game hantu paling seram di dunia

Anda seorang gamer yang suka dengan tantangan? Game hantu paling seram di dunia yang akan Sipitek ulas kali ini merupakan game yang wajib Anda coba. Pasalnya, di dalam game ini Anda akan ditantang untuk memecahkan beragam misteri yang cukup menyeramkan dan memacu adrenalin.

Ada banyak game horor yang bisa kita mainkan di smartphone Android, akan tetapi tidak semuanya layak untuk dimainkan, kalau salah download tentu bukannya bikin seru yang ada malah bikin kuota Anda rontok.

Nah untungnya di sini Sipitek telah mengumpulkan game hantu yang paling menyeramkan yang akan menantang Anda untuk berpetualang dan menyelesaikan beragam misi yang cukup menyeramkan.

Akan tetapi setiap game tentunya menawarkan alur cerita dan konsep permainan yang berbeda-beda, nah supaya Anda bisa memilih game yang paling seru dan menyeramkan sesuai dengan selera Anda, yuk simak dulu semua ulasannya biar kuota gak terbuang sia-sia.

20 Game Hantu Paling Seram di Dunia untuk Android

1. Granny

Granny

Granny merupakan game hantu Android yang hadir dengan alur cerita yang seru dan menegangkan. Di dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seorang karakter yang terjebak di dalam rumah tak berpenghuni.

Di dalam game ini tugas Anda adalah mencari jalan keluar dari rumah tersebut secara perlahan supaya tidak ada benda yang jatuh dan berbunyi. Apabila Anda tidak hati-hati, benda di sekitar rumah tersebut bisa berjatuhan dan akan memancing seorang nenek dengan sosok menyeramkan memukul Anda.

Namun Anda juga tak perlu khawatir, karena ketika menjatuhkan benda Anda bisa bersembunyi di lemari atau di bawah tempat tidur supaya nenek dengan wajah yang menyeramkan itu tidak mengetahui keberadaan Anda.

2. Eyes – The Scary Horror Game Adventure

Eyes - The Scary Horror Game Adventure

Sesuai dengan namanya, Eyes merupakan game hantu offline yang akan menantang para pemain untuk berpetualang di berbagai lokasi yang menyeramkan, termasuk rumah kosong, rumah sakit, dan tempat mengerikan lainnya.

Game besutan Paulina Pabis & Michal Pabis ini tidak dibatasi dengan misi, Anda bisa berpetualang ke mana saja sesuai dengan keinginan untuk mencari harta karun dan kunci untuk membuka pintu-pintu tersembunyi.

Tidak hanya itu saja, pada saat berpetualang Anda juga akan diganggu oleh makhluk-makhluk yang menyeramkan, Anda hanya bisa berlari dan menjauh dari makhluk tersebut supaya tak mencelakai Anda.

3. Slendrina: The Cellar (Free)

Slendrina The Cellar (Free)

Slendrina bisa dibilang merupakan game hantu offline paling seram di dunia. Pasalnya, karakter hantu yang ada di dalam game ini memang cukup menyeramkan dan bisa bikin kaget para pemainnya.

Di dalam game ini Anda ditugaskan untuk mencari 8 buku yang hilang di rumah angker yang dihuni oleh hantu bernama Slendrina The Cellar. Hantu yang punya wajah menyeramkan tersebut cukup jahat, Slendrina akan melakukan berbagai hal untuk menghentikan langkah Anda.

Game besutan DVloper ini tak hanya menuntut para pemain untuk mencari buku saja, akan tetapi Anda juga harus mencari kunci untuk membuka ruangan lain yang berisi buku-buku yang Anda cari.

4. Identity V

Identity V

Nyari game hantu yang menawarkan grafis yang lebih realistis? Identity V merupakan game yang tepat untuk Anda. Yap, game besutan NetEase Games ini memang hadir dengan grafis yang cukup epik dan efek suara yang dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih menegangkan.

