Jika Anda suka memainkan game di perangkat komputer atau laptop yang menggunakan OS Windows pasti sudah tak asing lagi dengan game ikan makan ikan bernama Feeding Frenzy. Yap, game besutan Sprout Games ini memang sempat populer pada zamannya.

Akan tetapi kepopuleran game tersebut saat ini sudah mulai tergerus oleh game-game yang terbaru yang lebih modern. Akan tetapi bagi Anda yang ingin bernostalgia memainkan game zadul Feeding Frenzy saat ini Anda tidak perlu memainkannya di perangkat komputer.

Pasalnya, ada banyak sekali game ikan maka ikan untuk Android yang punya konsep permainan yang sama seperti Feeding Frenzy, bahkan ada juga beberapa yang lebih seru lho. Tentunya, dengan memainkan game yang akan Sipitek ulas ini Anda bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja melalui smartphone Android.

Meskipun memiliki konsep permainan yang sama, tentunya setiap game menawarkan fitur yang berbeda-beda. Nah supaya Anda bisa memilih game yang tepat dan sesuai dengan selera Anda, yuk simak dulu semua ulasannya.

10 Game Ikan Makan Ikan Terbaik di Android

1. Hungry Shark Evolution

Hungry Shark Evolution

Game pertama yang paling Sipitek rekomendasikan adalah Hungry Shark Evolution. Di dalam game besutan Ubisoft Entertaintment ini Anda akan berperan sebagai seekor hiu yang sangat kelaparan, untuk bertahan hidup hiu tersebut bisa memakan segala sesuatu yang ada di laut, tidak hanya ikan saja manusia pun bisa Anda makan.

Game offline yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali ini juga sudah dikemas dengan grafis 3D yang cukup realistis dan efek suara ikan hiu yang nyata. Selain itu, Anda juga bisa merekrut anak hiu lain untuk meningkatkan kekuatannya dalam memangsa makanan.

Menariknya lagi, Anda bisa menghiasi ikan hiu sesuai keinginan dengan menambahkan berbagai macam aksesoris, seperti laser, jetpack, dan lain sebagainya yang dapat mempermudah Anda untuk memangsa ikan lain.

2. Hungry Shark World

Eatme io

Masih dikembangkan oleh developer yang sama dengan game sebelumnya yaitu Ubisoft Entertainment. Hungry Shark World menyediakan lebih dari 20 spesies ikan hiu yang disajikan dalam 7 tingkatan yang berbeda, masing-masing juga memiliki ukuran yang berbeda.

Tidak hanya itu saja, Hungry Shark World juga membebaskan para pemainnya untuk menjelajahi laut, ada lebih dari 100 makhluk yang bisa Anda makan, termasuk kapal selam, penduduk lokal, dan lain sebagainya.

Untuk memanjakan para pemainnya, game yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali ini menyediakan lebih dari 20 misi dengan tantangan yang berbeda-beda, entah itu tantangan untuk mendapatkan skor yang tinggi, memburu mangsa tertentu, hingga bertarung dengan bos.

3. Eatme.io

hungry shark world

Eatme.io merupakan game ikan makan ikan yang mirip dengan Feeding Frenzy, di dalam game ini Anda bisa menyerang dan menyantap ikan yang lain untuk tumbuh menjadi besar. Namun tentu saja tidak semua ikan bisa dimakan, Anda haru memakan ikan yang lebih kecil.

Selain itu, ketika memainkan game Eatme.io Anda juga harus bisa menghindari ikan yang lebih besar, pasalnya ikan-ikan tersebut dapat menyerang dan memangsa ikan yang Anda kendalikan.

Tidak hanya itu saja, di dalam game ini Anda juga akan bermain dengan pemain lain di seluruh dunia secara real-time untuk berlomba-lomba mendapatkan skor tertinggi dan menjadi yang pertama di papan peringkat.

4. Big Fish Eat Small Fish

Big Fish Eat Small Fish

Sama seperti game sebelumnya, di dalam game ini Anda akan ditugaskan untuk memangsa ikan kecil untuk membuat ikan yang Anda kendalikan menjadi besar, selain itu Anda juga harus menghindari ikan yang berukuran lebih besar.

Game yang diusung oleh Anhemstudio ini menyediakan lebih dari 30 level, semakin tinggi level permainan maka akan semakin sulit pula tantangannya. Selain itu, Big Fish Eat Small Fish juga menyediakan beragam ikan laut yang indah yang akan menemani Anda di dasar laut, seperti ikan mas, hiu putih, koi, arwana, dan lain sebagainya.

