Pengguna Instagram umumnya mengharapkan punya akun dengan jumlah followers yang banyak dan following yang sedikit. Salah satu cara yang biasa digunakan untuk menambah followers adalah dengan mengikuti akun lain dengan harapan mereka mengikutinya kembali.

Akan tetapi tidak bisa dipungkiri, sebagian besar orang-orang yang telah kita ikut terkadang tidak mengikutinya kembali. Kalau hanya satu atau dua akun saja mungkin kita bisa mengeceknya secara manual satu per satu, nah bagaimana jadinya kalau jumlahnya banyak? Tentu tidak mungkin untuk mengeceknya satu per satu.

Untungnya saat ini ada banyak aplikasi unfollow Instagram yang dapat menampilkan akun-akun yang tidak mengikuti kita, bahkan beberapa aplikasi yang akan Sipitek ulas kali ini juga dibekali dengan fitur yang dapat melakukan unfollow secara massal.

Jika saat ini Anda ingin mengetahui akun Instagram yang tidak mengikuti Anda atau ingin melakukan unfollow secara massal untuk akun-akun tersebut, ini merupakan artikel yang tepat. Karena di sini Sipitek akan mengulas beberapa aplikasi unfollow Instagram terbaik di Android yang dibekali dengan beragam fitur menarik.

Akan tetapi setiap aplikasi tentunya menawarkan fitur yang berbeda-beda, nah supaya Anda bisa memilih aplikasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda, yuk simak dulu semua ulasannya biar gak salah pilih.

10 Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik di Android

1. Followers – Unfollowers

Followers - Unfollowers

Untuk berhenti mengikuti akun-akun Instagram yang tidak mengikuti kembali kini Anda tak perlu mengeceknya satu per satu, cukup gunakan aplikasi Followers – Unfollowers Anda bisa melakukan unfollow secara massal.

Tidak hanya itu saja, aplikasi yang dikemas dengan tampilan antarmuka yang cukup sederhana ini juga dapat mendeteksi akun-akun hantu yang mengikuti Anda lho. Menariknya lagi, Anda juga bisa melakukan unfollow hingga 20 akun sekaligus dalam sekali klik.

Meskipun jumlahnya sedikit namun Anda tak perlu khawatir, karena aplikasi fitur unfollow yang disematkan di dalam aplikasi ini dapat digunakan berkali-kali.

2. Followers Analyzer

Followers Analyzer

Lagi nyari aplikasi unfollow Instagram yang dilengkapi dengan banyak fitur? Followers Analyzer merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda. Pasalnya, aplikasi yang dikembangkan oleh Maximo Lab ini tidak hanya dibekali dengan fitur yang dapat menampilkan akun-akun yang berhenti mengikuti akun Anda saja…

…akan tetapi, dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai profil Instagram Anda, mulai dari melihat followers yang selalu atau tidak pernah menyukai atau mengomentari postingan, melihat video yang paling banyak ditonton, dan lain sebagainya.

Menariknya, Follower Analyzer juga tidak hanya bisa digunakan untuk mengalisa akun sendiri saja, akan tetapi Anda juga bisa menganalisa akun teman untuk mengetahui informasi seperti pos yang paling banyak disukai, akun yang suka mengomentari postingan teman Anda, dan lain sebagainya.

3. Followers Assistant

Followers Assistant

Followers Asistant merupakan aplikasi unfollow Instagram yang dikemas dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tak perlu khawatir risih dengan iklan yang mengganggu, karena memang Followers Asistant bebas iklan.

Meskipun demikian, aplikasi yang dikembangkan Followers Assistant Inc ini juga dibekali dengan beragam fitur menarik, salah satunya adalah fitur untuk mengetahui akun-akun Instagram yang berhenti mengikuti akun kita.

4. Followers Chief

Followers Chief

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi unfollow Instagram yang diusung oleh Falcon Follower ini juga dikemas dengan antarmuka yang sederhana dan bebas iklan, sehingga Anda juga bisa menggunakannya dengan nyaman.

Akan tetapi fitur yang disematkan di dalam aplikasi ini lebih lengkap dari aplikasi sebelumnya. Dengan menggunakan Followers Chief, Anda tak hanya bisa mengetahui akun-akun yang unfollow saja, akan tetapi Anda juga berhenti mengikuti akun-akun tersebut secara massal, bahkan dalam sekali eksekusi Anda bisa melakukan unfollow hingga 200 akun.

Tidak hanya itu saja, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini juga dibekali dengan fitur lain seperti, fitur yang dapat melihat foto yang paling banyak disukai, foto yang paling banyak dikomentari, dan lain sebagainya.

