Aplikasi Pembuat Kartu Nama

Kartu nama merupakan salah satu kartu penting yang berisi informasi seputar perusahaan maupun individu. Akan tetapi untuk membuatnya memang tidak mudah karena kita harus punya kemampuan keahlian mendesain, namun dengan menggunakan aplikasi pembuat kartu nama yang ada di sini Anda bisa membuatnya dengan mudah.

Pasalnya, sebagian besar aplikasi yang ada di sini menyediakan ratusan template kartu nama yang bisa langsung digunakan. Meskipun demikian, jika template yang disediakan kurang menarik Anda juga bisa mengaturnya sesuai dengan keinginan, termasuk mengubah desain, menambahkan logo dan lain sebagainya.

Umumnya kartu nama dibuat menggunakan Photoshop atau Microsoft Publisher, namun untuk menggunakan aplikasi tersebut tentunya Anda harus mempelajarinya terlebih dahulu karena kedua aplikasi tersebut dibekali dengan fitur yang cukup banyak.

Nah oleh karena itu kalau Anda ingin membuat kartu nama dengan mudah atau hanya tinggal edit Anda wajib mempertimbangkan beberapa aplikasi pembuat kartu nama yang ada di sini. Selain mudah digunakan, Anda juga bisa membuatnya di mana saja dan kapan saja tanpa ribet menggunakan komputer.

Akan tetapi setiap aplikasi tentunya menawarkan fitur yang berbeda-beda, nah supaya Anda bisa memilih aplikasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda, yuk simak dulu semua ulasannya.

10 Aplikasi Pembuat Kartu Nama Terbaik di Android

1. Canva

Canva

Canva merupakan aplikasi desain grafis serbaguna yang dapat digunakan untuk membuat beragam jenis produk digital, tidak hanya kartu nama saja, melalui aplikasi ini Anda juga bisa membuat brosur, logo, presentasi, poster promo dan lain sebagainya.

Selain itu, Canva juga menyediakan beragam template kartu nama yang bisa langsung Anda gunakan, akan tetapi Anda juga bisa menyesuaikan desain template kartu nama sesuai dengan keinginan Anda, termasuk menambahkan foto, informasi perusahaan atau individu dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga memungkinkan pengguna untuk mengkostumisasi kartu nama secara mendetail termasuk mengubah jenis huruf, ukuran, warna, jarak, posisi dan lain sebagainya.

2. Business Card Maker & Creator

Business Card Maker & Creator

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Business Card Maker & Creator memang dirancang khusus untuk Anda yang ingin membuat kartu nama melalui smartphone Android.

Aplikasi yang dikembangkan oleh LIGHT CREATIVE LAB ini fokus pada kesederhanaan dan kemudahan, bahkan pengguna diklaim dapat membuat kartu nama yang menarik dalam hitungan menit.

Business Card Maker & Creator juga hadir dengan berbagai pilihan template kartu nama dengan desain yang berbeda-beda, Anda bisa membuatnya sendiri dari awal atau bisa juga menggunakan template yang telah disediakan.

Menariknya lagi, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini juga dibekali dengan fitur-fitur dasar untuk mengedit teks, termasuk fitur untuk mengubah ukuran huruf, gaya, warna, hingga jenis huruf.

3. Business Card Maker Free

Business Card Maker Free

Ingin membuat kartu nama untuk bisnis tapi masih belum punya logonya? Business Card Maker Free merupakan aplikasi pembuat kartu nama yang wajib Anda coba.

Pasalnya, aplikasi besutan Splendid App Maker ini menyediakan lebih dari 100 logo yang bisa Anda gunakan secara gratis, sehingga Anda tidak perlu ribet membuatnya sendiri. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 75 template kartu nama untuk bisnis.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda juga dapat membuat kartu nama dalam dua langkah sederhana, cukup dengan mengisi informasi profil perusahaan atau individu lalu pilih template yang ingin digunakan dan kartu bisa langsung dicetak.

4. Business Card Maker

Business Card Maker

Business Card Maker merupakan salah satu aplikasi pembuat kartu nama yang cukup disukai oleh para pengguna Android. Pasalnya, aplikasi besutan Iris Studios and Services ini hadir dengan fitur yang lengkap namun dapat digunakan dengan mudah, tak heran jika aplikasi ini mendapatkan rating yang nyaris sempurna di Google Play Store, yaitu 4,8.

Ada dua metode yang bisa Anda gunakan untuk membuat kartu nama melalui aplikasi ini, yaitu menggunakan template yang sudah disediakan maupun membuatnya dari awal.

Kalau Anda ingin mendesain sendiri, Anda bisa membuatnya dari awal tanpa menggunakan template karena nantinya Anda bisa mengatur warna, efek, stiker, teks dan latar belakang sesuai dengan keinginan. Menariknya lagi, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat kartu nama standar maupun vertikal.