5. Shark Simulator

Shark Simulator

Sesuai dengan namanya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seekor predator laut yang brutal untuk memangsa dan memakan apapun yang ada di dasar laut, termasuk manusia. Akan tetapi Anda juga perlu berhati-hati, karena ada banyak predator yang siap memangsa Anda.

Game besutan Candy Mobile ini menyediakan puluhan jenis ikan hiu yang bisa digunakan secara gratis, mulai dari hiu macan, hiu putih, hiu martil, dan lain sebagainya. Menariknya lagi, game ikan makan ikan yang satu ini sudah dikemas dengan grafik 3D yang realistis.

6. Piranh.io

Piranh io

Berbeda dengan game-game sebelumnya, di dalam game Piranh.io ada dua jenis ikan yang bisa Anda gunakan, yaitu hiu lapar dan piranha yang ganas. Konsep permainan yang ada di dalam game ini juga agak berbeda dengan game sebelumnya.

Dimana Ada bisa memangsa ikan besar meskipun ukuran ikan yang Anda mainkan memiliki ukuran yang lebih kecil. Anda bisa menggunakan beragam senjata seperti petir untuk menyerang ikan tersebut.

Game besutan Kiemura Ltd ini sangat cocok dimainkan oleh pemain yang lebih mengutamakan keseruan. Menariknya lagi, Piranh.io bisa dimainkan secara offline dan online.

7. Fish Feeding Frenzy

fish feeding frenzy

Fish Feeding Frenzy merupakan game ikan makan ikan yang sederhana yang dikemas dengan grafik yang cukup realistis. Sama seperti game yang lainnya, di dalam game ini Anda akan memulai permainan menggunakan iklan yang paling kecil.

Untuk memperbesar ukurannya, Anda harus memangsa ikan yang lebih kecil dari ukuran ikan yang Anda kendalikan. Anda juga harus bisa menghindari ikan-ikan yang besar supaya tidak menjadi mangsa mereka.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 100 ribu kali ini juga menawarkan kontrol yang halus dan mudah digunakan, bahkan Anda juga bisa memilih salah satu dari 8 latar belakang laut dengan keindahan yang berbeda-beda.

8. Feeding Frenzy – Eat Fish

Feeding Frenzy Eat Fish

Diklaim sebagai game ikan makan ikan terbaik saat ini, Feeding Frenzy memiliki konsep permainan yang sama seperti game sebelumnya. Di dalam game ini Anda harus memakan pelet dan ikan yang lebih kecil supaya bisa tumbuh menjadi besar.

Game yang dikemas dengan grafik HD ini menawarkan 99 tingkatan permainan, semakin tinggi tingkatannya maka akan semakin sulit pula tantangannya. Tidak hanya itu saja, Feeding Frenzy juga bisa Anda mainkan sepenuhnya secara gratis tanpa pembelian fitur di dalam game.

9. Hungry Fish

Hungry Fish

Nyari game ikan makan ikan yang seru dan menantang? Hungry Fish merupakan game yang wajib Anda coba. Di awal permainan, Anda akan ditugaskan untuk mengendalikan ikan yang paling kecil di laut, tugas Anda adalah memakan ikan yang lebih kecil dari ukurannya.

Ada banyak sekali ikan yang bisa dimakan, namun jangan khawatir karena nantinya akan tampil daftar ikan yang bisa dimakan di bagian bawah layar smartphone. Meskipun terlihat sederhana, game yang dikembangkan oleh NETIGEN Games ini cukup seru lho.

10. Hungry Piranha & Shark Fish

Hungry Piranha & Shark Fish

Game ikan makan ikan yang terakhir pilihan Sipitek adalah Hungry Piranha & Shark Fish. Sesuai dengan namanya, di dalam game ini Anda bisa memilih sendiri ikan yang ingin digunakan entah itu ikan hiu ataupun piranha.

Cara memainkannya sama seperti game-game sebelumnya, dimana Anda harus memakan ikan kecil untuk tumbuh menjadi ikan yang besar, dan menghindari ikan yang lebih besar dari ukuran ikan yang Anda kendalikan.

Itulah deretan game ikan makan ikan yang bisa Anda mainkan secara gratis di smartphone Android.

Dengan memainkan salah satu dari beberapa game yang ada di atas, sekarang Anda bisa memainkan game yang mirip Feeding Frenzy dimana saja dan kapan saja tanpa harus menggunakan perangkat komputer. Jadi, game manakah yang akan Anda mainkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here