Tips & Trik

Cara Login WhatsApp Web Tanpa Scan Barcode

cara login whatsapp web tanpa scan barcode

WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang kini banyak digunakan oleh orang-orang untuk melakukan percakapan dalam berbagai hal salah satunya yaitu digunakan untuk melakukan komunikasi antara rekan kerja pada perusahaan, biasanya mereka membuat grup khusus untuk melakukan komunikasi.

Tentu saja ini akan membuat pekerjaan menjadi lebih efektif, misalnya ada salah satu pekerjaan yang belum beres dan harus di selesaikan pada hari tertentu nah dengan adanya grup WhatsApp kita dapat mengirimkan pesan kepada rekan kerja di grup tersebut tanpa mengirim satu per satu kepada orang-orang yang dituju karena pesan yang dikirim di grup WhatsApp bisa dilihat oleh semua orang.

Itu hanya salah satu contoh kecil saja, bagaimana jadinya jika ponsel yang berisi WhatsApp yang Anda gunakan tertinggal di rumah, padahal komunikasi dengan rekan kerja dilakukan melalui pesan instan ini?

Tidak perlu khawatir karena jika ponsel yang Anda gunakan tertinggal dirumah Anda bisa menggunakan komputer kantor untuk login ke akun WhatsApp melalui WhatsApp Web tanpa scan barcode atau QR kode.

Salah satu syarat agar Anda bisa menggunakan WhatsApp Web ponsel yang Anda gunakan yang telah terpasang aplikasi WhatsApp harus memindai terlebih dahulu kode QR yang terdapat pada halaman WhatsApp Web, jika tidak tentu saja Anda tidak akan bisa menggunakannya.

Bagaimana Cara Login WhatsApp Web Tanpa Scan Barcode (QR Kode) ?

Sampai saat ini tidak ada cara yang benar-benar bisa login WhatsApp Web tanpa scan barcode, karena barcode merupakan pengganti identitas WhatsApp di ponsel untuk masuk ke WhatsApp Web ini juga merupakan salah satu keamanan yang diterapkan pada WhatsApp Web.

Berbeda dengan Facebook, di Facebook kita bisa login kapan saja dan dimana saja karena syarat untuk login ke Facebook yaitu dengan memasukkan email dan kata sandi akun yang kita gunakan.

Meskipun demikian Anda tidak perlu khawatir karena kita bisa login menggunakan WhatsApp Web tanpa scan barcode tetapi dengan syarat:

1. Anda pernah menggunakan WhatsApp Web di komputer tersebut. Misalnya saat ini Anda ingin membuka WhatsApp Web di komputer A (kantor), pastikan beberapa waktu yang lalu Anda pernah login ke WhatsApp Web menggunakan komputer A (kantor) dan mencentang tetap masuk di halaman awal WhatsApp Web.

Jika Anda belum tau cara login WhatsApp Web silahkan simak panduan mengenai cara login WhatsApp Web di PC.

cara login whatsapp web tanpa barcode

2. Ponsel yang tertinggal di rumah sedang online atau data seluler untuk mengakses internet sedang aktif.

Jika kedua syarat diatas sudah terpenuhi Anda bisa masuk dengan mudah tanpa scan barcode, caranya buka saja web.whatsapp.com maka secara otomatis Anda akan dialihkan langsung ke halaman percakapan WhatsApp Web tidak diarahkan ke halaman scan barcode.

Bagaimana Jika Saya Belum Pernah Login di Komputer Tersebut ?

Sebetulnya Anda juga bisa login dengan cara alternatif yang agak sedikit ribet dengan bantuan orang yang bisa menjangkau ponsel yang tertinggal misalnya orang rumah, meskipun ribet ini akan menjadi sangat membantu karena tidak ada cara lain yang bisa dilakukan jika Anda tidak memenuhi kedua syarat diatas.

Ini juga agak sedikit keluar dari judul yang saya tulis karena agar bisa masuk kita tetap harus scanbarcode, terus bagaimana caranya?

1. Pinjam terlebih dahulu ponsel teman Anda yang memiliki kontak ponsel Anda di WhatsApp untuk memberi tahu kepada orang rumah atau Anda juga bisa menelpon ponsel Anda yang tertinggal.

