game power rangers

Bagi Anda penggemar film Power Rangers pasti pernah punya keinginan untuk mengendalikan salah satu pahlawan super yang ada di film tersebut untuk ikut membantu menuntaskan berbagai misi yang menegangkan.

Akan tetapi tentunya kalau kita menontonnya melalui televisi kita tidak bisa mengendalikannya, namun lain lagi ceritanya kalau Anda memainkan game Power Rangers yang akan Sipitek ulas kali ini.

Dengan memainkan salah satu game yang telah Sipitek rangkum, Anda bisa mengendalikan salah satu pahlawan super sesuai dengan keinginan Anda untuk ikut membasmi kejahatan dan menyelesaikan beragam misi yang menantang.

Akan tetapi setiap game tentunya hadir dengan konsep permainan yang berbeda-beda, oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa game Power Rangers offline dan online terbaik yang bisa Anda mainkan secara gratis di smartphone Android. Nah supaya Anda bisa memilih game yang paling seru, yuk simak dulu semua ulasannya.

15 Game Power Rangers Terbaik di Android

1. Power Rangers: Legacy Wars

Power Rangers Legacy Wars

Tahukah Anda dari sekian banyak game Power Rangers yang tersedia untuk Android, Power Rangers: Legacy Wars merupakan yang paling populer. Di dalam game ini Anda akan bertarung melawan penyihir sakti yang dapat menciptakan monster virtual yang ditugaskan untuk menghancurkan tim Power Rangers.

Tidak hanya itu saja, Power Rangers: Legacy Warsjuga menyediakan fitur untuk bertarung PvP secara real-time dengan pemain lain di seluruh dunia. Selain itu, game yang dikemas dengan grafis 3D dan efek visual yang cukup memanjakan mata ini juga menyediakan lebih dari 40 prajurit Power Rangers dengan kemampuan yang berbeda-beda.

2. Power Rangers Dash (Asia)

Power Rangers Dash (Asia)

Sesuai dengan namanya, Power Rangers Dash (Asia) merupakan game yang dikhususkan untuk para penggemar Power Rangers yang ada di Asia, termasuk Indonesia. Game yang dikembangkan oleh MoveGame ini hadir dengan kontrol yang sederhana dan mudah digunakan, sehingga Anda juga tidak akan kesulitan ketika memainkannya.

Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai pahlawan super yang harus bertarung dengan beragam jenis monster yang jahat dan menyeramkan. Ada lebih dari 66 karakter yang bisa Anda gunakan di dalam game ini, setiap karakter hadir dengan kemampuan yang berbeda-beda.

3. Power Rangers: All Stars

Power Rangers All Stars

Power Rangers: All Stras merupakan game Power Rangers yang dikemas dengan alur cerita yang seru dan cukup menegangkan. Pertarungan Anda dimulai ketika seorang profesor bernama Venjix membuka portal dimensi baru dengan niat untuk membantu para penduduk Corinth melarikan diri dari berbagai ancaman.

Akan tetapi ketika Dokter K membantu menyelidiki dimensi tersebut ia menemukan bahwa portal tersebut terhubung ke dimensi paralel yang dipenuhi dengan beragam monster yang menyeramkan. Nah di dalam game ini tugas Anda adalah menghancurkan monster-monster tersebut supaya tidak ada penduduk yang menjadi korban keganasannya.

4. Grand Speed Light Robot Battle

Grand Speed Light Robot Battle

Sama seperti game sebelumnya, game yang dikembangkan oleh Alpha Comic games ini juga dikemas dengan alur cerita yang seru dan cukup menantang.

Pasalnya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai pahlawan super yang ditugaskan untuk mengamankan kota dan melindungi warga sipil dari para penjahat mafia dan gangster yang menyeramkan.

Meskipun demikian Anda tak perlu khawatir, karena karakter robot yang ada di dalam game ini juga punya kemampuan yang dapat memudahkan Anda dalam memberantas kejahatan.

Tak hanya punya kemampuan bertarung saja, akan tetapi superhero yang ada di dalam game ini juga dapat berlari dengan kecepatan tinggi untuk mengejar para penjahat yang mencoba melarikan diri.

