game ninja

Bagi Anda yang suka menonton film ninja mungkin pernah punya keinginan untuk menjadi seorang karakter ninja yang gagah berani dan menjadi pahlawan dalam membela kebenaran. Mulai sekarang Anda bisa mewujudkan impian tersebut melalui game ninja terbaik yang berhasil Sipitek kumpulkan.

Dengan memainkan game yang akan Sipitek ulas kali ini, Anda bisa merasakan keseruan menjadi seorang karakter ninja yang harus menghadapi berbagai rintangan untuk membela kebenaran dan membersihkan para penjahat yang menyeramkan.

Akan tetapi seperti yang telah kita ketahui, ada banyak sekali game yang bisa kita mainkan di Android dan tentunya tidak semua game layak untuk dimainkan. Nah oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa game ninja terbaik yang dapat memberikan pengalaman bermain yang seru dan menegangkan.

Namun setiap game tentunya hadir dengan konsep permainan yang berbeda-beda, ada yang dikemas dengan konsep petualangan, ada juga yang bertarung langsung 1 vs 1.

Selain itu, setiap game juga ada yang bisa dimainkan secara offline ada juga yang online. Nah supaya Anda bisa memilih game yang tepat dan sesuai dengan yang Anda cari, yuk simak dulu semua ulasannya.

25 Game Ninja Terbaik di Android

1. Shadow Fight 2

shadow fight 2

Shadow Fight 2 merupakan game yang dikemas dengan elemen RPG dan pertempuran klasik. Game yang dikembangkan oleh NEKKI ini menyediakan beragam senjata yang bisa Anda gunakan ketika berperang.

Meskipun karakter yang disuguhkan di dalam game Shadow Fight 2 hanya ditampilkan dalam bentuk bayangan saja akan tetapi lebih dari 100 juta pengguna Android sangat menyukai game yang satu ini, bahkan di Google Play Store Shadow Fight 2 tercatat telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Tak heran kalau Shadow Fight digemari oleh banyak orang, pasalnya game ini memang hadir dengan gameplay yang cukup seru. Di dalam game ini Anda akan bertarung 1 vs 1 menghadapi berbagai macam jenis musuh yang berasal dari enam dunia yang berbeda, mulai dari iblis, setan, bos setan, dan lain sebagainya.

2. NinJump

NinJump

NinJump merupakan game ninja yang dikemas dengan gameplay yang sederhana namun cukup seru dan bikin nagih.

Sesuai dengan namanya, di dalam game NinJump tugas Anda adalah memanjat bangunan setinggi-tingginya sambil menghindari berbagai macam hewan yang menghalangi langkah Anda, seperti tupai jahat, burung, bom, dan lain sebagainya.

Game yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali ini juga tidak dibatasi dengan level permainan, Anda bisa dengan bebas memanjat dengan tinggi untuk mendapatkan skor yang melimpah.

Menariknya lagi, karakter ninja yang ada di dalam game ini juga dapat menyerang musuh-musuh yang menghalangi menggunakan beragam senjata termasuk pedang dan bom.

3. Ninja Arashi

ninja arashi

Nyari game ninja petualangan? Ninja Arashi merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, game yang dikemas dengan konsep permainan RPG ini akan menuntut para pemain untuk berpetualang menyelamatkan anak Ninja Arashi yang diculik oleh iblis Orochi.

Ketika berpetualang Anda juga tak hanya ditantang untuk melewati medan yang menantang saja, namun Anda juga harus bisa mengalahkan beragam jenis musuh menyeramkan yang mencoba menghalangi petualangan Anda.

Meskipun demikian Anda juga tak perlu khawatir kesulitan ketika memainkan game ini, karena Ninja Arashi menyediakan kontrol yang cukup mudah digunakan. Tidak hanya itu saja, game yang dikemas dengan grafis yang cukup epik ini juga menyediakan 3 peta yang berisi 45 level permainan.

Menariknya lagi, Anda juga bisa meningkatkan kemampuan Ninja Arashi supaya bisa mengalahkan musuh dengan mudah menggunakan beragam pilihan senjata yang telah disediakan.