2. Jika ponsel yang tertinggal sudah dipegang oleh orang rumah suruh orang rumah menambahkan kontak teman Anda ke ponsel si orang rumah (bukan ponsel Anda).

3. Jika sudah foto QR kode yang terdapat pada halaman WhatsApp Web menggunakan ponsel teman Anda, kemudian kirimkan foto QR kode tersebut ke ponsel orang rumah. Selanjutnya suruh orang rumah untuk scan QR kode tersebut menggunakan ponsel Anda yang tertinggal.

Cara ini harus dilakukan dengan cepat karena kode QR yang terdapat pada WhatsApp Web selalu berubah-ubah bahkan waktu perubahan kode tidak lebih dari satu menit.

Sebetulnya ada satu cara lagi yang bisa Anda gunakan yaitu menggunakan bantuan emulator seperti Blue Stack, dengan menggunakan emulator Anda bisa login menggunakan akun yang ada di ponsel dan memindahkannya ke dalam komputer yang ingin Anda gunakan.

Akan tetapi tentu saja Anda harus medownload terlebih dahulu aplikasi emulator di perangkat komputer, apabila Anda tertarik untuk menggunakan emulator silahkan baca rekomendasi emulator paling ringan menurut Sipitek

Tidak perlu khawatir emulator membebanai komputer Anda karena beberapa emulator yang Sipitek ulas memang dikhususkan untuk PC yang memiliki spesifikasi rendah.

Panduan Menyadap WhatsApp

Kalau Anda ingin menyadap WhatsApp seseorang, beda lagi caranya. Beberapa waktu yang lalu saya telah membuat artikel khusus untuk Anda yang ingin melakukan penyadapan aplikasi WhatsApp. Disana saya menjelaskan langkah-langkahnya secara lengkap khusus untuk pemula. Baca Sekarang ›

Itulah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk login ke WhatsApp Web tanpa scan barcode, demikian artikel kali ini semoga membantu.

102 Comments

102 Comments

  1. aghistni aulia

    8 Oktober 2017 at 03:18

    akun wa saya sudah aktif di wa web tp di cek tidak login di wa web tolong bantuannya

  2. Kang Rezot

    8 Oktober 2017 at 03:25

    1. Pada saat pertama kali login di Web WhatsApp pastikan sudah mencentang Tetap Masuk.

    2. Pastikan juga ponsel yang terhubung dengan akun WhatsApp terhubung ke internet.

    Kalau kedua syarat ini sudah terpenuhi seharusnya langsung bisa masuk, tanpa scan barcode.

  3. nur anita

    30 Oktober 2017 at 00:23

    Bagaimana cara menghilangkan laporan di handphone samsung j5 pro saat kita sedang mengaktifkn whatweb dihp xiaomi.ada laporan dilayar klau whatsapp terhubung pda komputer

  4. Kang Rezot

    30 Oktober 2017 at 00:27

    Iya memang seperti itu, abaikan saja.

  5. Hendra Dwimax

    2 November 2017 at 08:44

    jika hp hilang dan belum pernah login whatsapp bagaimana kang?

  6. Kang Rezot

    7 November 2017 at 09:00

    Pindahkan dulu kang akun WhatsApp nya ke ponsel baru

  7. Unknown

    14 November 2017 at 10:20

    hp aku disita disklh :v caranya gmna ya buat gituin barcode nya

  8. Kang Rezot

    15 November 2017 at 05:51

    Bisa dipindahkan dulu

  9. rhama prayudha

    15 November 2017 at 23:58

    tapi pas di logout walopun udah centang keep signed pas mau dibuka lagi harus ulang scan lagi, biar ga scan lagi gimana ?

  10. Kang Rezot

    16 November 2017 at 00:10

    jangan di logout langsung aja tutup, pastikan juga ponsel yang ada WhatsApp-nya terhubung ke internet.

  11. Wiwi Fuji Lestari

    18 November 2017 at 09:19

    Kang,
    Mau tanya . Kalau sebelumnya kita pakai whatappweb lewat aplikasiny bkn melalui laptop bisa ga ya ? Karna kalau sdh keluar ingin msuk kembali di whatappaweb pasti minta scan barcode lagi .
    Atau ada cara lain?

