aplikasi graffiti

Bagi Anda yang ingin menggambar graffiti di dunia nyata tapi tidak punya peralatan pendukung karena kendala biaya atau hal lainnya mulai sekarang Anda tak perlu khawatir, karena saat ini ada banyak aplikasi graffiti yang bisa kita gunakan di smartphone Android.

Dengan menggunakan salah satu dari beberapa aplikasi yang akan Sipitek ulas kali ini Anda bisa membuat graffiti dan menuangkan kreativitas Anda dalam format gambar digital dengan desain yang sesuai dengan keinginan Anda.

Anda bisa menggambar graffiti apapun sesuai dengan keinginan Anda, entah itu graffiti nama, pemandangan, karakter, dan lain sebagainya. Akan tetapi setiap aplikasi tentunya menawarkan fitur yang berbeda-beda, bahkan ada beberapa yang menyediakan gambar graffiti yang siap pakai sehingga Anda tak perlu susah payah mendesainnya sendiri.

Nah oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa aplikasi graffiti terbaik yang menyediakan beragam desain keren dan bisa Anda gunakan secara gratis di Android. Supaya Anda bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda yuk simak dulu semua ulasannya.

15 Aplikasi Graffiti Terbaik di Android

1. Smoke Graffiti Name Art Maker

Smoke Graffiti Name Art Maker

Sesuai dengan namanya, Smoke Graffiti merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat graffiti menggunakan nama sendiri. Aplikasi besutan Pavaha Lab ini menyediakan lebih dari 40 jenis huruf dan 300 stiker dengan desain yang berbeda-beda.

Tidak hanya itu saja, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini juga menyediakan lebih dari 50 gambar latar belakang asap yang bisa Anda gunakan sebagai penghias graffiti yang telah Anda buat. Menariknya lagi, Anda juga bisa menambahkan gambar graffiti ke dalam gambar atau foto yang ada di galeri.

2. Spray Painter – Graffiti

Spray Painter - Graffiti

Ingin merasakan keseruan menggambar graffiti seperti halnya di dunia nyata? Spray Painter merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda. Pasalnya, di dalam aplikasi ini Anda dapat menggambar menggunakan cat semprot seperti halnya menggambar graffiti di dunia nyata.

Tidak hanya itu saja, aplikasi yang dikembangkan oleh Netox ini juga menyediakan beragam fitur yang dapat memudahkan Anda dalam mendesain graffiti, diantaranya adalah adanya fitur undo dan redo.

Selain itu, Spray Painter juga menyediakan lebih dari 10 kaleng semprot dengan warna yang berbeda dan 3 ukuran semprotan dengan kekuatan yang berbeda-beda. Menariknya lagi, Spray Painter juga menyediakan 30 template graffiti yang siap pakai.

3. 3D Smoke Effect Name Art Maker

3D Smoke Effect Name Art Maker

Kalau Anda ingin membuat graffiti dengan efek asap dan nama Anda sendiri, 3D Smoke Effect Name Art Maker merupakan aplikasi yang wajib Anda pertimbangkan. Pasalnya, aplikasi besutan Pavaha Lab ini memang menyediakan banyak efek asap dengan desain yang cukup epik.

Tidak hanya itu saja, 3D Smoke Effect Name Art Maker juga menyediakan lebih dari 50 jenis huruf 3D dengan gaya yang berbeda-beda. Menariknya lagi, graffiti yang berhasil dibuat juga bisa langsung di simpan ke dalam memori smartphone atau bisa juga langsung dibagikan ke media sosial.

4. Graffiti Creator on Photo Text

Graffiti Creator on Photo Text

Sesuai dengan namanya, Graffiti Creator on Photo Text merupakan aplikasi graffiti yang memungkinkan pengguna untuk menggambar graffiti pada foto yang sudah jadi, sehingga Anda tidak perlu menggambarnya di area yang kosong.

Tidak hanya itu saja, aplikasi yang dikembangkan oleh Thalia Photo Art Studio ini juga menyediakan banyak pilihan jenis huruf dengan gaya yang berbeda-beda dan bisa Anda gunakan secara gratis.

Bahkan jika kurang puas dengan desain huruf yang disediakan Anda juga bisa menyesuaikan ukuran, warna, ketebalan, dan lain sebagainya.

