Game offroad merupakan salah satu jenis game olahraga balapan mobil yang cukup seru dan menegangkan, akan tetapi karena olahraga yang satu ini cukup berbahaya dan membutuhkan mobil khusus yang cukup mahal, tak jarang membuat orang berfikir dua kali untuk ikut menikmati keseruannya.

Namun jika Anda ingin merasakan sensasi keseruan balapan offroad secara gratis tanpa peralatan khusus dan jauh dari mara bahaya, Anda wajib mencoba salah satu dari beberapa game offroad terbaik yang akan Sipitek ulas kali ini.

Meskipun ini hanya permainan virutal saja, akan tetapi soal keseruan tentunya tak kalah seru dengan balapan offroad yang ada di dunia nyata, bahkan beberapa game juga menawarkan beragam trek dengan rintangan yang cukup menantang. Penasaran kan? yuk langsung saja simak.

15 Game Offroad Terbaik di Android

1. Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2

Tahukah Anda dari sekian banyak game offroad yang ada di Play Store, Hill Climb Racing 2 merupakan yang paling populer. Pasalnya, meskipun game besutan Fingersoft ini dikemas dengan grafis kartun, akan tetapi game ini sangat seru saat dimainkan.

Game yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali ini hadir dengan beragam fitur menarik yang dapat membuat permainan menjadi lebih seru, salah satunya adalah fitur multiplayer yang dapat digunakan untuk beradu kecepatan dan berlomba-lomba untuk menjadi yang terdepan dengan melawan pemain lain dari seluruh dunia.

Tidak hanya itu saja, dengan memainkan Hill Climb Racing 2, pemain juga bisa memodifikasi sendiri kendaraan dan karakter sopir yang digunakan. Menariknya lagi, trek yang ada di dalam game ini juga cukup beragam, mulai dari trek tanah, aspal, hingga salju.

2. Offroad Legends

Offroad Legends

Nyari game offroad yang menawarkan grafis realistis? Offroad Legends merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, grafis yang disuguhkan di dalam game ini tampak seperti pertandingan offroad di dunia nyata, bahkan jika mobil mengalami kerusakan game ini juga akan mengeluarkan efek ledakan yang disertai dengan api.

Offroad Legend menyediakan lebih dari 56 trek menantang yang bisa Anda taklukkan dengan beragam jenis kendaraan offroad, mulai dari mobil Monster, 4×4 Off-Roader, Fun Car, Behemoth, dan lain sebagainya.

3. Offroad Legends 2

Offroad Legends 2

Masih dikembangkan oleh developer yang sama dengan game sebelumnya, yaitu DogByte Games. Offroad Legends 2 bisa dibilang merupakan seri ke dua dari game sebelumnya, akan tetapi untuk game yang satu ini menyediakan lebih banyak fitur.

Game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini menyediakan 15 kendaraan dan 64 trek dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Selain itu, Offroad Legends 2 juga menyediakan 4 mode permainan yang bisa dipilih sesuai keinginan, yaitu mode Racing, Transporter, Destruction, dan Lava Jump.

4. Monster Trucks Game for Kids 2

Monster Trucks Game for Kids 2

Sesuai dengan namanya, Monster Trucks Game for Kids 2 merupakan game offroad yang dirancang secara khusus untuk anak usia kurang dari 8 tahun. Game yang dikembangkan oleh Raz Games ini menyediakan 15 truk offroad raksasa yang bisa digunakan untuk menyelesaikan lebih dari 42 tantangan.

Tidak hanya itu saja, selain dikemas dengan grafis HD yang menyenangkan khas anak-anak, Monster Trucks Game for Kids 2 juga menyediakan 5 musik anak-anak yang akan dijadikan sebagai musik latar permainan.

5. Exion Off-Road Racing

Exion Off-Road Racing

Exion Off-Road Racing merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memainkan game offroad secara serius. Pasalnya, game besutan George Varga ini selain dikemas dengan grafis yang cukup epik, kontrol yang ditawarkan juga cukup intuitif.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga berbeda dari yang lainnya, karena mobil yang ada di dalam game ini sebagian besar merupakan mobil sport yang biasa berjalan di jalan aspal.

