aplikasi grafiti dengan nama sendiri

Untuk membuat karya seni grafiti yang menarik tentunya Anda harus punya kemampuan merancang desain dan pemilihan warna. Akan tetapi jika Anda ingin membuat grafiti untuk dijadikan sebagai wallpaper ponsel atau untuk diunggah ke media sosial, Anda bisa menggunakan aplikasi pembuat grafiti dengan nama sendiri yang akan Sipitek ulas kali ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tak perlu khawatir salah merancang warna atau desain karena Anda bisa merevisi atau menghapus bagian-bagian yang kurang sesuai kapan saja melalui fitur-fitur yang telah disediakan.

Bagi para seniman grafiti yang suka menggambar di dinding, aplikasi ini juga bisa dijadikan sebagai alat untuk merancang desain sebelum merealisasikannya ke dinding.

Ada banyak aplikasi pembuat grafiti yang bisa Anda gunakan secara gratis di smartphone Android, sebagian besar aplikasi juga memungkinkan pengguna untuk membuat grafiti menggunakan tulisan nama sendiri atau kata-kata tertentu.

Oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa aplikasi terbaik untuk membuat grafiti dengan nama sendiri di Android. Penasaran kan? Yuk langsung saja simak.

15 Aplikasi Grafiti Nama Sendiri Terbaik di Android

1. Graffiti Maker

Graffiti Maker

Aplikasi grafiti pertama yang Sipitek rekomendasikan adalah Graffiti Maker. Dari banyaknya aplikasi yang tersedia di Google Play Store, aplikasi yang dikembangkan oleh TESYIO TECHNOLOGY INC merupakan yang paling populer di antara yang lain.

Tak heran jika para pengguna Android banyak yang memilih aplikasi ini, pasalnya Graffiti Maker menyediakan beragam fitur menarik yang dapat memudahkan Anda dalam membuat grafiti.

Selain bisa digunakan untuk membuat grafiti dengan nama sendiri, Anda juga bisa mengatur latar belakang, warna dasar, tekstur, dan bayangan grafiti sesuai dengan keinginan.

2. Smoke Graffiti Name Art Maker

Smoke Graffiti Name Art Maker

Kalau Anda suka berselancar di media sosial, pasti Anda pernah menemukan pengguna yang mengunggah grafiti dengan efek asap bukan? Nah untuk membuatnya Anda bisa menggunakan aplikasi Smoke Graffiti Name Art Maker.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Pavaha Lab ini menyediakan lebih dari 50 gambar latar belakang dengan efek asap, Anda juga dapat menyesuaikan efek dan pola asap sesuai dengan keinginan.

Tidak hanya itu saja, Smoke Graffiti Name Art Maker juga menyediakan gambar pernak-pernik penghias grafiti, seperti emoji, stiker, efek fokus, filter dan lain sebagainya. Menariknya lagi, Anda juga bisa membuat grafiti menggunakan nama sendiri atau kata-kata tertentu sesuai dengan keinginan Anda.

3. Graffiti Text on Photo Editor

Graffiti Text on Photo Editor

Sesuai dengan namanya, Graffiti Text on Photo Editor merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda yang ingin menghiasi foto dengan tulisan grafiti yang menarik. Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat menjadikan foto dari galeri sebagai gambar latar belakang tulisan grafiti.

Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh Free Photo Editing Apps ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jenis font, ukuran teks, warna, dan ketebalan grafiti. Menariknya lagi, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini juga menyediakan beragam jenis stiker penghias grafiti.

4. Graffiti Logo Maker App

Graffiti Logo Maker App

Mirip seperti aplikasi sebelumnya, Graffiti Logo Maker App juga memungkinkan pengguna untuk menjadikan gambar dari galeri sebagai latar belakang tulisan grafiti. Akan tetapi, jika Anda tidak punya gambar yang menarik, Anda juga bisa membuat gambar latar belakang sendiri menggunakan warna atau pola tertentu.

Tidak hanya itu saja, aplikasi yang dikembangkan oleh Creative Scout Apps ini juga menyediakan beragam pernak-pernik penghias grafiti seperti stiker, filter, bingkai, font dan lain sebagainya.

5. Graffiti Creator on Photo Text

Graffiti Creator on Photo Text

Graffiti Creator on Photo Text merupakan aplikasi yang tepat untuk pengguna yang ingin membuat grafiti dengan nama sendiri pada foto atau gambar yang ada di galeri. Pasalnya, aplikasi ini memang menyuguhkan fitur untuk menjadikan gambar dari galeri sebagai latar belakang.

Selain itu, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 500 ribu kali ini juga menyediakan beragam fitur menarik, termasuk fitur untuk mengubah jenis font, ukuran teks, warna, hingga ketebalan grafiti.

6. How to Draw Graffiti

How to Draw Graffiti

Berbeda dengan aplikasi grafiti yang lainnya, selain bisa digunakan untuk membuat gambar grafiti digital, How to Draw Graffiti juga sangat cocok untuk pengguna yang ingin belajar membuat grafiti.

Pasalnya, aplikasi ini nantinya akan menunjukan langkah-langkah untuk membuat grafiti mulai dari goresan pertama hingga grafiti didesain dengan sempurna. Menariknya lagi, Anda juga bisa menentukan teks grafiti yang ingin digambar, termasuk nama Anda sendiri.

7. Graffiti Creator

Graffiti Creator

Lagi nyari aplikasi pembuat grafiti dengan nama sendiri yang bisa digunakan sepenuhnya secara gratis? Graffiti Creator merupakan aplikasi yang wajib Anda pertimbangkan. Pasalnya, semua fitur yang disuguhkan di dalam aplikasi ini memang bisa Anda gunakan secara gratis tanpa biaya sepeser pun.

