Speaker Bluetooth JBL

Ada banyak pilihan speaker Bluetooth yang bisa kita temukan di pasaran, namun salah satu produsen yang cukup terkenal adalah JBL. Pasalnya, perusahaan yang bermarkas di Amerika ini memang dikenal sebagai perusahaan produsen audio berkualitas tinggi untuk segmen low-end hingga high-end.

Ada banyak jenis speaker Bluetooth JBL yang telah dirilis ke pasaran, ada yang dirancang khusus untuk portabilitas dengan ukuran mini supaya bisa dibawa bepergian dengan mudah, ada juga yang dirancang untuk mencairkan suasana pesta.

Dengan mendengarkan musik melalui speaker Bluetooth tentunya Anda bisa memutar musik di mana saja dan kapan saja tanpa ribet menghubungkannya menggunakan kabel, cukup hidupkan koneksi Bluetooth di smartphone maka suara musik akan terdengar di speaker.

Oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa speaker Bluetooth dari JBL mulai dari harga termurah hingga termahal. Akan tetapi setiap speaker tentunya menawarkan fitur yang berbeda-beda, nah supaya Anda bisa memilih speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda yuk simak dulu semua ulasannya.

Perlu diketahui, harga yang kami cantumkan di sini merupakan harga speaker JBL ori yang kami rangkum dari akun JBL resmi di toko online.

10 Speaker Bluetooth JBL Terbaik

1. JBL GO

JBL GO

JBL GO merupakan speaker yang tepat untuk Anda yang ingin menggunakan speaker Bluetooth saat bepergian. Pasalnya, speaker yang dibanderol Rp 800 ribuan ini hadir dengan ukuran yang mini dan lebih kecil dari ukuran smartphone pada umumnya, dimana tinggi dan lebarnya hanya 68,3 x 82,7 milimeter saja.

Selain itu, speaker dengan respon frekuensi 180Hz – 20kHz ini juga ditenagai dengan baterai yang yang dapat diisi ulang dan dapat bertahan hingga 5 jam ketika digunakan untuk memutar musik.

Menariknya lagi, selain bisa dihubungkan ke ponsel melalui koneksi Bluetooth, Anda juga bisa menghubungkannya dengan kabel. JBL GO hadir dengan delapan pilihan warna yang menarik dan elegan.

2. JBL GO 2

JBL GO 2

Kalau Anda suka mendengarkan musik di tepi pantai atau kolam renang, maka JBL GO 2 merupakan speaker bluetooth yang tepat untuk Anda. Pasalnya, speaker mini yang dibanderol dengan harga Rp 850 ribuan ini hadir dengan desain IPX7 yang tahan air, sehingga Anda tak perlu khawatir speaker mati ketika terkena semprotan air.

Speaker yang hadir dengan koneksi Bluetooth versi 4.1 ini ditenagai dengan baterai Li-ion 730 mAh yang dapat diisi ulang dan dapat bertahan hingga 5 jam ketika digunakan untuk memutar musik.

Tidak hanya itu saja, selain bisa dihubungkan melalui koneksi Bluetooth, Anda juga bisa menghubungkan pemutar musik ke speaker melalui kabel audio.

3. JBL Clip 3

JBL Clip 3

JBL Clip 3 merupakan speaker bluetooth JBL yang cocok untuk para pendaki gunung, pasalnya speaker yang dibanderol Rp 1,1 jutaan ini dilengkapi dengan carabiner built-in yang dapat digunakan mengaitkan speaker ke tas.

Selain itu, speaker ini juga ditenagai dengan baterai 1000 mAh yang dapat bertahan hingga 10 jam saat digunakan untuk memutar musik. Menariknya lagi, Anda juga tak perlu khawatir menunggu lama saat mengisi ulang baterai, karena untuk bisa terisi penuh speaker ini hanya membutuhkan waktu 3 jam saja.

Menariknya lagi, JBL Clip 3 juga dibekali dengan fitur yang dapat mematikan speaker secara otomatis, sehingga Anda tak perlu khawatir ketika lupa mematikannya.

4. JBL Flip 4

JBL Flip 4

Ingin memutar musik di speaker yang sama menggunakan dua smartphone yang berbeda? JBL Flip 4 merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, dengan menggunakan speaker ini Anda dapat menghubungkan hingga dua smartphone secara bergiliran untuk mendapatkan suara stereo yang mengesankan.

Dengan speaker yang satu ini Anda juga tak perlu khawatir kehabisan baterai dalam waktu yang singkat, pasalnya JBL Flip 4 ditenagai dengan baterai Li-ion 3000 mAh yang dapat bertahan hingga 12 jam.

Tidak hanya itu saja, speaker yang dibanderol Rp 2,1 jutaan ini juga dapat terintegrasi dengan Siri dan Google Now. Menariknya lagi, speaker ini juga mendukung JBL Connect+ dimana Anda dapat menghubungkan ke lebih dari 100 speaker JBL yang lainnya.

5. JBL Horizon

JBL Horizon

Berbeda dengan yang sebelumnya, JBL Horizon merupakan speaker Bluetooth yang cocok digunakan di dalam kamar. Pasalnya, selain bisa digunakan untuk memutar musik melalui koneksi Bluetooth, speaker yang dijual Rp 2,2 jutaan ini juga dibekali dengan alarm dan jam lampu LED yang dapat membangunkan Anda saat tidur.