  12. Kang Rezot

    21 November 2017 at 02:05

    Lewat komputer atau laptop sama saja,

    Coba mba masuk ke bagian CHATTING di WhatsApp ponsel kemudian pilih ikon titik tiga yang berada di pojok kanan atas, lalu pili opsi WhatsApp Web.

    Nah di sana nanti akan muncul komputer aktif yang pernah mba gunakan untuk login ke Whatsapp Web.

    Kalau tidak muncul coba gunakan aja dulu WhatsApp Web jangan menggunakan aplikasinya.

    Biasanya kalau pakai WhatsApp Web akan muncul komputer yang pernah digunakan di bagian tersebut.

    Kalau sudah muncul jangan dikeluarkan, langsung saja tutup. Pastikan juga koneksi internet di ponsel harus aktif.

  13. ㅋㅋㅋㅎㅎㅎㅋㅎ

    27 November 2017 at 00:03

    'Kalau tidak muncul coba gunakan aja dulu WhatsApp Web jangan menggunakan aplikasinya.'
    Mksudnya apa ya mas?? Emng aplikasi yg dritdi dibhas itu bukan Whatsapp Web ??
    Iyaa di hp xiaomi dibrithukan gtu jdi gall A6 :((

  14. Kang Rezot

    27 November 2017 at 00:12

    Kalau aplikasi WhatsApp Web itu di instal di komputer, coba lihat di sini: https://www.whatsapp.com/download/?l=id

    Kalau WhatsApp Web yang saya gunakan langsung menggunakan browser dengan membuka alamat: https://web.whatsapp.com/

  15. Unknown

    27 November 2017 at 08:52

    buat aplikasi nya bagus si cuma pas mau ke aplikasi lain dan balik lagi ke whatsweb itu harus scan lagi barcode nya, tolong dong jelasin gimana caranya supaya tidak harus memasukan kode barcode nya lagi

  16. mozmoz

    27 November 2017 at 09:02

    Aq udah masuk watsaapp web.padahl g log out..tpi pagi2 dicek sudah logout harus d scan ulang bar code nya padahal keep sign in kecentang…
    Hp yg d scan dsini padahal penting

  17. Unknown

    27 November 2017 at 09:03

    kang rezot mau tanya, whatsapp yg di pc bisa dipasang password ga ya?? kl bisa gimana caranya?? tq

  18. Rara

    27 November 2017 at 09:03

    Sudah pakai whatsapp web, sudah login jg tp stelah aplikasi google crome yg ku pakai udah ku update, knp minta scan code lagi yah padahal di WA belum di log out, gimana cara masuk kembali tp tdk scan code?

  19. Eriswandi

    1 Desember 2017 at 15:54

    Kang maaf mau nanya.
    Knp di hp saya aya notif dilayar kalo watsapp tersambung ke laptop?
    Padahal saya gapake watsappweb.
    Makasi kang

  20. Kang Rezot

    1 Desember 2017 at 15:59

    Kalau nggak merasa nggak pernah login di WhatsApp Wev, Mungkin ada yang jahil gan,

    Cek aja:

    Buka whatsapp,

    pada bagiab chatting pilih ikon titik tiga yang ada di pojok kana atas lalu pilih opsi WhatsApp Web.

    Nanti di sana muncul perangkat yg digunakan orng lain yang mnggunakn WA agan, Keluarkan saja.

