti aplikasi like Instagram pada umumnya, dimana kamu perlu mengumpulkan koin terlebih dahulu kemudian menukarkannya dengan like.

Meskipun memerlukan koin, kamu tidak perlu khawatir karena tugas yang diberikan juga cukup mudah diselesaikan.

Fitur 1000 Likes Pro lainnya:

  • Melacak follow dan unfollow.
  • Melacak akun yang kamu ikuti namun tidak mengikuti kembali.
  • Melacak akun yang mengikuti kamu tapi tidak kamu iktuti.

4. Real Likes Pro for Real Followers Frame

Real Likes Pro for Real Followers Frame

Berbeda dengan aplikasi like Instagram pada umumnya, aplikasi yang dikembangkan oleh Mcbrice Koleapte ini menawarkan dua metode untuk mendapatkan like.

Metode pertama adalah menggunakan koin, dengan metode ini kamu perlu mengumpulkan banyak poin terlebih dahulu untuk mendapatkan like.

Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan maka akan semakin banyak pula like yang akan kamu dapatkan.

Sedangkan untuk metode kedua adalah menggunakan tagar, aplikasi ini akan memberikan beberapa tagar populer dari beragam jenis kategori diantaranya yaitu tagar dari kategori makanan, perjalanan, dan sebagainya.

5. Get Followers, likes, comment for Instagram #TAGS

Get Followers, likes, comment for Instagram

Mau aplikasi penambah like Instagram yang punya fitur lengkap? Aplikasi besuta Tap Top ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu.

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu kali ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan like, followers, bahkan komentar.

Untuk mendapatkan suka, pengikut, dan komentar kamu perlu mengumpulkan poin terlebih dahulu sebanyak-banyaknya.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah kecepatannya, dimana setelah kamu menukarkan poin maka jumlah like otomatis akan bertambah dengan cepat.

Fitur Get Followers, likes, comment for Instagram #TAGS lainnya:

  • Statistik akun.

Baca juga: 13 Aplikasi Repost Instagram dan Captionnya

6. Get Likes for Instagram

get likes for instagram

Mau aplikasi yang gampang buat dapetin koinnya? Get Likes for Instagram adalah aplikasi yang tepat buat kamu.

Yap, untuk mendapatkan like menggunakan aplikasi ini kamu memang dituntut untuk mendapatkan koin terlebih dahulu.

Salah satu keunggulan dari aplikasi yang dikembangkan oleh Lkes and Followers ini adalah kemudahannya dalam mendapatkan koin, sehingga kamu bisa mendapatkan koin sebanyak-banyaknya dalam waktu yang singkat.

Menariknya, Get Likes for Instagram juga menyediakan tagar-tagar populer yang disediakan dari beragam kategori, sehingga postingan kamu bisa dilihat oleh banyak pengguna Instagram lainnya yang ada di seluruh dunia.

7. InstantLikes

instantlikes

Berbeda dari aplikasi sebelumnya, aplikasi like Instagram yang diusung oleh Followers Likes Boomer ini punya tampilan antarmuka yang sangat modern namun tetap mudah digunakan.

Selain itu, beberapa fitur yang ada di InstantLikes juga punya tampilan yang interaktif, sehingga kamu tidak akan mudah bosan saat menggunakannya.

Salah satu fitur yang cukup menarik adalah fitur analisis akun Instagram, melalui fitur ini kamu bisa melihat peningkatan suka dan followers secara detail.

Jika ingin mendapatkan like, kamu perlu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan cara menyelesaikan tugas-tugas tertentu.

8. Get more likes + followers

get more likes followers

Dipercaya oleh lebih dari 500 ribu pengguna Android, Get more likes + folloers tidak hanya bisa digunakan untuk mendapatkan like di Instagram saja , namun kamu juga bisa menggunakannya untuk mendapatkan like di Twitter dan Facebook.

Salah satu keunggulan dari aplikasi like instagram yang satu ini adalah kemampuannya dalam mendeteksi tagar-tagar populer entah itu di Instagram, Facebook, maupun Twitter.

Dengan menggunakan aplikasi yang dikembangkan oleh vaibhav shah ini kamu tidak perlu susah payah mengumpulkan banyak koin.

Tugas kamu adalah memilih kategori yang sesuai dengan postingan kamu, nantinya aplikasi ini akan menampilkan ribuan tagar terpopuler berdasarkan kategori yang kamu pilih.

Selainjutnya kamu tinggal menyalin tagar tersebut dan kemudian mnempelkannya ke postingan yang akan kamu terbitkan, tak butuh waktu lama jumlah like pun akan bertambah dengan sendirinya.

9. Get Instant Likes

get instant likes

Tidak bisa dipungkiri, beberapa aplikasi like Instagram biasanya akan meminta pengguna untuk memasukkan kata sandi.

Terkadang, kita juga perlu mewaspadai aplikasi tersebut karena mereka bisa saja mengambil akun Insatgram miliki kita.

Meskipun tidak semua aplikasi dibuat dengan tujuan yang jahat, nyatanya kalau kita perlu memasukkan kata sandi terlebih dahulu tentunya ini bisa menjadi ribet.

Nah dengan Get Instant Likes kamu tidak akan diminta memasukkan kata sandi, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat menggunakannya.

Aplikasi yang dikembangkan oleh SfSthetik Development Group ini punya ribuan koleksi tagar yang dapat mengunduh klik banyak orang.

Kerennya lagi, koleksi tagar yang ada di Get Instant Likes rutin diperbarui setiap minggunya.

10. Like With You

like with you

Aplikasi penambah like Instagram yang terakhir adalah bernama Like With You. Aplikasi yang diusung oleh Morozov ini punya ukuran yang sangat ringan, tidak lebih dari 5 MB saja lho.

Jika memang aplikasi ini tidak sesuai dengan harapan, tentunya kamu tidak perlu khawatir kuota rontok.

Namun tidak mungkin rasanya jika kamu tidak puas dengan aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna ini.

Pasalnya, selain mudah untuk mendapatkan koin, Like With You juga sangat cepat dalam menambahkan like kepada para penggunanya. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: 6 Cara Menambah Followers Instagram tanpa Following

Penutup

Itulah deretan aplikasi like Instagram yang berhasil Sipitek kumpulkan, kini kamu bisa mendapatkan like dengan mudah tanpa harus bersusah payah.

Perlu diketahui, agar aplikasi ini dapat bekerja dengan baik pastikan kamu menonaktifkan opsi private account di pengaturan akun Instagram.

Jadi, aplikasi yang mana nih yang akan kamu pakai?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here