Mencuri merupakan tindakan kejahatan yang dapat merugikan orang lain, akan tetapi jika Anda ingin merasakan keseruan dan ketegangan menjadi seorang pencuri, Anda tetapi bisa merasakannya melalui game pencurian yang akan Sipitek ulas kali ini.

Di dalam game ini Anda akan ditantang untuk mencuri barang-barang berharga yang ada di dalam rumah mulai dari berlian hingga merampok bank. Tidak hanya itu saja, di dalam game ini pemain juga dituntut untuk bisa mengelabui pemiliknya supaya misi pencurian bisa terselesaikan dengan sempurna.

Akan tetapi setiap game tentunya hadir dengan alur cerita yang berbeda-beda, oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa game pencurian paling seru dan menantang yang bisa Anda mainkan di Android. Penasaran kan? Yuk langsung saja simak.

10 Game Pencurian Paling Seru di Android

1. Stealing the Diamond

Stealing the Diamond

Stealing the Diamond merupakan game yang hadir dengan alur cerita yang seru dan menegangkan, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai Henry yang telah berhasil melarikan diri dari penjara dan ingin kembali melakukan pencurian di sebuah museum untuk mencuri berlian berharga.

Cara memainkan game ini sangat mudah, nantinya Anda akan diminta untuk memilih beberapa opsi tindakan supaya Henry berhasil melakukan misinya. Ketelitian juga sangat dibutuhkan dalam memainkan game ini, pasalnya opsi tersebut akan muncul secara mendadak.

2. Robbery Bob 2: Double Trouble

Robbery Bob 2 Double Trouble

Ribbery Bob 2 merupakan game pencurian lanjutan dari game Robbery Bob. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai Bob sang raja pencuri yang harus mencuri barang berharga untuk membantu seorang anak mafia melangsungkan pernikahannya.

Anda juga tidak akan mudah bosan ketika memainkan game ini, pasalnya Robbery Bob 2 menyediakan lebih dari 100 tantangan. Namun Anda tak perlu khawatir karena ada banyak peralatan yang bisa Anda gunakan, mulai dari mobil remote, alat teleportasi, dan lain sebagainya.

Kehati-hatian juga sangat dibutuhkan di dalam game ini, Anda harus bisa kucing-kucingan dengan petugas dan pemilik barang yang dicuri, entah itu dengan menempelkan badan ke dinding, membuat suara aneh untuk mengalihkan perhatian, dan lain sebagainya. Jika tertangkap Anda juga bisa langsung berlari untuk melarikan diri.

3. King of Thieves

King of Thieves

Lagi nyari game pencuri yang bisa dimainkan secara online untuk melawan pemain dari seluruh dunia? King of Thieves merupakan game yang wajib Anda pertimbangkan.

Pasalnya, game besutan ZeptoLan menyediakan fitur multiplayer PvP untuk bertanding secara real-time dengan pemain lain. Tugas Anda di dalam game ini adalah saling mencuri permata yang ada di markas lawan.

4. Snipers vs Thieves

Snipers vs Thieves

Ingin merasakan keseruan menjadi seorang petugas keamanan yang ditugaskan untuk memberantas pencuri? Snipers vs Thieves merupakan game yang tepat untuk Anda.

Sesuai dengan namanya, di dalam game ini Anda tidak hanya bisa berperan sebagai seorang pencuri saja, akan tetapi Anda juga bisa berperan sebagai petugas keamanan yang dibekali dengan senjata sniper.

Game besutan PlayStack ini juga menyediakan lebih dari 20 senjata, 150 masker, 30 warna kulit, dan beberapa fitur menarik lainnya. Menariknya lagi, Anda juga bisa membuat karakter sendiri sesuai dengan keinginan Anda.

5. Daddy Was A Thief

Daddy Was A Thief

Sesuai dengan namanya, di dalam game Daddy Was A Thief, Anda akan berperan sebagai seorang ayah yang harus menghidupi keluarganya dengan cara mencuri di sebuah bank.

Anda harus bisa menjelajahi gedung sebuah bank untuk mengambil berbagai barang berharga yang ada di setiap ruangan. Konsep permainannya cukup sederhana, tugas Anda adalah hanya perlu melakukan slide ke bawah dan ke atas untuk menghancurkan lantai dan berpindah ke setiap ruangan.