Selain itu, JBL Horizon juga dibekali dengan dua buah port USB yang bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel, selain bisa digunakan untuk memutar musik tentunya speaker ini juga bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone.

Menariknya lagi, speaker dengan respon frekuensi 70Hz – 20kHz ini juga hadir dengan desain yang lembut dan minimalis, sehingga sangat cocok ketika ditempatkan di kamar tidur.

6. JBL Charge 4

JBL Charge 4

Sama seperti speaker sebelumnya, JBL Charge 4 juga dapat dihubungkan ke dua smartphone sekaligus. Akan tetapi, speaker yang dijual Rp 2,9 jutaan ini ditenagai dengan baterai Li-ion 7500 mAh yang dapat bertahan hingga 20 jam ketika digunakan untuk memutar musik sambil mengisi daya smartphone.

Speaker yang satu ini juga sangat cocok untuk Anda yang suka mendengarkan musik disekitar pantai atau kolam renang, pasalnya JBL Charge 4 hadir dengan desain IPX7 yang tahan air.

Menariknya lagi, untuk menghadirkan suara yang kuat dan detail, speaker ini juga sudah dibekali dengan teknologi JBL Bass Radiator yang dapat menghasilkan suara musik berkualitas tinggi.

7. JBL Pulse 3

JBL Pulse 3

Ingin mendapatkan pengalaman mendengarkan musik seperti halnya ditempat hiburan malam? JBL Pulse 3 merupakan speaker bluetooth JBL yang tepat untuk Anda.

Pasalnya, speaker yang dibanderol Rp 3,7 jutaan ini dilengkapi dengan lampu LED yang dapat menyala dengan aneka warna. Anda dapat menyesuaikan warna lampu tersebut sesuai dengan keinginan menggunakan aplikasi JBL Connect.

Soal kualitas suara, tak perlu diragukan lagi, karena JBL Pulse 3 mampu memberikan suara 360 derajat yang jernih dan menggelegar. Menariknya lagi, speaker yang ditenagai dengan baterai 6000 mAh ini juga dapat diintegrasikan dengan Siri dan Google Now.

8. JBL Link 20

JBL Link 20

JBL Link 20 bukan hanya sekedar speaker bluetooth, akan tetapi speaker yang dibanderol Rp 4,1 jutaan ini juga dibekali dengan Google Asisten yang siap membantu dan menjawab pertanyaan Anda kapan saja.

Selain itu, speaker yang ditenagai dengan baterai 6000 mAh ini juga tidak hanya bisa dihubungkan melalui koneksi Bluetooth saja, namun Anda juga bisa menghubungknnya melalui jaringan Wi-Fi 2.4 GHz maupun 5 Ghz untuk menghasilkan koneksi yang lebih stabil, kuat dan cepat.

Menariknya lagi, JBL Link 20 juga dapat disesuaikan melalui aplikasi Google Home dan dapat diintegrasikan dengan Chromecast.

9. JBL Xtreme

JBL Xtreme

Kalau Anda mencari speaker Bluetooth JBL dengan kualitas suara yang membahana, maka JBL Xtreme merupakan speaker yang wajib Anda pertimbangkan. Pasalnya, speaker yang dijual Rp 4,5 jutaan ini dibekali dengan empat active transducers dan dua JBL Bass Radiators yang dapat menghasilkan suara yang jernih dan menggelegar.

Speaker yang satu ini juga dapat dihubungkan ke tiga smartphone sekaligus. Tak perlu khawatir kehabisan baterai, karena JBL Xtreme ditenagai dengan baterai 10000 mAh yang dapat bertahan hingga 15 jam jika digunakan untuk mendengarkan musik sambil mengisi ulang ponsel melalui port USB yang tersedia.

JBL Xtreme juga hadir dengan desain yang stylish terbuat dari karet kokoh yang tahan terhadap cipratan air.

10. JBL Boombox

JBL Boombox

Lagi nyari speaker bluetooth JBL dengan kapasitas baterai yang besar? JBL Boombox merupakan speaker yang tepat. Pasalnya, speaker yang dibanderol Rp 7,4 jutaan ini ditenagai dengan baterai Li-ion 20000 mAh yang dapat bertahan hingga 24 jam ketika digunakan untuk memutar musik tanpa henti.

Selain itu, speaker ini juga mampu menghasilkan suara yang cukup keras, sehingga sangat cocok digunakan di tempat-tempat terbuka dan lingkungan yang ramai. JBL Boombox juga hadir dengan desain IPX7 yang tahan air.

Menariknya lagi, speaker ini juga menyediakan mode indoor dan outdoor, dimana setiap mode memiliki kualitas suara yang berbeda-beda yang didesain khusus untuk mendengarkan musik di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

Itulah deretan speaker Bluetooth JBL terbaik menurut Sipitek. Setiap speaker tentunya memiliki fitur dan keunggulan yang berbeda-beda, semoga saja ulasan di atas dapat membantu Anda memilih speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mana speaker Bluetooth JBL favorit Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here