game polisi

Punya cita-cita untuk menjadi seorang polisi yang ditugaskan untuk menangkap para penjahat? Jika ya, pasti Anda menyukai game polisi yang akan Sipitek ulas kali ini. Karena beberapa game akan membawa Anda merasakan keseruan menjadi seorang polisi seperti halnya di dunia nyata.

Mulai dari misi mengungkap kejahatan hingga berkendara menggunakan mobil maupun motor polisi untuk mengejar para penjahat yang melarikan diri. Akan tetapi setiap game tentunya hadir dengan konsep permainan dan misi yang berbeda-beda.

Nah oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa game polisi terbaik yang bisa dimainkan secara offline maupun online di smartphone Android. Supaya Anda bisa memilih game yang sesuai dengan selera keseruan Anda, yuk simak dulu semua ulasannya biar gak salah pilih.

10 Game Polisi Offline Terbaik di Android

1. LOKO Police 3D Simulator

LOKO Police 3D Simulator

LOKO Police 3D Simulator merupakan game yang tepat untuk Anda yang suka dengan tantangan. Pasalnya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang polisi yang harus mengejar para penjahat menggunakan mobil khusus polisi, seperti halnya di dunia nyata.

Tentunya untuk menghentikan laju kendaraan yang digunakan para penjahat tidaklah mudah, Anda harus punya kemampuan mengendalikan mobil yang mumpuni, karena nantinya para penjahat dapat melakukan berbagai macam manuver yang cukup membahayakan.

Tidak hanya itu saja, game besutan Virtu Games ini juga dikemas dengan grafis 3D yang cukup realistis, sehingga Anda juga dapat merasakan keseruannya dengan lebih nyata.

2. Police Motorbike Simulator 3D

Police Motorbike Simulator 3D

Kalau di dalam game sebelumnya pemain ditugaskan untuk mengendarai mobil polisi, nah kalau di game Police Motrbike Simulator 3D, Anda akan berperan sebagai seorang polisi yang ditugaskan untuk melakukan patroli menggunakan sepeda motor yang biasa digunakan oleh petugas kepolisian.

Tidak hanya itu saja, sepeda motor khas polisi yang telah disediakan di dalam game ini juga dilengkapi dengan beragam fitur seperti halnya sepeda motor polisi di dunia nyata, salah satunya adalah sirine.

Pada saat melakukan patroli, Anda juga akan dituntut untuk bisa mengatur lalu lintas supaya bisa berjalan dengan tertib. Apabila ada pengendara yang melanggar, Anda bisa menghukumnya tanpa pandang bulu.

Namun Anda juga perlu berhati-hati karena nantinya akan ada para pelanggar yang mencoba melarikan diri, sehingga Anda juga harus mengejarnya.

3. Cop Duty Police Car Simulator

Cop Duty Police Car Simulator

Lagi nyari game polisi yang menyediakan banyak misi? Cop Duty Police Car Simulator merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, di dalam game ini memang tersedia banyak misi yang cukup menantang, mulai dari membebaskan sandera, mengawal orang-orang penting, memburu gangster, hingga mengejar penjahat yang melarikan diri.

Meskipun demikian, Anda tak perlu khawatir, karena nantinya ada banyak perlengkapan yang bisa digunakan, tidak hanya mobil saja, akan tetapi jika dibutuhkan Anda juga bisa menggunakan pistol, senjata, granat, dan lain sebagainya.

4. Police Drift Car Driving Simulator

Police Drift Car Driving Simulator

Gak cuma mobil balap saja yang bisa mengepot, mobil polisi juga bisa digunakan untuk drifting atau mengepot seperti halnya mobil balap. Sesuai dengan namanya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai sopir mobil polisi SUV dan 4×4 yang ditugaskan untuk mengeksplorasi kota besar seluas 16 km.

Game yang dikembangkan oleh game Pickle ini hadir dengan lebih dari 8 trek drifting dengan medan yang berbeda-beda, mulai dari jalan biasa, gunung, bukit, lautan, dan lain sebagainya.

Yang menarik di dalam game ini adalah pengguna bisa mengkostumisasi mobil polisi sesuai dengan keinginan, entah itu mengubah warnanya, dan lain sebagainya. Anda juga tak perlu khawatir kesulitan ketika mengontrol kendaraan yang ada di dalam game ini, karena Anda bisa memilih sistem kontrol sesuai dengan keinginan.