5. Graffiti Text on Photo Editor

Graffiti Text on Photo Editor

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Graffiti Text on Photo Editor juga bisa digunakan untuk menggambar graffiti pada foto yang telah jadi atau Anda juga bisa membuat gambar yang baru.

Akan tetapi aplikasi yang telah diunduh lebih dari 500 ribu kali ini hadir dengan antarmuka yang lebih ramah sehingga Anda juga tidak akan kesulitan ketika menggunakan aplikasi yang satu ini.

Tidak hanya itu saja, Graffiti Text on Photo Editor juga menyediakan beragam jenis huruf dengan gaya yang berbeda-beda dan bisa diubah sesuai dengan keinginan, mulai dari ukurannya, warna, hingga ketebalannya.

6. Graffiti Photo Editor

Graffiti Photo Editor

Lagi nyari aplikasi yang menyediakan fitur lengkap? Graffiti Photo Editor merupakan aplikasi yang wajib Anda pertimbangkan. Pasalnya, aplikasi ini memang hadir dengan beragam fitur menariknya yang dapat membantu Anda dalam membuat graffiti yang keren.

Graffiti Photo Editor menyediakan lebih dari 45 gambar latar belakang dan beragam jenis huruf dengan gaya yang berbeda-beda, bahkan jika kurang puas dengan desain bawaannya Anda juga bisa menyesuaikan desain huruf sesuai dengan keinginan Anda.

Tidak hanya itu saja, gambar yang berhasil Anda buat juga bisa langsung dibagikan ke sosial media atau bisa juga langsung dijadikan sebagai wallpaper smartphone, sehingga Anda tak perlu ribet menyimpannya terlebih dahulu.

7. Graffiti Creator

Graffiti Creator

Lagi nyari aplikasi yang ringan tapi punya banyak fitur? Cobalah untuk menggunakan Graffiti Creator. Pasalnya, aplikasi yang dikembangkan oleh Pavaha Lab ini memang sangat ringan bahkan ukurannya saja tidak lebih dari 16 MB lho.

Meskipun demikian Graffiti Creator juga menyediakan fitur yang cukup lengkap, mulai dari fitur untuk menggambar karakter, menambahkan bayangan ke dalam teks, filter, bingkai dan lain sebagainya.

Selain itu, Graffiti Creator juga menyediakan beragam stiker keren yang bisa Anda gunakan secara gratis yang dibuat persis seperti stiker yang dibuat menggunakan kaleng cat semprot seperti halnya stiker graffiti yang biasa ditemukan di dunia nyata.

8. Graffit It – Graffiti Anywhere

Graffit It - Graffiti Anywhere

Graffi It merupakan aplikasi yang cocok untuk Anda yang ingin menggambar desain graffiti secara detail. Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa membuat graffiti dari awal membuat sketsa hingga graffiti siap digunakan.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menggunakan gambar dari galeri sebagai latar belakang, atau jika Anda tidak punya gambar yang cocok Anda juga bisa menggunakan gambar dinding yang telah disediakan di dalam aplikasi ini.

9. Make Graffiti Text on Photo

Make Graffiti Text on Photo

Sederhana, ringan, dan mudah digunakan merupakan kesan pertama yang akan Anda dapatkan ketika pertama kali menggunakan aplikasi Make Graffiti Text on Photo.

Aplikasi yang berukuran tidak lebih dari 9 MB ini sangat cocok untuk pengguna yang tak mau ribet, karena aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 ribu kali ini menyediakan banyak desain graffiti yang siap digunakan.

Akan tetapi jika Anda ingin membuat desain graffiti sendiri sesuai dengan keinginan, Anda juga tetap bisa membuatnya menggunakan aplikasi ini, mulai dari memilih jenis huruf, warna, ukuran, efek bayangan, dan lain sebagainya.

10. Graffiti Text – Logo Maker

Graffiti Text - Logo Maker

Ingin membuat logo menggunakan desain graffiti yang keren? Graffiti Text merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda. Pasalnya, aplikasi ini memang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin membuat logo namun dikemas dengan desain yang biasa digunakan dalam gambar graffiti.

Tidak hanya itu saja, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 50 ribu kali ini juga menyediakan banyak efek foto dan filter yang dapat digunakan untuk memoles desain Anda supaya tampak lebih keren. Menariknya lagi, Anda juga bisa dengan bebas mengubah gaya huruf, ukuran, dan stiker sesuai dengan keinginan Anda.