  21. Amelia Handiyani

    7 Desember 2017 at 23:51

    Kang kenapa whatsweb nya,kalo misalkan kita ingin kirim pesan tpi gak kliatan sma sekali kata" yg aku kirim k teman..truss whatswebnya berbentuk 2 baris gitu

  22. Kang Rezot

    7 Desember 2017 at 23:54

    Uasahakan jaringan internetnya stabil mba,

  23. zaen vlogger

    8 Desember 2017 at 00:01

    Ada cara buat ngilangin notif whatssweb sedang aktif

  24. Kang Rezot

    8 Desember 2017 at 00:03

    Ada tapi agak ribet,

  25. Ridwan SMP N 1 Sokobanah

    10 Desember 2017 at 02:22

    sangat bermanfat

  26. Tasta Tiani Tasah

    14 Desember 2017 at 02:22

    Kang saya udah pake whatsweb udah berhasil masuk Kehape si target tapi ko chat yg Kliatan cuma chat teratas aja yaa yg chat lama2 dan chat yg paling bawah gabisa dilihat, jadi gabisa di naik turunin , itu dipasang privasi lagi mungkin ya sama sitarget di hapenya. Aku buka mau liat chat yg bawa gabisa2

  27. Kang Rezot

    14 Desember 2017 at 02:30

    Harusnya sih kelihatan semua mba, mungkin jaringannya kurang stabil.

  28. Shella Halim

    17 Desember 2017 at 03:40

    Whatsweb skrg muncul.2 kolom gabisa dinaik turunin itu knp ya? Pdhl dulu ga gini. Ada cara lain?

  29. Kang Rezot

    17 Desember 2017 at 11:15

    Dua kolom bagaimana ya? Saya coba normal kok seperti dulu, mungkin koneksi internetnya tidak stabil.

  30. Benny

    26 Desember 2017 at 17:51

    Bisa ngga kalau loginnya tanpa Mengaktifkan data paket internet pada Hp kita??

  31. Kang Rezot

    26 Desember 2017 at 17:52

    Tidak bisa,

  32. SCA Benz

    28 Desember 2017 at 16:51

    Kenapa ya whatsweb saya yng di handphone ini layarnya engga full seperti biasanya, tolong solusinya

  33. Anita suherman

    31 Desember 2017 at 04:13

    Kenapa whatsweb di hp keluat teruss, setiap mau buka tidak tersambung internet padahal paket lancar

  34. Kang Rezot

    31 Desember 2017 at 04:17

    Coba gunakan paket data internet yang bisa di gunakan untuk semua aplikasi bukan hanya WhatsApp saja, atau coba gunakan koneksi wifi.

  35. Kang Rezot

    31 Desember 2017 at 04:18

    Engga full gimana ya?

  36. Kang Rezot

    31 Desember 2017 at 04:21

    Bisa menggunakan aplikasi ExeLock

  37. Kang Rezot

    31 Desember 2017 at 04:22

    Jangan lupa untuk mencentang Tetap Masuk pada saat scan barcode di WhatsApp Web

  38. Ai Asiah

    3 Januari 2018 at 11:21

    kalo udh ke log out bsa gk masuk lagi 🙁 tp udh d centak tetap masuk

  39. Retno Marsa

    6 Januari 2018 at 16:00

    Mas mau nanya, sy pakek whatsclone, hampir sama kayak whatsapp web, fungsinya kan sama ya, HP suami sudah scan kode whastclone saya, dan WA dia masuk k HP sy melalui whatsclone tadi, tapi setelah ganti HP, tiba2 pas sy buka whatsclone tidak bisa, huhuhu, harus scan ulang dstu pemberitahuannya. Posisi suami sy jauh luar kota, gimana caranya agar sy bisa masukin k whatsclone lagi.. Tlg d jawab

  40. Kang Rezot

    7 Januari 2018 at 03:57

    Harus d scan lagi,

  41. Unknown

    7 Januari 2018 at 13:47

    Pake versi brapa ?

  42. Kang Rezot

    7 Januari 2018 at 14:44

    Saya gak pake yg di instal, buka aja langsung di alamatnya ini https://web.whatsapp.com/

  43. liza febriani

    8 Januari 2018 at 11:09

    gan gimana caranya whatsapp nya di laptop aja soalnya ane hp nya bb gan udh ga support whatsapp lg soalnya ?

  44. Kang Rezot

    8 Januari 2018 at 11:11

    Bisa pake emulator gan, baca aja di akhir artikel linknya ada,

  45. supri yadi

    11 Januari 2018 at 03:25

    hmmm.. begitu yhhh,… klo saya pake aplikasi vnc server dan viewer.