6. 2XL MX Offroad

2XL MX Offroad

Nyari game offroad yang seru dan menantang? 2XL MX Offroad merupakan game yang wajib Anda coba. Pasalnya, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini tidak hanya menyediakan mode balapan saja, akan tetapi Anda juga bisa memainkan mode freestyle untuk membuat aksi lompatan yang indah.

Tidak hanya itu saja, 2XL MX Offroad juga menyediakan 16 kendaraan unik seperti superbike dan motorbike yang dikemas dengan grafis yang cukup realistis.

Menariknya lagi, Anda juga tidak akan kesulitan mengontrol kendaraan di dalam game ini, karena 2XL MX Offroad menyediakan 8 kontrol yang bisa Anda pilih sesuai dengan kenyamanan saat bermain, termasuk kontrol dengan sistem Tilt Steering.

7. Racing Xtreme 2

Racing Xtreme 2

Dari semua game offroad yang berhasil Sipitek rangkum, Racing Xtreme 2 merupakan game yang memiliki rating tertinggi. Dari total unduhan mencapai 5 juta kali, game ini berhasil mendapatkan rating yang cukup baik, yaitu 4,8.

Soal keseruan, game yang dikemas dengan grafis 3D ini tentunya tak perlu diragukan lagi, karena sebagian besar penggunanya merasa puas dengan beragam fitur yang ditawarkan.

Menariknya lagi, game besutan T-Bull ini juga membebaskan para pemainnya untuk memodifikasi kendaraannya, mulai dari ban, nitrogen, mesin, booster, knalpot, hingga bodi.

8. [PROJECT:OFFROAD]

PROJECT OFFROAD

PROJECT OFFROAD hadir menawarkan konsep permainan offroad dengan grafis yang realistis seperti halnya pertandingan offroad yang biasa digelar di dunia nyata. Game yang dikembangkan oleh BYCODEC GAMES ini menyediakan 70 tantangan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Tidak hanya itu saja, PROJECT OFFROAD juga menyediakan fitur multiplayer yang memungkinkan Anda untuk bermain melawan pemain lain dari seluruh dunia. Selain itu, game ini juga menyediakan beragam kendaraan dengan keunikan yang berbeda-beda, termasuk kendaraan 4×4 maupun 6×6.

9. Gigabit Off-Road

Gigabit Off-Road

Gigabit Off-Road merupakan game offroad yang diklaim memiliki grafis paling realistis saat ini. Game yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali ini hadir dengan sistem fair-to-play, dimana meskipun game ini menyediakan pembelian fitur di dalamnya, namun Anda tetap bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja dengan seimbang.

Tidak hanya itu saja, Gigabit Off-Road juga menyediakan 13 sudut pandang kamera yang bisa Anda pilih sesuai dengan kenyamanan Anda saat berkendara. Setiap kali Anda berhasil menyelesaikan tantangan, Anda akan mendapatkan hadiah berupa uang yang nantinya bisa digunakan untuk meng-upgrade kendaraan.

10. 4×4 Off-Road Rally 6

4x4 Off-Road Rally 6

Nyari game offroad yang menyuguhkan banyak trek menantang? 4×4 Off-Road Rally 6 merupakan game yang wajib Anda coba. Pasalnya game besutan Electronic Hand ini menyediakan beragam trek dengan medan yang cukup sulit untuk dilewati, mulai dari rawa, pasir, hutan, dan lain sebagainya.

Di dalam game ini Anda juga dituntut untuk terampil mengendalikan mobil, apabila salah mengambil keputusan mobil yang dikendarai bisa saja terjungkal. 4×4 Off-Road Rally 6 juga menyediakan beberapa jenis mobil unik seperti Jeep, Range Rover, Mercedes, dan lain sebagainya.