5. Legends of Heropolis

Legends of Heropolis

Lagi nyari game Power Rangers yang menyediakan banyak fitur? Legends of Heropolis merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, di dalam game ini Anda tidak hanya bisa bertarung saja, akan tetapi Anda juga akan ditugaskan untuk membangun kota Heropolis yang telah hancur oleh monster Evilcorp yang jahat.

Sebagai pahlawan super Anda harus bisa membangun kembali kota tersebut menjadi kota yang adil dan aman, mulai dari membangun toko, jalan, dan beragam fasilitas lainnya. Menariknya lagi, Anda juga bisa mengkostumisasi karakter sesuai dengan keinginan

6. Power Spider 2

Power Spider 2

Power Spider merupakan karakter super hero yang dibuat dari hasil percampuran antara Power Ranger dan Spider Man. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai Power Spider yang dulunya seorang polisi bernama Chris Aderson.

Karena Chris Anderson terkena serang radioaktif yang dilucuekan oleh para penjahat yang menyeramkan, ia harus memakan laba-laba yang telah dibekukan selama bertahun-tahun untuk menyembuhkan penyakitnya.

Setelah sembuh dari penyakitknya akhirnya ia menjadi Power Spider yang punya kemampuan yang besar seperti Zeus. Nah di dalam game ini tugas Anda adalah membalas dendam kepada para penjahat yang telah menyerangnya hingga terkena penyakit radioaktif.

7. Temple Power Ninja Steel Runner World

Temple Power Ninja Steel Runner World

Nyari game Power Rangers yang seru dan bikin nagih? Temple Power Ninja Steel Runner World merupakan game yang wajib dipertimbangkan. Pasalnya, gameplay yang dihadirkan di dalam game ini memang bikin ketagihan dan bisa membuat para pemainnya betah.

Di dalam game ini tugas Anda adalah berlari dengan cepat dan menghindari berbagai macam rintangan yang ada di depan, hampir mirip seperti game Temple Run, hanya saja karakter yang Anda kendalikan di dalam game ini merupakan karakter yang didesain mirip seperti pahlawan super Power Rangers.

8. Power Rangers Command Center

Power Rangers Command Center

Power Rangers Command Center merupakan game yang akan membawa Anda merasakan keseruan menonton film Power Rangers yang nyata seperti halnya menggunakan VR Mobile.

Game yang dikembangkan oleh Linsgate ini juga menyediakan fitur yang cukup lengkap, selain menyediakan beragam pilihan film Power Rangers akan tetapi game ini juga menyediakan beberapa permainan mini yang cukup seru.

Salah satunya adalah permainan mewarnai karakter Power Rangers. Akan tetapi game mewarnai yang ada di dalam Power Rangers Command Center berbeda dari yang lain, karena nantinya karakter pahlawan super akan ditampilkan dengan grafis 3D yang cukup realistis.

9. Power Ninja – Rangers Strike Shoot

Power Ninja - Rangers Strike Shoot

Sesuai dengan namanya, Power Ninja merupakan game Power Rangers yang dikemas dengan elemen FPS. Di dalam game ini Anda tak hanya bisa bertarung menggunakan pedang samurai atau tangan kosong saja, akan tetapi Anda juga bisa menggunakan tembakan untuk menyerang musuh.

Tidak hanya itu saja, game yang dikembangkan oleh Yes Games 2019 ini juga punya banyak misi yang cukup menantang, salah satunya adalah misi bertahan hidup dari serangan monster yang menyeramkan.

10. Super Dino

Super Dino

Super Dino merupakan game fighting yang akan menantang para pemain untuk bertarung 1 vs 1 dalam jarak yang dekat. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang pahlawan yang ditugaskan untuk mengalahkan para penjahat yang ada di kota New York, seperti monster, gangster, teroris, preman, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, game besutan Tesikin Khue ini juga menyediakan beberapa karakter yang bisa Anda gunakan untuk bertarung, seperti Rangers Coolest, dan lain sebagainya. Akan tetapi untuk mendapatkan karakter yang baru, Anda harus bisa mengalahkan para penjahat terlebih dahulu sesuai dengan misi yang telah ditentukan.