  46. Kang Rezot

    11 Januari 2018 at 03:27

    Iya bisa juga, tapi lebih mudah pakai WA Web,

  47. amukti wibowo

    15 Januari 2018 at 09:40

    gan, ini kamera blkang saya rusak jadi g bisa scan barcode. ada gak caralain login web whatsap dengan kondisi kamera blakan tidak berfungsi??

  48. Kang Rezot

    15 Januari 2018 at 09:42

    Bisa pake emulator gan, tapi kalau ada kamera depan pake aja aplikasi yg bisa mengubah ke kamera depan,

  49. Rudy Garong

    17 Januari 2018 at 09:46

    Begini gan. Whataweb bisa gak ya scan kode QR korban agr bisa di sadap,
    Contoh..saya minta kode QR ke korban lalu saya mau scan kode tsb dengan apk whatsweb kira kira bisa gak seperti itu

  50. Kang Rezot

    17 Januari 2018 at 09:50

    Bisa, tapi harus cepat karena barcode akan selalu berubah-ubah. Perubahannya tidak lebih dari 1 menit.

  51. Euis Mayjuhriah

    21 Januari 2018 at 01:37

    Gini gan, kan hp saya hilang, beberapa hari yg lalu saya pernah login di whatsapp web, tapi yg terakhir login di whatsapp web laptop saya itu punya ibu saya, nah gimana caranya mau login WA puunya saya? Sedangkan hpnya hilang. Waktu saya logout punya ibu saya di laptop, tapi tetap saja yg muncul QR code. Bagaimana gan?

  52. Kang Rezot

    21 Januari 2018 at 01:41

    Nomor HP yang telah di daftarkan ke WhatsApp apakah hilang juga?

  53. Euis Mayjuhriah

    21 Januari 2018 at 03:33

    Iyaa hilang juga gan, bagaimana kira2 ya? Apa harus ke gray halo membuat no tsb? Apa bgaimana?

  54. Kang Rezot

    21 Januari 2018 at 03:47

    Kalau memang nomor penting lebih baik datang aja ke Graynya bilang aja nomor tersebut hilang dan ingin di kembalikan. Gampang kok enggak lama, jangan lupa bawa KTP.

    Soalnya untuk login kembali ke WhatsApp nantinya WhatsApp akan mengirim kode verifikasi ke nomor tersebut.

  55. Euis Mayjuhriah

    21 Januari 2018 at 06:52

    Kalo saya membuat nomor yg sama, lalu apakah data2 yg ada di WA hp yg hilang akan muncul kembali? Maaf gan saya tidak tahu 🙂

  56. Kang Rezot

    21 Januari 2018 at 06:55

    kalau pernah di backup ke google drive bisa di kembalikan lagi,

  57. Joko Alam

    26 Januari 2018 at 11:31

    Ada cara lain gak untuk menyadap, karena menggunakan WA WEB pasangan saya sudah tau cara me logout. terimakasih

  58. Anggita Farida

    30 Januari 2018 at 09:57

    Kang saya salah pencet logout,gimana cara masuk lagi ya ke whatsapp escaner sedang posisi hp suami dibawa kluar kota.. Mksh

  59. Kang Rezot

    30 Januari 2018 at 09:59

    Ada tapi harus satu jaringan.

  60. Kang Rezot

    30 Januari 2018 at 10:00

    Harus scan lagi mba. Atau pakai cara kedua seperti yang telah dijelaskan di artikel

  61. Kim Arif

    2 Februari 2018 at 10:15

    Bang mau tanya, saya udah pasang whatsweb tapi malah pas masuk kepencet exit, trus malah minta scan barcode lagi.. Gimana caranya biar bisa masuk lagi tanpa barcode,.? 🙁 bantu saya

  62. Kang Rezot

    2 Februari 2018 at 10:17

    sebelumnya udah di centang tetap masuk belum? jangan dikeluarkan langsung aja tutup.

    pastiin juga ponselnya terhubung ke internet

  63. Andi CAR

    2 Februari 2018 at 10:18

    Kang mau tanya whatsaap web bisa dibuka. Begitu keluar ko g bisa di buka lg. Knp ya kang. Tks

  64. Kang Rezot

    2 Februari 2018 at 10:19

    Udah centang tetap masuk belum sebelum login?