4. Stickman Legends: Ninja Warriors

Stickman Legends Ninja Warriors

Stickman Legends hadir dengan konsep permainan yang memadukan elemen RPG, aksi, dan shooter. Sama seperti game sebelumnya, Stickamn legends akan menantang para pemain untuk menghadapi berbagai monster jahat yang menyeramkan menggunakan beragam peralatan perang, seperti senapan, pedang, panah, dan lain sebagainya.

Selain itu, Stickman Legends juga dikemas dengan grafis dan efek suara yang cukup epik yang dapat membuat pengalaman bertarung menjadi lebih seru dan menegangkan. Anda juga bisa meng-upgrade kekuatan karakter sesuai dengan keinginan Anda menggunakan poin yang berhasil dikumpulkan ketika bertarung.

Dengan memainkan Stickman Legends Anda tetap bisa memainkannya ketika tak punya kuota, karena memang game besutan ZITGA ini bisa Anda mainkan secara offline dan online, sehingga Anda bisa menikmati keseruan pertempuran di mana saja dan kapan saja.

5. NARUTO X BRUTO NINJA VOLTAGE

NARUTO X BRUTO NINJA VOLTAGE

Jika Anda pecinta anime pasti sudah tak asing lagi dengan karkater Naruto. Yap, kini anime banyak disukai oleh para pecinta anime di Indonesia ini tidak hanya bisa Anda nikmati dengan cara menontonya melalui televisi saja, akan tetapi Anda bisa berperan sebagai salah satu karakter ninja untuk menyelesaikan beragam misi.

Di dalam game besutan BANDAI NAMCO Entertainment ini Anda akan bertarung dan berlomba-lomba menghancurkan benteng dan pertahanan lawan. Ada banyak strategi yang bisa Anda gunakan di dalam game ini, mulai dari memasang jebakan mematikan, dan lain sebagainya.

Karakter yang dihadirkan di dalam game ini juga cukup lengkap, mulai dari Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiaha, Kakasi Hataki, Sakura Haruno, dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga menyediakan fitur Multi-Player online, dengan adanya fitur ini Anda bisa bertarung melawan pemain lain di seluruh dunia secara real-time.

6. Ultimate Ninja Blazing

ultimate ninja blazing

Kalau dilihat dari namanya, mungkin Anda akan menganggap kalau game yang masih dikembangkan oleh BANDAI NAMCO Entertainment ini hadir dengan gameplay yang sama seperti game sebelumnya.

Akan tetapi nyatanya konsep permainan yang disuguhkan di dalam game ini berbeda dengan game sebelumnya. Pertaraungan di dalam game ini dikemas sesuai dengan alur cerita asli seperti cerita Naruto yang biasa ditayangkan di televisi.

Tidak hanya itu saja, karakter NARUTO yang ada di dalam game ini juga lebih lengkap, total ada lebih dari 100 karakter yang bisa Anda gunakan untuk bertarung.

7. Clumsy Ninja

Clumsy Ninja

Clumsy Ninja merupakan game yang hadir dengan alur cerita yang seru dan menghibur. Pasalnya, karakter ninja yang ada di dalam game ini dikemas dengan desain yang lucu dan dapat melakukan aksi-aksi yang konyol

Di dalam game ini tugas Anda adalah berpetualang dan mengasah keterampilan bertarung ninja supaya ia bisa menghadapi berbagai ancaman ketika berpetualang mencari temannya yang hilang.

Tidak hanya itu saja, karakter ninja yang ada di dalam game besutan NaturalMotionGames ini juga bisa diubah sesuai dengan keinginan, mulai dari pakaiannya, ikat kepala, dan lain sebagainya.

8. Devil Ninja 2

Devil Ninja 2

Nyari game ninja yang menyediakan banyak tantangan? Devil Ninja 2 merupakan game yang wajib Anda coba. Pasalnya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai karakter ninja yang harus bertarung secara intens dan cepat melawan iblis dan monster yang menyeramkan.

Ada ratusan senjata yang bisa Anda gunakan di dalam game ini, menariknya lagi setiap senjata juga bisa di upgrade sesuai dengan keinginan supaya punya kekuatan yang lebih besar.