5. Police Car Chase – Cop Simulator

Police Car Chase - Cop Simulator

Sama seperti game sebelumnya, di dalam game Police Car Chase, Anda juga akan berperan sebagai seorang polisi yang harus bisa mengendarai mobil polisi SUV maupun 4×4. Akan tetapi, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini menyediakan banyak tantangan yang cukup menegangkan.

Tantangan yang harus Anda selesaikan diantaranya adalah menangkap pengendara yang melanggar aturan lalu lintas, menangkap perampok bank, mengawal presiden, dan lain sebagainya.

6. Ploice Car Driving – Motorbike Riding

Ploice Car Driving Motorbike Riding

Sesuai dengan namanya, selain bisa menjadi seorang sopir mobil polisi, di dalam game ini Anda juga bisa mengendarai sepeda motor yang biasa digunakan oleh para polisi untuk melaksanakan patroli.

Game yang dikembangkan oleh Game Pickle ini juga hadir dengan beragam misi yang cukup menantang, seperti halnya seorang polisi di dunia nyata, mulai dari misi penyelamatan korban penyanderaan, mengejar pengendara yang melanggar lalu lintas, mengejar penjahat yang melarikan diri, dan lain sebagainya.

7. Miami Police Crime Vice Simulator

Miami Police Crime Vice Simulator

Miami Police Crime Vice Simulator merupakan game polisi yang dikemas dengan alur cerita yang seru dan menantang. Pasalnya, di dalam game ini Anda ditugaskan untuk membersihkan kota Miami dari para penjahat paling beringas di dunia.

Anda harus bisa menangkap semua para penjahat tersebut sampai mereka mendekam di balik jeruji besi. Tidak hanya itu saja, game besutan Wallace Lieakote ini juga hadir tanpa batasan misi, sehingga Anda juga tidak akan mudah bosan ketika memainkannya.

8. City of Crime Police Shoot Out

City of Crime Police Shoot Out

Sama seperti game sebelumnya, di dalam game ini Anda juga akan berperan sebagai seorang polisi yang harus membersihkan jalanan dari para penjahat yang kejam. Game besutan VascoGmes ini juga menyediakan beberapa mode permainan, mulai dari mode karir, patroli, dan lain sebagainya.

Game yang dikemas dengan grafis 3D yang cukup realistis ini juga menyediakan beragam misi yang cukup dramatis. Setiap kali Anda berhasil menyelesaikan sebuah misi, nantinya Anda akan mendapatkan hadiah berupa uang yang bisa digunakan untuk membeli berbagai persenjataan, seperti pistol, senapan, dan lain sebagainya.

9. NY Police Battle Bank Robbery Ganster Crime

NY Police Battle Bank Robbery Ganster Crime

Game besutan Deser Safari Studios ini merupakan game Android yang tepat untuk Anda yang suka dengan tantangan. Pasalnya, misi Anda di dalam game ini bukanlah menangkap penjahat kelas kakap, akan tetapi para perampok bank dan gangster badut merupakan target utama Anda.

Tidak hanya itu saja, game yang dikemas dengan grafis 3D berkualitas tinggi ini juga menyediakan lebih dari 10 misi lainnya. Menariknya lagi, Anda juga bisa memainkan game NY Police Battle Bank Robbery Ganster Crime secara offline, sehingga Anda bisa menikmati keseruannya di mana saja dan kapan saja tanpa harus terhubung ke internet.

10. NY City Police Dog Simulator 3D

NY City Police Dog Simulator 3D

Game polisi terbaik yang terakhir pilihan Sipitek adalah NY City Police Dog Simualtor 3D. Sesuai dengan namanya, di dalam game yang dikembangkan oleh Tap2Play ini, Anda akan berperan sebagai polisi pembawa anjing pelacak untuk mengidentifikasi berbagai macam tindakan kejahatan, mulai dari pencurian, gangster, preman, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, anjing pelacak yang akan Anda bawa di dalam game ini juga punya kemampuan yang luar biasa, mulai dari mengendus bom hingga senjata berbahaya yang dibawa oleh para penjahat.

Itulah deretan game polisi terbaik yang bisa Anda mainkan secara offline maupun online di smartphone Android. Kini Anda bisa merasakan sensasi keseruan menjadi seorang polisi yang ditugaskan untuk mengungkap berbagai tindakan kejahatan di mana saja dan kapan saja melalui smartphone. Selamat bermain!

Hobi membaca dan menulis berbagai hal seputar teknologi terutama games, aplikasi, dan smartphone. Mulai aktif menulis pada tahun 2015, pada tahun 2016 ia mencoba merintis karir didunia tulis-menulis dengan serius dan mendirikan Sipitek.com.

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here