11. Power Ninja Steel Run

Power Ninja Steel Run

Kalau Anda suka memainkan game Subway Suerfers pasti akan menyukai game Power Ninja Steel Run. Pasalnya, game yang dikembangkan oleh Hallo Studio ini memang hadir dengan gameplay yang mirip seperti Subway Surfers.

Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai karakter ninja yang harus berlari tanpa henti dan menghindari berbagai rintangan untuk mendapatkan banyak poin. Semakin jauh Anda berlari maka akan semakin bertambah pula kecepatannya.

12. Power SiS

Power SiS

Nyari game Power Rangers yang dikemas dengan konsep permainan petualangan? Power SiS merupakan game yang wajib Anda coba. Pasalnya, game yang diusung oleh Power Studio App Alfa Bet ini akan menantang para pemain untuk berpetualang dan menghindari berbagi macam rintangan dan monster yang menyeramkan.

Selain menghindari berbagai rintangan, Anda juga harus bisa mendapatkan banyak poin. Tidak hanya itu saja, game yang dikemas dengan gameplay yang cukup adiktif ini juga menyediakan beragam pilihan warna karakter yang bisa Anda gunakan secara gratis.

13. Power Ninja – Ranger: Chibi Evolution

Power Ninja Ranger Chibi Evolution

Karakter Power Rangers yang disuguhkan di dalam game ini memang tampak mungil dan imut, akan tetapi kemampuannya tak bisa diragukan lagi, karena ia bisa mengeluarkan berbagai macam jenis jurus mematikan untuk menghancurkan para penjahat dan menjaga alam semesta tetap aman.

Game yang dikemas dengan grafis 3D yang cukup epik ini juga menyediakan lebih dari 15 level dengan tantangan dan variasi monster yang berbeda-beda, bahkan nantinya Anda juga akan berhadapan dengan bos yang punya kekuatan lebih besar daripada monster yang lainnya.

14. Power Ninja – Rangers Fighting Games

Power Ninja - Rangers Fighting Games

Sesuai dengan namanya, Power Ninja merupakan game Power Rangers yang akan menantang para pemain untuk bertarung atau fighting 1 vs 1 dalam jarak yang dekat. Tidak hanya itu saja, karakter yang ada di dalam game ini juga cukup banyak dan semuanya bisa Anda gunakan secara gratis.

Setiap karakter juga punya kemampuan yang berbeda-beda, ada karakter yang punya kemampuan mengendalikan api, air, listrik, dan lain sebagainya. Menariknya lagi, Anda juga bisa menikmati semua fitur yang ada di dalam game Power Ninja secara gratis, karena memang game besutan Tagger Action Games ini tidak menyediakan fitur berbayar.

15. Power Ninja Steel Dash

Power Ninja Steel Dash

Game Power Rangers offline terbaik yang terakhir pilihan Sipitek adalah Power Ninja Steel Dash. Game yang dikembangkan oleh Tinju Sakti ini hampir mirip dengan Power Ninja Steel Run yang telah diulas sebelumnya.

Dimana gameplay yang ditawarkan hampir mirip seperti game Subway Surfers. Di dalam game ini tugas Anda adalah mengontrol karakter yang berlari supaya tidak menabrak rintangan yang ada di depannya.

Hanya saja, Power Ninja Steel Dash dikemas dengan grafis HD yang cukup memanjakan mata, sehingga Anda juga bisa memainkannya dengan lebih nyaman.

Itulah deretan game Power Rangers offline dan online terbaik yang bisa dimainkan secara gratis di smartphone Android. Kini Anda tak hanya bisa menontonnya melalui televisi saja, akan tetapi Anda juga bisa mengendalikan karakter Power Rangers untuk ikut menyelesaikan beragam misi yang menantang. Mana game yang paling seru menurut Anda?

Hobi membaca dan menulis berbagai hal seputar teknologi terutama games, aplikasi, dan smartphone. Mulai aktif menulis pada tahun 2015, pada tahun 2016 ia mencoba merintis karir didunia tulis-menulis dengan serius dan mendirikan Sipitek.com.

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here