9. Stickman Revenge 3 – Ninja Warrior

Stickman Revenge 3 - Ninja Warrior

Sama seperti game sebelumnya, di dalam game Stickman Revenge 3, Anda akan ditantang untuk bertarung melawan monster dan melewati berbagai macam rintangan yang cukup menantang.

Akan tetapi sesuai dengan namanya, karakter ninja yang ada di dalam game ini merupakan karakter Stickman yang dibekali dengan beragam senjata mematikan. Ada banyak karakter yang bisa Anda gunakan, diantaranya Rocker, Reaper, Revenge, dan lain sebagainya.

10. LEGO NINJAGO: Ride Ninja

LEGO NINJAGO Ride Ninja

Anda suka menonton film Ninjago Masters of Spinjitzu? LEGO NINJAGO merupakan game yang tepat untuk Anda. Pasalnya, alur cerita dan adegan yang ada di dalam game ini memang terinspirasi dari film tersebut.

Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang ninja yang harus menghancurkan geng kriminal berbahaya. Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di dalam game ini, mulai dari mengendarai motor, mobil, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, game besutan LEGO System A/S ini juga menyediakan beragam senjata mematikan yang dapat memudahkan Anda dalam menghancurkan kelompok kriminal yang berbahaya, menariknya lagi Anda juga bisa meng-upgrade senjata-senjata tersebut supaya punya kekuatan yang lebih besar.

11. Ninja Turtles Legends

Ninja Turtles Legends

Kalau Anda suka memainkan game ninja di konsol video game PlayStation 2, pasti sudah tak asing lagi dengan Ninja Turtles Legends. Yap, sesuai dengan namanya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai kura-kura ninja untuk menyelamatkan temannya yang diculik.

Game yang dikembangkan oleh Ludia Inc ini dikemas dengan alur cerita yang sama seperti aslinya, Ada lebih dari 7 bab dan 70 tahapan yang harus Anda selesaikan di dalam game ini. Menariknya lagi, Ninja Turtles: Legends juga menyediakan mode Turtle Power untuk bertarung 5 vs 5 secara intens.

12. Ninja Revenge

Ninja Revenge

Ninja Revenge merupakan game ninja yang dikemas dengan alur cerita yang cukup mengharukan. Pasalnya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang ninja yang marah karena istrinya dibunuh oleh monster yang jahat.

Anda harus bisa menghancurkan monster-monter tersebut dan menumpahkan dendamnya atas tindakan yang telah mereka lakukan. Tidak hanya itu saja, dengan memainkan game besutan DIVMOB ini Anda juga tidak akan mudah bosan ketika memainkannya, karena Ninja Revenge menyediakan banyak misi yang cukup menantang.

13. Ninja Samurai Assassin Hero II

Ninja Samurai Assassin Hero II

Game yang diusung oleh HGames-ArtWorks ini menceritakan tentang seorang ninja yang harus menyelamatkan binatang dari orang-orang yang jahat. Game yang dikemas dengan grafis 3D ini menyediakan lebih dari 20 level dengan tantangan yang berbeda-beda.

Akan tetapi Anda juga tak perlu khawatir, karena nantinya target operasi Anda akan ditampilkan di dalam sebuah kompas untuk mempermudah Anda mengunjungi lokasi tersebut.

Menariknya lagi, sebagai seorang ninja yang mahir ilmu bela diri Kung Fu, Anda juga akan dibekali dengan senjata mematikan untuk memudahkan Anda dalam mengalahkan musuh, diantaranya panah, pedang katana, dan lain sebagainya.

14. Overdrive – Ninja Shadow Revenge

Overdrive - Ninja Shadow Revenge

Overdrive merupakan game ninja yang bisa Anda mainkan secara offline. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai CORE, yaitu prajurit senior yang telah dikhianati oleh para penjahat bernama Clan Hitam.

Di dalam game ini Anda akan berpetualang untuk membalas dendam dan menghancurkan Clan Hitam yang telah berhianat. Ada banyak senjata yang bisa Anda gunakan, mulai dari pedang, tombak, belati, dan lain sebagainya.

