game uno

Permainan kartu biasanya menjadi pilihan terbaik untuk menghilangkan rasa bosan ketika berkumpul bersama keluarga atau teman-teman, gak hanya poker dan domino saja, akan tetapi ada banyak permainan kartu yang bisa kita mainkan di smartphone Android, salah satunya adalah game uno.

Uno merupakan salah satu game kartu yang terbilang jadul, pasalnya game yang dikembangkan oleh Merle Robbins ini sudah ada sejak tahun 1971. Meskipun demikian masih banyak orang yang suka memainkan game yang satu ini sebagai teman dikala bosan ketika berkumpul.

Kalau dulu untuk bisa memainkannya tentu Anda harus punya kartu khusus untuk bermain Uno, akan tetapi saat ini Anda tak perlu ribet membawa peralatan khusus dan mencari lawan bertanding. Dengan memainkannya melalui game uno terbaik yang akan Sipitek ulas kali ini, Anda bisa bermain di mana saja dan kapan saja melalui smartphone.

Akan tetapi setiap game tentunya menawarkan konsep permainan yang berbeda-beda, nah oleh karena itu supaya Anda bisa memilih game yang tepat dan sesuai dengan selera keseruan Anda, yuk simak dulu semua ulasannya.

10 Game Uno Terbaik di Android

1. UNO!

uno!

Dari banyaknya game Uno yang tersedia di Google Play Store, game yang dikembangkan oleh Mattel163 Limited ini merupakan yang paling populer. Pasalnya, selain dikemas dengan grafis yang cukup epik, UNO! juga hadir dengan beragam fitur menarik yang dapat menambah pengalaman bermain menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Dengan memainkan game ini, Anda bisa bertanding melawan pemain lain dari seluruh dunia secara real-time. Tak hanya bisa bermain solo, Anda juga bisa berkolaborasi dengan pemain lain dalam mode permainan 2v2.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga memungkinkan pemain untuk membuat room sendiri sesuai dengan keinginannya. Anda bisa mengundang teman untuk bergabung supaya bisa bermain bersama, bahkan pemilik room juga bisa menyiapkan aturan sesuai dengan keinginannya.

2. Phase 10

Phase 10

Merasa punya kemampuan bermain uno yang mumpuni? Coba kemampuan Anda melalui game Phase 10. Meskipun namanya, berbeda dengan game sebelumnya, akan tetapi Phase 10 hadir dengan konsep permainan dan peraturan yang sama seperti permainan uno pada umumnya.

Di dalam game ini Anda bisa beradu kemampuan bermain uno dengan para pemain lain dari seluruh dunia secara real-time. Akan tetapi jika Anda pemula dan masih belajar memainkan game uno…

…Anda juga tak perlu khawatir, karena game besutan Magmic Inc ini juga dilengkapi dengan fitur tutorial interaktif yang dapat mengajarkan Anda cara bermain uno dengan benar.

3. Skip-Bo Free

Skip-bo free

Jika Anda suka memainkan permainan kartu Fase 10 atau Uno, pasti Anda akan menyukai game yang satu ini. Pasalnya, game besutan Magmic Inc ini dikemas dengan peraturan yang sama seperti game Uno.

Di dalam game ini Anda akan ditantang untuk menjadi pemain pertama yang berhasil mendapatkan semua kartu stok secara berurutan dengan mengembangkan deck mulai dari 1 hingga 12.

Tidak hanya itu saja, Skip-Bo Free juga tidak hanya menyediakan fitur untuk bermain melawan pemain lain dari seluruh dunia secara real-time saja, akan tetapi Anda juga bisa bermain sendiri dengan melawan komputer yang terdiri dari 3 tingkat kesulitan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda.

4. Hurray One

Hurray One

Ingin memainkan game uno dengan banyak pemain? Hurray One merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, game yang telah diunduh lebih dari 500 ribu kali ini bisa dimainkan bersama 2 hingga 10 pemain sekaligus dalam satu pertandingan.

Tidak hanya itu saja, game besutan Chirag Aggarwal ini juga bisa dimainkan secara offline maupun online. Jika Anda memainkannya secara online, Anda bisa bertanding melawan pemain lain dari seluruh dunia.

Akan tetapi jika dimainkan offline Anda juga tetap bisa menikmati keseruannya dengan melawan kecerdasan buatan yang tak kalah hebat dengan permainan manusia.

5. Card Party – FAST Uno+ with Friends and Buddies

Card Party FAST Uno with Friends and Buddies

Ingin bermain game uno bersama teman, tapi gak punya kuota? Card Party merupakan game yang wajib Anda coba. Pasalnya, game yang telah diunduh lebih dari 100 ribu kali ini menyediakan beragam fitur menarik yang dapat memberikan pengalaman bermain yang seru.