5. Digital Business Card Maker

Digital Business Card Maker

Lagi nyari aplikasi pembuat kartu nama yang menyediakan banyak pilihan template dengan desain yang profesional? Digital Business Card Maker merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda.

Pasalnya, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 500 ribu kali ini memang menyediakan banyak template kartu nama yang dikemas dengan desain yang profesional dan indah. Meskipun demikian Anda juga bisa mengubah desainnya sesuai dengan keinginan.

Termasuk menambahkan stiker, teks, menjadikan gambar dari galeri sebagai latar belakang dan lain sebagainya. Menariknya lagi, pengguna juga bisa memasukkan informasi perusahaan atau individu sesuai dengan keinginan mulai dari nama, nomor telepon, alamat, akun media sosial dan lain sebagainya.

6. Lenscard

Lenscard

Lenscard hadir menyediakan empat jenis kartu yang bisa Anda buat, mulai dari kartu standar, kartu vertikal, kartu dengan desain yang sama namun dengan ukuran yang berbeda dan kartu kostum yang dapat dikostumisasi sesuai kebutuhan.

Melalui aplikasi ini Anda juga bisa menggunakan salah satu dari 300 template kartu nama yang bisa digunakan secara gratis. Selain itu, pengguna juga bisa menyisipkan informasi perusahaan atau individu sesuai dengan keinginan, termasuk nama, alamat, nomor telepon dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, Lenscard juga menyediakan lebih dari 300 jenis huruf dengan desain, ukuran dan warna yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.

7. Business Card Maker – Branding Template Editor

Business Card Maker Branding Template Editor

Sesuai dengan namanya, Business Card Maker merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda yang ingin membuat kartu nama untuk kebutuhan bisnis maupun branding.

Pasalnya, selain hadir dengan berbagai pilihan template, aplikasi ini juga dibekali dengan fitur yang memungkinkan Anda untuk menambahkan kode QR ke dalam kartu nama.

Tidak hanya itu saja, aplikasi yang dikembangkan oleh Apps You Love ini juga memungkinkan Anda untuk memasukkan informasi perusahaan maupun individu termasuk alamat, nomor telepon, email, tagline dan lain sebagainya.

Supaya tampilan kartu nama tampak menarikl, Business Card Maker juga menyediakan ratusan simbol yang bisa Anda gunakan sebagai judul dari informasi profil mulai dari simbol email, telepon, alamat dan lain sebagainya.

8. Ultimate Business Card Maker

Ultimate Business Card Maker

Ultimate Business Card Maker merupakan aplikasi pembuat kartu nama yang dapat membantu Anda membuatkan kartu nama profesional tanpa harus punya keahlian mendesain, bahkan proses pembuatnya diklaim dapat selesai dalam waktu beberapa menit saja.

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 ribu kali ini juga dilengkapi dengan berbagai pilihan template, namun Anda juga tepat bisa menyesuaikan desain kartu nama sesuai dengan kebutuhan termasuk mengubah latar belakang, menyesuaikan warna, stiker, menambahkan informasi perusahaan atau individu dan lain sebagainya.

9. Business Card Maker Free Visiting Card Maker Photo

Business Card Maker Free Visiting Card Maker Photo

Koleksi template kartu nama yang disuguhkan di dalam aplikasi sebelumnya masih kurang lengkap? Aplikasi besutan Stylish App World ini bisa menjadi solusi untuk Anda.

Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa menggunakan lebih dari 2000 template kartu nama dan 100 logo premium secara gratis.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur yang cukup lengkap, mulai dari fitur untuk menambahkan bayangan, garis pembatas, fitur untuk menambahkan logo dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga bisa Anda gunakan secara offline, sehingga Anda bisa merancang dan mendesain kartu nama di mana saja dan kapan saja tanpa khawatir kuota rontok.

10. Business Card Maker (AI-Team)

Business Card Maker (AI-Team)

Aplikasi pembuat kartu nama yang terakhir pilihan Sipitek adalah Business Card Maker. Aplikasi besutan AI-Team ini juga sangat mudah digunakan, Anda bisa membuatnya dengan memilih salah satu dari 75 template yang telah disediakan atau bisa juga membuatnya sendiri sesuai kebutuhan.

Ada banyak fitur yang bisa Anda gunakan di dalam aplikasi ini, mulai dari fitur untuk menambahkan teks, logo, latar belakang, stiker hingga informasi profil perusahaan atau individu termasuk nama, alamat, nomor telepon dan informasi yang lainnya.

Itulah deretan aplikasi pembuat kartu nama terbaik di Android yang berhasil Sipitek rangkum. Dengan mengunduh salah satu aplikasi yang ada di atas, kini Anda bisa membuat kartu nama dengan mudah di mana saja dan kapan saja tanpa ribet menggunakan komputer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here