Meskipun demikian, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 ribu kali ini juga menyediakan fitur yang cukup lengkap mulai dari banyaknya pilihan jenis font, ukuran teks, warna, ketebalan, emoji, filter, efek bayangan, bingkai dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, setelah grafiti berhasil dibuat, Anda juga bisa langsung menjadikan gambar tersebut sebagai wallpaper smartphone.

8. Graffiti Text

Graffiti Text

Lagi nyari aplikasi grafiti yang punya banyak efek foto dan filter gambar? Graffiti Text bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 ribu kali ini menyediakan ratusan efek dan filter gambar yang dapat digunakan secara gratis untuk mempercantik desain grafiti.

Selain itu, Anda juga dapat menjadikan gambar atau foto dari galeri sebagai gambar latar belakang grafiti. Menariknya lagi, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk menghias grafiti, termasuk bingkai, stiker, filter dan lain sebagainya.

9. Graffiti Creator – New Logo Design

Graffiti Creator – New Logo Design

Mirip seperti aplikasi sebelumnya, Graffiti Creator juga menyediakan ratusan filter dan efek yang dapat digunakan secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda tak perlu khawatir melakukan kesalahan saat proses pembuatan grafiti, karena aplikasi ini menyediakan fitur undo yang dapat membatalkan tindakan yang telah dilakukan.

Selain itu, Graffiti Creator juga menyediakan pernak-pernik penghias grafiti seperti stiker, bingkai dan lain sebagainya. Menariknya lagi, Anda juga bisa menggunakan foto dari galeri untuk dijadikan sebagai gambar latar belakang.

10. Graffiti Name Creator

Graffiti Name Creator

Sesuai dengan namanya, Graffiti Name Creator merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat grafiti dengan nama sendiri atau kata-kata tertentu. Aplikasi ini juga menyediakan beragam fitur menarik yang dapat digunakan untuk menghiasi gambar grafiti yang telah Anda buat, termasuk emoji, bingkai, stiker, filter dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, Anda juga bisa memilih jenis font, ukuran, warna dan ketebalan sesuai dengan keinginan Anda. Gambar grafiti yang berhasil dibuat bisa langsung djadikan sebagai wallpaper smartphone atau bisa juga langsung dibagikan ke media sosial seperti Facebook, Instagram dan lain sebaginya.

11. Best Graffiti Font

Best Graffiti Font

Best Graffiti Font merupakan aplikasi yang tepat jika Anda ingin membuat desain grafiti yang rumit. Pasalnya, sebagian besar desain huruf yang disuguhkan di dalam aplikasi ini memang sangat rumit.

Selain bisa digunakan untuk membuat grafiti menggunakan nama sendiri, Anda juga bisa menggunakan kata-kata tertentu. Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh Best Lit Free Apps ini juga menyediakan beragam jenis huruf grafiti yang bisa Anda gunakan secara gratis.

Menariknya lagi, Anda juga bisa menambahkan efek dan stiker. Tak perlu khawatir melakukan kesalahan, karena Best Graffiti Font dilengkapi dengan fitur undo.

12. Lettering Graffiti

Lettering Graffiti

Lagi nyari aplikasi pembuat grafiti dengan nama sendiri yang menyuguhkan efek anti mainstream? Lettering Graffiti merupakan aplikasi yang wajib Anda coba. Pasalnya, aplikasi besutan Buetetops ini menyediakan beragam efek tulisan yang menarik, termasuk efek 3D yang membuat tulisan seolah-olah terbang.

Tidak hanya itu saja, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 10 ribu kali ini juga bisa Anda gunakan sepenuhnya secara gratis, bahkan Anda juga bisa menggunakannya secara offline.

13. Graffiti Name Art Creator

Graffiti Name Art Creator

Graffiti Name Art Creator menyuguhkan lebih dari 40 jenis huruf, 300 stiker, dan beragam efek grafiti termasuk efek neon. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa menerapkan gaya yang berbeda pada masing-masing huruf, termasuk mengubah ukuran, warna, efek dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, Anda juga bisa menggunakan gambar dari galeri sebagai latar belakang grafiti. Namun jika Anda tidak punya gambar yang menarik, Anda juga bisa menggunakan gambar yang telah disediakan.

14. Graffiti Text On Photo Maker

Graffiti Text On Photo Maker

Kalau dilihat dari jumlah penggunanya, Graffiti Text On Photo Maker memang tak sebanyak aplikasi sebelumnya. Namun aplikasi ini juga wajib Anda pertimbangkan jika Anda ingin menghiasi gambar dari galeri menggunakan beragam desain grafiti menarik.

Selain bisa digunakan untuk membuat grafiti menggunakan nama sendiri, aplikasi besutan Creative Photo Studio Apps ini juga memungkinkan Anda membuat grafiti menggunakan kata-kata tertentu.

15. Cool Graffiti Text on Photo

Cool Graffiti Text on Photo

Aplikasi yang terakhir yang bisa Anda gunakan untuk membuat grafiti menggunakan nama sendiri adalah Cool Graffiti Text on Photo. Aplikasi yang dikembangkan oleh Cool Girl Apps and Games ini menyediakan puluhan jenis huruf dengan desain dan keunikan yang berbeda-beda.

Selain itu, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 ribu kali ini juga menyediakan fitur untuk memperbesar dan memperkecil gambar, sehingga Anda bisa mendesainnya secara mendetail.

Itulah deretan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat graifit dengan nama sendiri di Android. Dengan mengunduh salah satu aplikasi yang ada di atas, kini Anda bisa menuangkan kreativitas dimana saja dan kapan saja. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here