Di dalam game ini Anda akan ditantang untuk berpetualang dan melarikan diri dari hantu pemburu yang cukup keji. Tak mudah untuk menyelesaikan tantangan yang ada di dalam game ini, pasalnya peta permainan akan berubah-ubah dengan sendirinya sehingga pemain juga tidak akan pernah tau apa yang terjadi selanjutnya.

Menariknya lagi, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga menyediakan beberapa karakter yang bisa Anda gunakan secara gratis, setiap karakater punya kemampuan yang berbeda-beda.

5. Horror Hospital 2

Horror Hospital 2

Sesuai dengan namanya, Horror Hospital 2 merupakan game hantu yang akan mengajak para pemain untuk berpetualang di rumah sakit tua yang menyeramkan. Ceritanya dimulai ketika pacar Anda yang ada di dalam game ini selalu dihantui dengan mimpi buruk yang menyuruhnya untuk mengunjungi sebuah rumah sakit yang menyeramkan.

Namun pacar Anda tak berani untuk mengungkap misteri sebenarnya yang terjadi di dalam rumah sakit tersebut, akhirnya ia menyuruh Anda untuk mengungkap misteri yang ada di dalam rumah sakit tersebut dan mencari berkas-berkas penting yang akan menjadi petunjuk terungkapnya misteri.

Saat Anda berpetualang di dalam rumah sakit tersebut makhluk menakutkan akan mengganggu petualangan Anda, bahkan mereka juga bisa tiba-tiba tampak tepat di hadapan Anda.

Menariknya lagi, di awal permainan Anda juga akan disuguhkan dengan cerita yang melatarbelakangi misi Anda, sehingga Anda tak perlu khawatir kebingungan saat memainkannya.

6. Evil Nun: Scary Horro Game Adventure

Evil Nun Scary Horro Game Adventure

Evil Nun merupakan game hantu yang akan menantang Anda untuk memecahkan teka-teki yang ada di dalam nuansa yang menyeramkan. Di dalam game ini Anda akan berperang sebagai seorang anak kecil yang terjebak di sekolah angker.

Untuk bisa keluar dari sekolahan tersebut Anda harus bisa memecahkan teka-teki rahasia yang muncul di dalam game ini dengan mengunjungi ruang-ruang tersembunyi yang ada di sekolahan tersebut.

Pada saat berpetualang untuk memecahkan teka-teki tersebut, Anda juga harus waspada karena akan ada hantu nenek yang menyeramkan yang akan mencelakai Anda.

7. The Fear : Creepy Scream House

The Fear Creepy Scream House

Game hantu paling menyeramkan di dunia yang bernama The Fear ini Anda akan berperan sebagai Mike yang yang ketakutan karena anak dan istrinya bertingkah aneh, dan beberapa bulan kemudian keduanya di diagnosis menjadi seorang psikopat.

Karena takut Mike akhirnya meninggalkan istri dan anaknya tersebut, ia menikah dengan Serena. Namun setiap malam Mike dihantui dengan mimpi-mimpi buruk tentang mantan istrinya tersebut. Tugas Anda di dalam game ini adalah mencari tahu kondisi mantan istri dan anak Mike yang dulu di sebuah rumah yang menyeramkan.

Selain hadir dengan alur cerita yang cukup seram, game yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali ini juga dikemas dengan grafis yang cukup realistis. Menariknya lagi, game ini juga punya beberapa momen menakutkan yang dapat membuat Anda kaget.

8. CASE: Animatronics – Horror Game

case animatronics

CASE merupakan game hantu paling seram di dunia yang hadir dengan alur cerita dan grafik yang cukup epik. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang detektif pekerja keras yang biasa bertugas sampai larut malam.

Game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini akan menantang para pemain untuk menyelesaikan berbagai macam teka-teki untuk mengungkap apa yang terjadi di lokasi tersebut.