Meskipun Anda tak punya kuota, Anda tetap bisa bermain dengan teman yang terhubung ke jaringan WiFi yang sama melalui fitur multiplayer WiFi yang telah disematkan di dalamnya. Tidak hanya itu saja, game besutan Bombay Play ini juga menyediakan 6 mode permainan dan 9 liga yang akan mengasah kehebatan Anda dalam bermain uno.

6. Onu Now Crazy Eights

Onu Now Crazy Eights

Sama seperti game sebelumnya, Onu New Crazy Eights juga bisa dimainkan secara offline untuk bermain sendiri melawan komputer maupun online untuk bermain melawan pemain lain dari seluruh dunia secara real-time.

Yang membedakan dengan game uno yang lainnya, Onu Now Crazy Eights punya fitur chatting yang memungkinkan pemain untuk saling berkomunikasi ketika bertanding.

Tak perlu khawatir permainan berat sebelah, karena game besutan FELGO ini dilengkapi dengan fitur matchmaking pintar yang dapat mempertemukan Anda dengan pemain yang seimbang.

7. Uno Classic

Uno Classic

Lagi nyari game uno yang ringan? Uno Classic merupakan game yang tepat untuk Anda, pasalnya game besutan Ultimate Board Games ini memang dikemas dengan grafis yang sederhana dan punya ukuran yang cukup kecil.

Meskipun demikian game besutan Ultimate Board Games ini juga punya beragam fitur menarik yang dapat memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan. Di dalam game ini Anda bisa bermain dengan 2 hingga 4 pemain sekaligus, entah itu melawan komputer atau bisa juga dengan melawan pemain lain dari seluruh dunia.

Peraturan yang disematkan di dalam game ini juga sama seperti game uno pada umumnya, dimana game ini dilengkapi dengan 108 kartu yang didesain dengan empat warna yang berbeda. Setiap pemain akan mendapatkan tujuh kartu, dimana kartu yang tersisa akan ditempatkan menghadap ke bawah.

8. Space Uno

Space Uno

Space Uno merupakan game uno yang cocok untuk dimainkan di smartphone low-end. Pasalnya, game besutan Albina17 ini memang sangat ringan, bahkan ukurannya saja tidak lebih dari 8 MB lho.

Cara memainkannya juga sama seperti permainan uno yang biasa dimainkan di dunia nyata, dimana game ini juga menyediakan 108 kartu yang akan dibagikan hingga tujuh kartu kepada setiap pemainnya.

9. Handy Uno Count

Handy Uno Count

Game uno terbaik selanjutnya pilihan Sipitek adalah Handy Uno Count. Game yang dikembangkan oleh Handy Apps for Android ini hadir dengan grafis yang sederhana dan ukuran yang sangat kecil yaitu tidak lebih dari 1 MB saja lho.

Meskipun demikian, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini juga gak kalah seru dengan game sebelumnya. Tidak hanya itu saja, peraturan yang ada di dalam game ini juga sama seperti game uno pada umumnya, sehingga Anda juga tak perlu khawatir kesulitan ketika memainkannya.

Menariknya lagi, Handy Uno Count juga menyediakan fitur game history, melalui fitur ini Anda bisa mengetahui informasi lengkap mengenai sejarah permainan uno dari masa ke masa.

10. Uno

Uno

Game uno yang terakhir pilihan Sipitek hadir dengan nama yang sederhana dan sesuai dengan jenis permainan yang disediakan, yaitu Uno. Kalau dilihat dari jumlah penggunanya, game besutan ApproidZone ini memang tak sebanyak seperti game sebelumnya.

Akan tetapi jika Anda mencari game yang sederhana dan mudah digunakan tapi bisa memberikan pengalaman bermain yang seru, game ini juga wajib Anda coba. Tidak hanya itu saja, selain bisa dimainkan secara offline, Uno juga bisa dimainkan secara online untuk bertanding melawan pemain lain.

Itulah deretan game uno terbaik yang bisa dimainkan secara offline maupun online di smartphone Android. Dengan memainkan salah satu game yang telah diulas di atas, sekarang Anda tak perlu ribet membawa peralatan khusus ketika ingin memainkannya, cukup gunakan smartphone dan Anda bisa menikmati keseruannya di mana saja dan kapan saja. Kira-kira mana yang akan Anda mainkan?

Hobi membaca dan menulis berbagai hal seputar teknologi terutama games, aplikasi, dan smartphone. Mulai aktif menulis pada tahun 2015, pada tahun 2016 ia mencoba merintis karir didunia tulis-menulis dengan serius dan mendirikan Sipitek.com.

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here