Anda juga harus berhati-hati karena di setiap ruangan memiliki berbagai rintangan yang dapat menghalangi langkah Anda, termasuk nenek yang dapat menendang, polisi, hingga roket yang ditembakkan ke arah Anda.

6. Thief Job

Thief Job

Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai Steve yang punya impian untuk menjadi seorang miliader dengan cara melakukan pencurian perhiasan, ornamen, dan barang-barang berharga milik Raja Eropa.

Akan tetapi untuk menyelesaikan misi tersebut tidaklah mudah, karena ada polisi cerdik yang siap menghadang Anda setiap saat. Nah tugas Anda di dalam game ini adalah melarikan diri dari kejaran polisi tersebut sambil membawa barang hasil curian.

Ada banyak rintangan yang harus Anda hadapi ketika berlari, mulai dari sengata listik, melompati dinding yang tinggi, melewati penyembur api, dan lain sebagainya. Menariknya lagi, Anda juga bisa mengganggu polisi yang mengejar menggunakan pisang, bom asap, dan beberapa senjata yang lainnya.

7. Thief King

Thief King

Lagi nyari game pencurian yang ringan dan mudah dimainkan? Thief King merupakan game yang wajib Anda coba. Pasalnya, game yang telah diunduh lebih dari 500 ribu kali ini memang sangat ringan, bahkan ukurannya saja tidak lebih dari 8 MB lho.

Game pencurian yang satu ini dapat mengasa memori, kecepatan reaksi, dan kecepatan jari Anda. Pasalnya, game besutan TerranDroid ini memang menyediakan lebih dari 20 tantangan yang memerlukan kecepatan, mulai dari mencuri uang di kantong orang, mencuri uang dari tas, dan lain sebagainya.

8. THEFT Inc. Stealth Thief Game

THEFT Inc Stealth Thief Game

Ingin merasakan keseruan menjadi seorang pencuri berteknologi tinggi dan modern? THEFT Inc. Stealth Thief Game wajib Anda pertimbangkan. Pasalnya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai sindikat kejahatan yang beroperasi secara rahasia menggunakan teknologi modern untuk mencuri barang paling berharga di seluruh dunia.

Ada banyak peralatan modern yang bisa Anda gunakan, mulai dari kacamata malam, kacamata panas, pistol setrum, senjata elektromagnetik, peta digital, dan lain sebagainya. Ada banyak misi yang harus Anda selesaikan di dalam game ini, termasuk mencuri di rumah, bank, kantor, dan lokasi lainnya.

9. Heist Thief Robbery

Heist Thief Robbery

Heist Thief Robbery merupakan game simulator pencurian yang dikemas dengan grafis yang cukup realistis. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang pencuri yang dapat mencuri beragam jenis barang termasuk barang yang ada di rumah seperti berlian, emas, motor, mobil, dan lain sebagainya.

Meskipun Anda dapat memukul pemiliknya supaya tidak menghalangi, namun jangan sampai orang-orang tersebut mati, karena nantinya akan ada agen rahasia yang akan mengejar Anda dan membuat Anda menjadi sulit untuk melarikan diri dari polisi.

10. Robbery Madness

Robbery Madness

Kalau dilihat dari jumlah penggunanya, Robbery Madness memang tak sepopuler game sebelumnya, akan tetapi game ini sangat disukai oleh para pemainnya bahkan di Google Play Store saja Robbery Madness berhasil mendapatkan rating 4,7.

Tak heran jika para pemainnya merasa puas dengan gameplay yang dihadirkan di dalam game ini, pasalnya game besutan Mark Klvana ini hadir dengan skenario yang lucu namun ada juga yang bikin tegang.

Di dalam game ini Anda akan ditantang untuk mencuri barang berharga di sebuah pusat perbelanjaan yang dijaga oleh robot canggih yang ditugaskan untuk mengamankan ruangan tersebut. Anda harus bisa mengelabui robot-robot tersebut dengan cara berpura-pura menjadi tong sampah atau dengan taktik yang lain.

Itulah deretan game pencurian paling seru dan menantang yang bisa Anda mainkan secara gratis di smartphone Android. Game ini tentunya hanya untuk tujuan hiburan saja, jangan sampai Anda mengikuti tindakan-tindakan tersebut di dunia nyata. Jadi mana game yang paling seru menurut Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here