9. Troll Face Quest Horror 2

Troll Face Quest Horror 2

Meskipun game hantu yang satu ini dikemas dengan grafis kartun, jika Anda mencari game horor yang tidak terlalu menyeramkan dan ada campuran gameplay yang lucu, Troll Face Quest Horror 2 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Di dalam game ini Anda akan ditantang untuk menyelesaikan beragam teka-teki misteri yang lucu yang terinspirasi dari film-film horor populer. Tidak hanya itu saja, game yang dikembangkan oleh Spil Games ini menyediakan beberapa tingkat permainan yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan.

10. True Fear: Forsaken Souls I

True Fear Forsaken Souls I

Nyari game hantu yang seram dan punya banyak tantangan? True Fear merupakan game yang wajib Anda coba. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang gadis yang harus menemukan adiknya dan mengungkap rahasia dibalik kematian ibunya.

Selain hadir dengan alur cerita yang cukup menarik, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini juga dikemas dengan grafik yang cukup epik. Menariknya lagi, True Fear juga sudah menyediakan lebih dari 20 teka-teki dan 25 cutsense.

11. SIM – Sara Is Missing

SIM - Sara Is Missing

Sesuai dengan namanya, SIM merupakan game yang akan menantang para pemain untuk menemukan seseorang bernama Sara yang hilang secara misterius.

Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seseorang yang menemukan smartphone Sara yang di dalamnya berisi berbagai macam petunjuk yang dapat membantu mengungkap misteri kehilangannya.

Entah itu membuka pesan, email, gambar, video, dan lain sebagainya yang tersimpan di smartphone tersebut. Game yang diusung oleh Kaigan Games OU ini hadir dengan konsep permainan yang cukup nyata, mirip seperti kita mencari seseorang di dunia nyata.

12. Hantu Pocong Hunter

hantu pocong hunter

Tak mau kalah dengan para pengembang game luar negeri, salah satu pengembang game asal Indonesia bernama Poli Games 16 juga punya game horor yang menyuguhkan hantu-hantu lokal, mulai dari pocong, kuntilanak, suster ngesot, dan lain sebagainya.

Kalau dilihat sekilas, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini memang sederhana, akan tetapi Hantu Pocong Hunter juga cukup seru dan menegangkan. Pasalnya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang anak yang mampu bertahan hidup di desa yang telah diserang oleh bangsa hantu.

Di dalam game ini Anda harus bisa mengalahkan hantu dan mengumpulkan koin sebanyak-banyak menggunakan berbagai senjata. Hantu Pocong Hunter menyediakan sekitar 90 level yang cukup seru dan menantang.

13. Slendrina X

Slendrina X

Sesuai dengan namanya, Slendrina X merupakan game Slendrina seri ke 10, akan tetapi misi yang ada di dalam game ini berbeda dengan game Slendrina yang telah diulas sebelumnya. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang tahan yang harus melarikan diri dari tahanan tersebut.

Untuk melarikan diri dari lokasi menyeramkan tersebut tentunya tidak mudah, Anda harus menemukan banyak kunci pintu untuk membuka pintu jalan keluar dari tahanan tersebut. Saat mencari kunci, Anda juga harus berhati-hati karena Slendrina dan suaminya terus-menerus mengawasi Anda.

14. Mental Hostpital IV Lite

Mental Hostpital IV Lite

Nyari game hantu paling seram di dunia yang punya ukuran ringan? Mental Hospital IV Lite merupakan game yang cocok untuk Anda. Pasalnya, selain dikemas dengan ukuran yang cukup kecil yaitu hanya 20 MB saja, game ini juga punya alur cerita yang cukup seru.

Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seseorang yatim piatu yang harus berpetualang di rumah sakit jiwa untuk memecahkan berbagai misteri. Ketelitian merupakan kunci utama untuk menyelesaikan tantangan yang ada di dalam game ini.

15. Scary Craft: Five Nights of Survival Horror Games

scary craft

Scary Craft merupakan game petualangan horor offline yang dikemas dengan grafik pixel yang mirip seperti game Minecraft. Di dalam game ini Anda juga akan berperang dengan berbagai macam makhluk mengerikan, seperti monster, hantu, mumi, badut, hingga zombie.