15. Dead Ninja Mortal Shadow

Dead Ninja Mortal Shadow

Kalau dilihat dari segi grafisnya, game besutan Brain Eaters ini memang tidak begitu mengesankan. Akan tetapi, kalau Anda mencari game ninja yang menyediakan alur cerita yang seru dan menegangkan, Dead Ninja Mortal Shadow merupakan game yang wajib Anda pertimbangkan.

Pasalnya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang ninja yang harus menyelamatkan dunia dari setan jahat yang ingin menghancurkan bumi.

Dengan memainkan game Dead Ninja Mortal Shadow Anda juga tidak akan mudah bosan ketika memainkannya, karena game ini menyediakan ratusan misi yang cukup seru dan menantang.

16. Ninja Dash

Ninja Dash

Kalau dilihat dari jumlah pemainnya, Game besutan Genera Games ini memang tak sebanyak game sebelumnya. Akan tetapi game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini sangat disukai oleh para pemainnya, bahkan Ninja Dash berhasil mendapatkan rating yang cukup baik di Google Play Store, yaitu 4,7.

Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai prajurit ninja yang harus menyelesaikan beragam misi dan menghadapi beragam musuh untuk menemukan sushi yang hilang. Nantinya Anda akan berpetualang ke dunia yang berbeda-beda melawan karakter dan musuh yang lebih kuat.

Selain hadir dengan gameplay yang seru, Ninja Dash juga bisa Anda mainkan secara offline, sehingga Anda bisa menikmati keseruan pertarungan di mana saja dan kapan saja tanpa harus terhubung ke internet.

17. NinjAwesome

NinjAwesome

Diklaim sebagai game ninja terbaik saat ini, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang ninja yang harus bisa merebut banyak koin dari para penjahat yang menyeramkan. Tidak hanya itu saja, game besutan GameResort ini juga menyediakan beberapa mode permainan dengan tantangan yang berbeda-beda.

Mulai dari mode tak berujung untuk berpetualang menghancurkan beragam jenis musuh yang menyeramkan tanpa batas, dan ada juga mode untuk mengungkap lima jenis rahasia.

Dengan memainkan game NinjAwesome Anda tak perlu khawatir kinerja smartphone terganggu, karena game ini memang dikemas dengan grafis yang sangat sederhana, bahkan ukurannya saja tidak lebih dari 40 MB.

18. Ninja Fight

Ninja Fight

Sesuai dengan namanya, Ninja Fight merupakan game yang akan menantang Anda untuk menjadi seorang ninja petarung yang harus mengalahkan banyak monster, zombie, dan iblis menggunakan beragam keterampilan khusus.

Game besutan TOH Games ini menyediakan lebih dari 30 level dan 5 peta dengan tantangan yang berbeda-beda. Selain itu Anda juga bisa memilih salah satu dari lima karakter ninja yang telah disediakan untuk dijadikan sebagai pahlawan Anda dalam bertarung.

19. Ninja Games – Fighting Club Legacy

Ninja Games - Fighting Club Legacy

Ninja Game merupakan game fighting yang menyediakan beragam pilihan karakter, tidak hanya ninja saja akan tetapi Anda juga bisa memilih karakter lain seperti preman, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang suka memainkan game Mortal Kombat, Anda perlu mencoba game yang satu ini. Pasalnya, sebagian besar karakter yang ada di dalam game ini memang didesain mirip seperti pahlawan yang ada di dalam game Mortal Kombat.

20. NinJump Rooftops

NinJump Rooftops

NinJump Rooftops merupakan game ninja yang hadir dengan gameplay yang sederhana namun dapat membuat para pemainnya ketagihan. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang ninja yang harus melompati berbagai macam rintang yang ada di atas rumah dan bertarung dengan musuh-musuh yang menyeramkan.

Tidak hanya itu saja, ketika Anda berhasil mengalahkan banyak musuh, Anda juga akan mendapatkan hadiah berupa kekuatan yang dapat memudahkan Anda dalam menghancurkan musuh selanjutnya.

