Aplikasi Penghilang Jerawat

Jerawat merupakan musuh bagi orang-orang yang suka selfie, selain bisa mengurangi rasa percaya diri dengan adanya jerawat, foto wajah juga akan terlihat kurang menarik. Akan tetapi mulai sekarang Anda tak perlu khawatir, karena saat ini ada banyak aplikasi penghilang jerawat pada foto yang bisa Anda gunakan secara gratis di Android.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda tak perlu lama menunggu jerawat sembuh untuk bisa swafoto, karena semua aplikasi yang ada di ini mampu menghilangkan jerawat secara instan.

Tidak hanya jerawat saja, beberapa aplikasi yang ada di sini juga dibekali dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menghilangkan noda hitam, kerutan dan objek lain yang mengganggu pada foto.

Nah oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa aplikasi penghilang jerawat pada foto terbaik yang bisa Anda gunakan secara gratis di Android.

Akan tetapi, setiap aplikasi tentunya menawarkan fitur tambahan yang berbeda-beda, nah supaya Anda bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, yuk simak dulu semua ulasannya.

10 Aplikasi Penghilang Jerawat Terbaik di Android

1. BeautyPlus

BeautyPlus

Kalau Anda suka mempercantik wajah menggunakan aplikasi, pasti Anda sudah tak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Yap, BeautyPlus merupakan aplikasi serbaguna yang tidak hanya bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat saja, akan tetapi aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mempercantik wajah Anda.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Meitu ini bisa Anda gunakan untuk memutihkan gigi, memperindah mata, memuluskan kulit wajah, menghilangkan noda hitam, menyempurnakan bentuk wajah dan lain sebagainya.

Selain itu, fitur dan filter yang disuguhkan di dalam aplikasi ini juga bisa digunakan secara real-time sebelum melakukan pengambilan gambar.

2. AirBrush

AirBrush

Sama seperti aplikasi sebelumnya, AirBrush merupakan aplikasi kecantikan yang menyuguhkan beragam fitur menarik. Selain bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit, melancipkan bentuk wajah dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda tak perlu khawatir kesulitan, karena untuk menghilangkan jerawat Anda dapat melakukannya hanya dengan ketukan jari saja.

Menariknya lagi, beberapa fitur dan filter yang ada di sini juga bisa diterapkan secara real-time sebelum pengambilan gambar.

3. Face Makeup Camera

Face Makeup Camera

Sesuai dengan namanya, Face Makeup Camera merupakan aplikasi yang tidak hanya menyediakan fitur penghilang jerawat, akan tetapi aplikasi ini juga dibekali dengan fitur yang dapat menyulap tampilan wajah Anda seperti halnya hasil makeup perias wajah profesional.

Ada empat gaya makeup yang bisa Anda gunakan, mulai dari gaya alami, gaya timur, gaya barat dan lain sebagainya.

Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh Alex Joe ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin bereksperimen merias wajah, pasalnya aplikasi ini memang menyediakan banyak alat penghias wajah, mulai dari fitur pemutih gigi, pembesar mata, pewarna mata dan lain sebagainya.

4. Photo Editor & Perfect Selfie

Photo Editor & Perfect Selfie

Lagi nyari aplikasi penghilang jerawat yang sederhana dan mudah digunakan? Photo Editor & Perfect Selfie merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda. Pasalnya, meskipun punya banyak fitur aplikasi besutan Scoompa ini dikemas dengan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan.

Tak hanya menyediakan fitur penghilang jerawat, aplikasi ini juga dibekali dengan fitur yang dapat mempercantik wajah Anda, seperti fitur untuk memerahkan bibir, pengubah bentuk wajah, pemutih gigi, penghilang kerutan dan penghilang kantung mata

Supaya hasilnya tampak lebih menarik, aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 100 stiker dan teks yang bisa Anda gunakan secara gratis.