Tidak hanya itu saja, di dalam game ini pemain juga akan ditantang untuk bisa bertahan hidup dari serangan makhluk mengerikan. Menariknya lagi Anda juga bisa membangun berbagai macam jenis bangunan untuk berlindung dan bertahan hidup, entah itu rumah, rumah sakit, gedung, dan lain sebagainya.

16. Paranormal Asylum

Paranormal Asylum

Ingin merasakan sensasi keseruan menjadi seorang paranormal? Paranormal Asylum merupakan game yang wajib Anda coba. Di dalam game ini Anda ditugaskan untuk mengumpulkan boneka hantu supaya bisa melarikan diri dari rumah sakit jiwa yang menyeramkan.

Anda akan dibekali dengan kamera canggih yang dapat melihat roh dan boneka yang Anda cari, akan tetapi di dalam game ini Anda juga harus waspada karena akan ada roh jahat yang dapat mencelakai Anda ketika berpetualang mengumpulkan boneka hantu tersebut.

17. Horror [REC]

Horror [REC]

Sesuai dengan namanya, di dalam game Horror [REC] Anda akan berperan sebagai Nail Wilson seorang juru kamera yang harus mengunjungi tempat angker untuk membuat film dokumenter tentang peristiwa paranormal yang terjadi di tempat-tempat yang ditinggalkan oleh penghuninya.

Sama seperti game sebelumnya, di dalam game ini Anda juga akan ditemani dengan satu buah kamera yang dapat menerima dan mendeteksi energi aneh yang datang dari makhluk astral.

18. Sinister Edge

Sinister Edga

Menjadi salah satu game horor pilihan editor di Google Play Store, di dalam game Sinister Edge Anda akan berperan sebagai salah seorang karakter yang terpisah dari keluarga, Anda harus mencari keluarga Anda di lokasi yang menyeramkan dan penuh dengan misteri.

Game yang dikemas dengan grafis 3D yang cukup realistis ini juga akan menantang para pemain dengan teka-teki yang cukup unik. Menariknya lagi, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini juga sudah mendukung platform VR, namun Anda juga tetap bisa memainkannya di smartphone tanpa harus menggunakan perangkat tersebut.

19. Horror Clown Survival

Horror Clown Survival

Sesuai dengan namanya, Horror Clown Survival merupakan game yang akan mengajak Anda untuk berpetualang menyelesaikan misi menantang untuk keluar dari rumah hantu yang dihuni oleh badut jahat menyeramkan yang harus darah.

Di dalam game ini Anda harus bisa menemukan rute pelarian yang tepat sesuai dengan naluri Anda, jangan sampai Anda mengikuti rute yang dimanipulasi oleh roh-roh jahat yang ada di dalam rumah tersebut.

Tidak hanya itu saja, game hantu yang bisa dimainkan secara offline ini juga akan menuntut para pemain untuk bisa berpikir logis dandan berhati-hati dalam menentukan keputusan.

20. Maze Game Horror Prank

Maze Game Horror Prank

Sesuai dengan namanya, Maze Game Horror Prank merupakan game yang tepat untuk Anda yang ingin menjahili teman. Pasalnya, kalau dilihat sekilas game ini memang tampak seperti game yang sederhana dan membosankan.

Di dalam game ini pemain akan ditantang untuk membawa benda kecil berwarna merah sampai ke garis finis. Namun di dalam permainan sosok hantu yang menyeramkan bisa muncul tanpa diduga.

Itulah deretan game hantu paling menyeramkan di dunia yang bisa dimainkan secara offline di smartphone Android. Dengan memainkan game ini Anda bisa merasakan keseruan berpetualang dengan makhluk astral di mana saja dan kapan saja melalui smartphone. Mana game yang paling menyeramkan menurut Anda?

Hobi membaca dan menulis berbagai hal seputar teknologi terutama games, aplikasi, dan smartphone. Mulai aktif menulis pada tahun 2015, pada tahun 2016 ia mencoba merintis karir didunia tulis-menulis dengan serius dan mendirikan Sipitek.com.

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here