Selama Anda masih bisa bertahan hidup dalam menghadapi beragam musuh dan menghindari banyak rintangan, maka petualangan Anda akan terus dilanjutkan, namun jika kalah Anda harus mengulangnya lagi dari awal.

21. Ninja Warrior Survival Fight

Ninja Warrior Survival Fight

Ninja Warrior Survival Fight merupakan game ninja yang hadir dengan alur cerita yang cukup seru dan menegangkan. Pasalnya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang ninja yang dipenjara karena ulah musuh kastil gelap yang aneh.

Anda harus bisa melarikan diri dari penjara tersebut dan menghindari berbagai macam ancaman yang diluncurkan oleh para petugas penjara, tak hanya bertarung saja Anda juga harus melewati berbagai macam tantangan seperti memanjat dinding dan lain sebagainya.

22. Ninja Fighting Spree

Ninja Fighting Spree

Di dalam game Ninja Fighting Spree petualangan Anda akan dimulai ketika penduduk desa diserang oleh para penjahat yang berbahaya dan meresahkan. Anda bersama empat ninja yang lainnya harus bertarung mengalahkan mereka supaya tidak lagi berbuat kerusakan di desa tersebut.

Meskipun demikian Anda juga tak perlu khawatir, karena karakter ninja yang ada di dalam game ini sudah menguasai berbagai macam jenis ilmu bela diri yang mematikan, diantaranya Taekwondo, Muay Thai, Kung Fu, dan lain sebagainya.

23. Nindash: Skull Valley

Nindash Skull Valley

Lagi nyari game ninja offline yang bikin nagih? Nindash: Skull Valley merupakan game yang wajib Anda coba. Kalau dilihat sekilas, game besutan ANKAMA GAMES ini memang tampak sederhana, akan tetapi gameplay yang disuguhkan sangat seru dan bikin ketagihan.

Pasalnya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang ninja yang harus menghancurkan segerombolan musuh yang menyeramkan yang mencoba menyerang markas Anda.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 500 ribu kali ini juga menyediakan lebih dari 30 karakter ninja dengan kemampuan yang berbeda-beda yang dapat digunakan untuk menyelesaikan lebih dari 90 misi yang telah disediakan.

24. Ninja Race – Fun Run Multiplayer

Ninja Race - Fun Run Multiplayer

Sesuai dengan namanya, Ninja Race merupakan game yang cocok dimainkan untuk seru-seruan saja. Pasalnya, gameplay yang dihadirkan di dalam game ini memang cukup seru dan menghibur.

Di dalam game ini tugas Anda bertarung dengan melawan tiga pemain lain, akan tetapi buka berperang, melainkan beradu kecepatan berlari dan berlomba-lomba untuk menjadi yang pertama sampai ke garis finis.

Tak hanya sekedar berlari, di trek balapan nantinya Anda akan menemukan juru-jurus keren, mulai dari jurus untuk menambah kecepatan berlari maupun jurus untuk mengganggu lawan.

25. Shadow Ninja Warrior

Shadow Ninja Warrior

Game ninja terbaik yang terakhir pilihan Sipitek adalah Shadow Ninja Warrior. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang ninja bersenjata pedang ganda yang harus mengalahkan para penjahat yang ingin menculik ibunya.

Tidak hanya itu saja, selain dikemas dengan alur cerita yang menegangkan, game besutan TW Games Studios ini juga dikemas dengan grafis 3D yang cukup realistis yang dapat membawa Anda merasakan pertarungan yang lebih nyata.

Itulah deretan game ninja yang bisa dimainkan secara offline maupun online di smartphone Android. Kini Anda tak hanya bisa menikmati keseruan pertarungan ninja di televisi saja, akan tetapi Anda juga bisa berperan sebagai salah satu karakter ninja melalui game di atas. Apakah Anda tertarik untuk memainkannya?

Hobi membaca dan menulis berbagai hal seputar teknologi terutama games, aplikasi, dan smartphone. Mulai aktif menulis pada tahun 2015, pada tahun 2016 ia mencoba merintis karir didunia tulis-menulis dengan serius dan mendirikan Sipitek.com.

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here