5. Facetune2

Facetune2

Facetune2 hadir untuk para pecinta selfie yang ingin mempercantik tampilan wajah, dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat menghilangkan jerawat, noda hitam, pori-pori dan objek lainnya yang mengganggu tampilan wajah.

Selain itu, aplikasi besutan Lightricks Ltd ini juga dilengkapi dengan fitur pemutih gigi, pencerah mata, penghalus kulit dan lain sebagainya. Sebagian besar filter dan fitur yang disematkan di dalam aplikasi ini juga bisa digunakan secara real-time sebelum pengambilan gambar.

6. Fotogenic

Fotogenic

Kalau dilihat dari jumlah penggunanya memang tak sebanyak aplikasi sebelumnya, namun Fotogenic sangat disukai oleh para pengguna Android bahkan di Google Play Store saja aplikasi ini mendapatkan rating yang nyaris sempurna, yaitu 4,9.

Tak heran jika Fotogenic menjadi pilihan banyak orang, pasalnya aplikasi ini hadir menyuguhkan beragam fitur menarik yang dapat mempercantik wajah Anda, termasuk penghilang jerawat, pemutih gigi, pelangsing bentuk wajah dan lain sebagainya.

Kalau Anda mencari aplikasi penghilang jerawat yang punya banyak fitur, aplikasi yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

7. Face Blemish Remover

Face Blemish Remover

Ingin menghilangkan jerawat dan merias wajah tanpa mempengaruhi warna kulit? Face Blemish Remover merupakan aplikasi yang wajib Anda coba. Pasalnya, foto hasil edit aplikasi ini memang tampak natural dan alami, sehingga wajah Anda tidak akan tampak seperti hasil editan.

Selain bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, Face Blemish Remover juga bisa digunakan untuk menghilangkan keriput, bintik hitam, menghilangkan bekas luka dan lain sebagainya.

Yang menarik dari aplikasi ini, pengguna bisa mengubah warna mata sesuai dengan keinginannya, ada banyak pilihan warna mata yang bisa Anda gunakan mulai dari mata warna merah, biru, kuning dan warna yang lainnya.

8. Unwanted Object Remover

Unwanted Object Remover

Sesuai dengan namanya, Unwante Object Remover merupakan aplikasi yang biasa digunakan untuk menghilangkan objek pada foto, termasuk jerawat. Selain itu, Anda juga bisa menghilangkan objek lain yang mengganggu keindahan foto, seperti tiang listrik, sampah dan lain sebagainya.

Meskipun hadir menyuguhkan beragam fitur, Unwanted Object Remover sangatlah ringan, bahkan ukurannya saja hanya sekitar 10 MB, sehingga Anda tak perlu khawatir kinerja smartphone terganggu.

9. Pixl

Pixl

Lagi nyari aplikasi penghilang jerawat tanpa iklan? Pixl merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda. Pasalnya, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 500 ribu kali ini memang bersih dari iklan bahkan semua fitur yang disematkan di dalam aplikasi ini bisa Anda gunakan sepenuhnya secara gratis.

Meskipun demikian, dengan menggunakan aplikasi Pixl, Anda juga bisa merias wajah secara terperinci, termasuk menghilangkan jerawat, memutihkan gigi, menghilangkan mata merah dan lain sebagainya.

10. Selfix

Selfix

Aplikasi penghilang jerawat pada foto yang terakhir pilihan Sipitek adalah Selfix. Meskipun ditempatkan pada posisi terakhir, aplikasi besutan Smart Media ini juga wajib Anda pertimbangkan.

Selain bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, Selfix juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi, menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam, mengubah warna mata hingga menyesuaikan bentuk dan warna alis.

Itulah deretan aplikasi penghilang jerawat pada foto terbaik di Android yang berhasil Sipitek rangkum. Dengan mengunduh salah satu aplikasi yang ada di atas, kini Anda bisa menghilangkan jerawat kapan saja dan di mana saja. Anda juga tetap bisa berswafoto ria tanpa harus menunggu jerawat sembuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here