  65. jefriandi samosir

    4 Februari 2018 at 03:29

    Misi saya mau tanya , tadi malam saya baru scan barcode lagi . malam lancar2 aja , pagi ini kok pas saya mau masuk ada itungan detik gitu . itu gimana ya solusinya ?? Apakah saya tunggu si dia nyalakan dataselulernya? Atau saya tetapkan masuk ??

    *kemarin saya coba masuk . malah terlogout harus scan lagi , dan ini takut terulang lagii

  66. Kang Rezot

    4 Februari 2018 at 03:30

    mungkin data selulernya tidak di aktifkan, tunggu saja sampai di nyalakan.

  67. Unknown

    24 Februari 2018 at 04:58

    Mau tanya… Pak kenapa ya weblite udah dicentang tapi kok kluar lagi… Cara masuknya gimana

  68. Rony Smaka

    24 Februari 2018 at 04:59

    Assamu'alaikum… Kang… sy biassa menggunakan whatsapp web tapi sekarang tidak bisa lagi. Saat saya menggunakan whatsapp web dengan menekan tombol titik tiga di android sekang tidak berfungsi lagi… sy sudah restart hp tatpi tetap saja tiak berfungsi. tolong abntuannya Kang… terimakasih.

  69. Kang Rezot

    24 Februari 2018 at 05:00

    data internet di hp harus aktif gan,

  70. Kang Rezot

    24 Februari 2018 at 05:00

    gak bisanya kenapa?

  71. Dian Pustikasari

    24 Februari 2018 at 13:21

    hp aku kan rusak nih kaa. cara msuk wa webnya gmana yaa kaa kan gak bisa scan barcodenya? mohon ka bantuannya.. urgent bngt 🙁

  72. Kang Rezot

    24 Februari 2018 at 13:22

    pake emulator aja mba, ga perlu scan barcode.

  73. Irma suryani Suryani

    10 Maret 2018 at 00:26

    Kang mau tanya… Emang bs dihapus y klu wa yg sudah di scan, jd wa suami saya sudah saya scan. Tp kok logout trus. Saya ud centang tetap masuk… Padahal kemaren aman2 aja… Emang bs secara langsung di hapus sama suami saya y kang…

  74. Kang Rezot

    10 Maret 2018 at 00:28

    Iya bisa mba,

  75. Muhammad Heru Saputra

    10 Maret 2018 at 00:33

    Saya hari ini tdak ada buka wa web tpi kok muncul notif masuk ke pc chrome, 2 minggu yg lalu jg gtu ada notif ..

  76. Kang Rezot

    10 Maret 2018 at 00:35

    Hapus saja mas, mungkin ada seseorang yang mau kepoin WA-nya,

  77. Ayya Nay

    11 Maret 2018 at 02:11

    Kak share caranya dong agar di whatsapp tidak muncul notif di hp xiomi , kalau buat mata2in hp kan berabe kalau ketahuan

  78. Indra Yudi

    11 Maret 2018 at 02:12

    Saya tidak pernah login menggunakan mozilla, tpi ada pemberitahuan klo ada yg masuk lewat mozilla windows 10,
    Saya tidak pernah scan barcode d mozilla tersebut, tpi kenapa ada yg login ya?

  79. Kang Rezot

    11 Maret 2018 at 02:16

    mungkin ada yang kepo mas, hapus aja.

  80. Kang Rezot

    11 Maret 2018 at 02:18

    oke nanti kalau ada waktu saya buatkan artikelnya, emang pakai MIUI berapa?

  81. Kang Rezot

    13 Maret 2018 at 18:17

    Bisa, tapi pakai emulator.

  82. Nanang Maulana

    13 Maret 2018 at 18:13

    bisa ngaak connect di whatsapp web tapi tidak terhubung di ponsel ?

  83. Kang Rezot

    14 Maret 2018 at 10:47

    jangan di logout, langsung aja tutup.