11. 4×4 SUV Rusia 2

4x4 SUV Rusia 2

4×4 SUV Rusia 2 merupakan game offroad yang hadir menawarkan grafis 3D yang cukup epik. Game besutan F-Game Studio ini juga menyediakan 10 kendaraan offroad yang bisa Anda gunakan secara gratis, mulai dari Chevrotlet Niva, Gazelle, GAS 69, TIGER, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, pemain juga bebas meng-upgrade mobil kesayangannya supaya punya tampilan yang lebih menarik dan lebih kuat saat melaju di medan yang terjal. Game yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali ini juga menyediakan 2 peta besar yang bisa Anda jelajahi dengan bebas.

12. Truck Evolution: Offroad 2

Truck Evolution Offroad 2

Di dalam game Truck Evolutin: Offroad 2 Anda bisa berpetualang menggunakan beragam mobil offroad tanpa batas dengan mengelilingi medan-medan yang menantang dan terjal. Selain itu game besutan Rooster Games ini juga menyediakan empat mode permainan yang berbeda, yaitu mode karir, tantangan, multiplayer, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, Truck Evolution: Offroad 2 juga hadir dengan 15 kondisi cuaca yang cukup realistis, dimana cuaca saat Anda bermain akan berubah-ubah secara otomatis seperti di dunia nyata.

Menariknya lagi, game ini juga menyediakan mode offline dengan 4 mode permainan, sehingga Anda juga bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja tanpa harus terhubung ke internet.

13. Offroad Driving Adventure

Offroad Driving Adventure

Offroad Driving Adventure merupakan game simulasi offroad yang penuh tantangan. Pasalnya, trek yang disajikan di dalam game ini memang lebih menantang dari yang lainnya, Anda akan ditantang untuk melewati lumpur, pasir, hingga jalan pegunungan yang berdekatan dengan jurang.

Tidak hanya itu saja, setiap level permainan yang ada di dalam game ini memiliki tantangan yang berbeda-beda, sehingga Anda juga tidak akan mudah bosan saat memainkannya. menariknya lagi, game dengan kontrol yang mudah dan halus ini juga dikemas dengan efek visual dan cuaca yang cukup realistis.

14. Off The Road

Off The Road

Off The Road merupakan pilihan yang tepat jika Anda mencari game offroad yang menyediakan banyak fitur. Di dalam game simulasi ini Anda tidak hanya bisa menjadi seorang sopir kendaraan offroad saja, namun Anda juga bisa menggunakan kendaraan lain seperti kapal dan helikopter untuk mengangkut mobil offroad ke tempat yang lain.

Tidak hanya itu saja, game besutan DigBytes Games ini juga menyediakan beragam kendaraan offroad yang bisa digunakan secara gratis, mulai dari 4×4, truk, Monster Off-Road, dan lain sebagainya. Menariknya lagi, selain bisa menyelesaikan misi yang disediakan, Anda juga bisa berkendara kemana saja tanpa batas.

15. Zombie Offroad Safari

Zombie Offroad Safari

Lagi nyari game offroad yang anti mainstream dan lebih mengutamakan keseruan? Zombie Offroad Safari merupakan game yang wajib Anda coba.

Game yang diusung oleh DigByte Games ini menyuguhkan beragam tantangan yang seru dan menegangkan, salah satunya adalah menembaki para zombie sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan poin yang melimpah.

Tidak hanya itu saja, Zombie Offroad Safari juga menyediakan 12 kendaraan yang berbeda-beda, seperti mobil polisi, truk raksasa, truk pemadam kebakaran, dan lain sebagainya. Meskipun dikemas dengan grafis kartun, game ini sangat cocok dijadikan sebagai teman bersantai.

Nah itulah tadi game offroad terbaik dan paling seru menurut Sipitek. Dengan memainkan salah satu dari beberapa game yang telah di ulas di atas, sekarang Anda bisa menikmati keseruan balapan offroad di mana saja dan kapan saja melalui smartphone Android. Mana yang paling seru menurut Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here