5. Unfollow Users

Unfollow Users

Kalau Anda membutuhkan aplikasi unfollow Instagram yang hanya bisa digunakan untuk melihat akun-akun yang tidak mengikuti dan melakukan unfollow secara massal saja, Unfollow Users merupakan aplikasi yang tepat.

Pasalnya, aplikasi besutan Unfollow Soft Team ini memang hanya menyediakan fitur untuk melihat akun-akun yang tidak mengikuti kita dan fitur untuk unfollow secara massal saja, aplikasi ini tidak menyediakan fitur lain seperti aplikasi sebelumnya.

Anda bisa melakukan unfollow hingga 10 akun sekaligus dalam sekali klik. Menariknya lagi, Anda juga bisa menandai akun-akun yang tidak ingin di unfollow.

6. Unfollow for Instagram – Non Followers & Fans

Unfollow for Instagram - Non Followers & Fans

Unfollow for Instagram merupakan aplikasi pengelola akun Instagram sederhana yang didesain dengan antarmuka yang modern. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengetahui akun-akun Instagram yang tidak mengikuti Anda.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa berhenti mengikuti atau unfollow akun-akun tersebut secara massal dalam satu kali sentuhan. Menariknya lagi, Anda juga bisa memasukkan akun-akun tertentu ke dalam daftar putih, sehingga ketika Anda melakukan unfollow secara massal, akun tersebut tidak ikut di unfollow.

7. Unfollowers for Instagram Lost

Unfollowers for Instagram lost

Lagi nyari aplikasi unfollow Instagram yang bisa digunakan sepenuhnya secara gratis? Unfollowers for Instagram Lost merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda. Pasalnya, semua fitur yang ada di dalam aplikasi yang dikembangkan oleh Elegant ini memang bisa Anda gunakan secara gratis tanpa biaya sepeser pun.

Tidak hanya itu saja, aplikasi yang hanya berukuran sekitar 4 MB ini juga tidak hanya dibekali dengan fitur untuk melacak pengikut yang berhenti mengikuti kita saja, akan tetapi Anda juga bisa melakukan unfollow secara massal pada akun-akun tersebut.

8. Unfollowers for Instagram Follow Cop

Unfollowers for Instagram Follow Cop

Kalau Anda ingin mengecek unfollow di lebih dari satu akun Instagram, Unfollowers for Instagram Follow Cop merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda. Pasalnya, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan hingga tiga akun sekaligus dalam satu aplikasi.

Sehingga jika Anda memiliki lebih dari satu akun, Anda tak perlu login dan logout secara bergiliran. Tidak hanya itu saja, aplikasi besutan Follow Cop ini juga mampu mendeteksi akun-akun yang baru berhenti mengikuti akun Anda, bahkan Anda juga bisa berhenti mengikutinya hingga 20 akun sekaligus dalam sekali klik.

Kurang banyak? Tak perlu khawatir, karena fitur tersebut bisa Anda gunakan secara berulang-ulang untuk melakukan unfollow akun dalam jumlah yang banyak.

9. Followers & Unfollowers

Followers & Unfollowers

Sama seperti aplikasi unfollow yang sebelumnya, Followers & Unfollowers merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda yang memiliki lebih dari satu akun Instagram. Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa login menggunakan lebih dari satu akun.

Selain bisa digunakan untuk mengecek akun instagram yang tidak mengikuti akun kita, Anda juga bisa dengan mudah berhenti mengikuti akun-akun tersebut hingga 50 akun sekaligus dalam satu kali eksekusi.

10. Unfollowers + for Instagram

Unfollow Today

Aplikasi unfollow Instagram yang terakhir pilihan Sipitek adalah Unfollowers + for Instagram. Meskipun ditempatkan di posisi terakhir, aplikasi yang dikembangkan oleh Dominator House ini juga wajib Anda coba.

Dengan menggunakan Unfollowers + for Instagram, Anda bisa mengetahui akun-akun yang berhenti mengikuti akun dan Anda dapat melakukan unfollow hingga 100 akun sekaligus dalam sekali eksekusi.

Itulah deretan aplikasi unfollow Instagram terbaik yang bisa Anda gunakan secara gratis di smartphone Android. Dengan menggunakan salah satu aplikasi yang telah diulas di atas, kini Anda tak hanya bisa mengetahui akun yang baru berhenti mengikuti akun Anda saja…

…akan tetapi Anda juga bisa melakukan unfollow secara massal tanpa ribet melakukan unfollow secara manual satu per satu. Aplikasi mana yang akan Anda gunakan? kuy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here