  84. Rahma

    14 Maret 2018 at 10:46

    Mas kan ini saya udah pakai whatsapp web dan di sambungkan di laptop,tapi saya log out di hpnya whatsap webnya,nah saya mau login ulang kok harus pakai bercode lagi??mohon mas bantuannya terimakasih

  85. Nathasya Nana

    16 Maret 2018 at 06:03

    kalau misalnya kita udah pasang di web nih. trus nmr wanya pindah hp. apakah di webnya ke logout juga?

  86. Kang Rezot

    16 Maret 2018 at 06:08

    iya otomatis ke logout

  87. Nathasya Nana

    16 Maret 2018 at 10:56

    tau gak kang cara untuk liat panggilan masuk di web? kalau tidak terjawab kan ada muncul di chatnya tuh. kalau panggilan masuk atau keluar gimana ya taunya?

  88. Unknown

    22 Maret 2018 at 00:56

    saya sudah pernah memakai whatsapp web dan tanpa sengaja saya mengeluarkan halaman tersebut.saya buka kembali yang terbuka malah info wa. kira" bagaimana agar saya dapat terhubung krmbalo dengan whatsapp web ?? terimakasih

  89. Kang Rezot

    25 Maret 2018 at 05:34

    Sekarang web.whatsapp.com hanya bisa di buka lewat PC saja, jika di buka lewat smartphone akan otomatis dialihkan ke halaman WhatsApp.com.

  90. Anisa Khairani

    7 April 2018 at 14:15

    kan hp saya rusak, jadi gimana dg cara menscan barcodenya? mohon penjelasannya. terima kasih

  91. dani

    29 April 2018 at 03:54

    atuh sama aja pake scan… beda sama judul

  92. relloning warih

    16 Mei 2018 at 15:59

    Kang saya mau klo mau pakai WA di laptop tanpa barcode bisa tidak ya. Meskipun hp androidnya hilang. Tp nomornya masih pakai yg lama?. Terima kasih

  93. Kang Rezot

    16 Mei 2018 at 16:02

    Pertamanya harus scan dulu mba,

  94. Kang Rezot

    16 Mei 2018 at 16:03

    Atuh cuma sekali,

  95. Kang Rezot

    16 Mei 2018 at 16:05

    Pindahin dulu mba WA nya ke hp yang lain. Atau bisa juga pake emulator,

  96. Vhiny Octavhiany

    23 Mei 2018 at 06:45

    nama aplikasinya apa bang

  97. Kang Rezot

    23 Mei 2018 at 06:49

    Baca di bagian akhir artikel ini sudah saya tulis kok mba "rekomendasi emulator paling ringan" tinggal pilih salah satu aja.

  98. Yaya Jelita

    26 Mei 2018 at 05:02

    Mas sy mau tanya, kmaren sy sudah instal aplikasi wasap web. Nah disitu ada tulisan perbarui, sy klik mas. Malah munculnya suruh instal wasap.com. sy sudah tidak bisa buka wasap web sy lagi mas.
    Ini gimana mas ? Apakah sy harus istal wasap web lagi dan yg lama dihapus dulu. Tapi nanti kalo di uinstal ke logout atau ga ya mas? Mohon bantuanya mas makasih

  99. Kang Rezot

    26 Mei 2018 at 05:06

    Mba buka WhatsApp Web di smartphone apa di komputer?

    Kalau di hapus pasti ke logout karena datanya juga ikut terhapus.

  100. Unknown

    2 Juni 2018 at 04:38

    Min gimana cara masuk nya lagi
    Kan sblmnya saya udah pernah masuk dan saya udah klik tap(tetap masuk)
    Cuma karena gangguan sinyal saya spontan mengklik bacaan keluar
    Dan akhirnya skrg keluar
    Kalo saya pngn masuk lg tanpa harus barkot
    Karena posisi saya udah jauh tp sy pngn ttp kepo dgn wa yg sya scane tsb
    Mohon arahannya min, terimakasih.

  101. Kang Rezot

    2 Juni 2018 at 04:42

    harus di scan lagi kak, atau suruh dia ngirim barcodenya.

  102. charles johan

    22 Juni 2018 at 05:50

    sekarang kok pesan reliable semua kang? bisa ga ya normal kembali tanpa hrus scan ulang barcode?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top