11. Graffiti Effect Name Art

Graffiti Effect Name Art

Diklaim sebagai aplikasi pembuat graffiti paling keren saat ini, Graffiti Effect Name Art merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda yang sedang mencari aplikasi yang punya banyak pilihan stiker.

Pasalnya, aplikasi besutan LiveWallpaper Studio ini menyediakan lebih dari 500 stiker yang dapat diubah sesuai dengan keinginan. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan Graffiti Effect Name Art, Anda juga bisa membuat desain graffiti menggunakan nama Anda sendiri.

12. Graffiti Creator – New Logo Design

Graffiti Creator - New Logo Design

Kalau dilihat dari jumlah penggunanya, pengguna Graffiti Creator memang tak sebanyak seperti aplikasi sebelumnya. Akan tetapi, aplikasi besutan Front Lake Shore ini juga wajib Anda pertimbangkan.

Pasalnya, Graffiti Creator juga hadir dengan beragam fitur menarik yang dapat memudahkan Anda dalam membuat desain graffiti, salah satunya adalah adanya fitur undo dan redo yang bisa Anda gunakan untuk membatalkan tindakan ketika salah mendesain, sehingga Anda tak perlu menghapusnya secara manual.

Tidak hanya itu saja, Graffiti Creator juga menyediakan banyak filter, efek, dan stiker yang bisa digunakan secara gratis. Menariknya lagi, Anda juga bisa menggunakan gambar galeri untuk dijadikan sebagai latar belakang.

13. How to Draw Graffiti 3D

How to Draw Graffiti 3D

Membuat graffiti memang tak semudah seperti yang dibayangkan oleh kebanyakan orang, namun jika Anda ingin menjadi seorang pembuat graffiti profesional, Anda bisa mempelajarinya melalui aplikasi How to Draw Graffiti 3D.

Sesuai dengan namanya, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini Anda bisa belajar membuat graffiti selangkah demi selangkah. Nantinya aplikasi How to Draw Graffiti 3D akan menunjukkan kepada Anda cara membuat desain graffiti tertentu, bahkan Anda juga bisa langsung mengikuti langkah-langkahnya dengan cara menggambar di kertas.

14. Graffiti Wallpapers (HongoApps)

Graffiti Wallpapers (HongoApps)

Gak mau ribet mendesain dan membuat graffiti sendiri? Graffiti Wallpapers merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda. Pasalnya, aplikasi yang dikembangkan oleh HongoApps ini menyediakan beragam wallpaper graffiti berkualitas HD yang bisa Anda unduh secara gratis untuk dijadikan sebagai wallpaper smartphone.

Tidak hanya itu saja, koleksi wallpaper yang ada di aplikasi ini juga rutin diperbarui, sehingga Anda juga bisa menemukan gambar-gambar baru dengan desain yang berbeda-beda.

Dengan menggunakan Graffiti Wallpaper, Anda juga tak perlu khawatir kinerja smartphone terganggu, karena selain ringan ukurannya saja tidak lebih dari 5 MB lho.

15. Graffiti Wallpaper (VamosApps)

Graffiti Wallpaper (VamosApps)

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi yang dikembangkan oleh VamosApps ini juga sangat cocok untuk Anda yang tak mau ribet mendesain dan membuat graffiti sendiri.

Pasalnya, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 ribu kali ini juga menyediakan lebih dari 150 gambar graffiti berkualitas tinggi yang bisa Anda unduh secara gratis, bahkan aplikasi ini juga menyediakan banyak gambar 3D lho.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa langsung menjadi gambar graffiti yang telah disediakan sebagai wallpaper smartphone. Menariknya lagi, koleksi graffiti keren yang disediakan di dalam aplikasi ini juga rutin diperbarui setiap harinya.

Itulah deretan aplikasi graffiti terbaik dan paling keren yang bisa Anda gunakan secara gratis di Android. Kini Anda bisa menuangkan kreativitas di mana saja dan kapan saja melalui smartphone, Anda juga tak perlu lagi membeli cat semprot yang harganya mahal. Mana aplikasi yang paling keren menurut Anda?

Hobi membaca dan menulis berbagai hal seputar teknologi terutama games, aplikasi, dan smartphone. Mulai aktif menulis pada tahun 2015, pada tahun 2016 ia mencoba merintis karir didunia tulis-menulis dengan serius dan mendirikan Sipitek.com.

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here