game boboiboy

BoBoiBoy merupakan salah satu film kartun yang banyak disukai oleh anak-anak Indonesia, selain hadir dengan alur cerita yang seru BoBoiBoy juga hadir dengan karakter yang cukup gagah dan menggemaskan. Kamu penggemar BoBoiBoy? Kurang lengkap rasanya kalau belum memainkan game BoBoiBoy yang akan Sipitek ulas kali ini.

Ada banyak sekali permainan BoBoiBoy yang bisa dimainkan di smartphone Android, akan tetapi karena banyaknya pilihan terkadang anak-anak kebingungan memilihnya. Nah oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa game BoBoiBoy offline paling seru yang menawarkan konsep permainan yang berbeda-beda.

Ada game yang dikemas dengan misi petualangan, puzzle, dan ada juga beberapa game yang akan menantang Kamu untuk beradu kecepatan menggunakan karakter BoBoiBoy. Oleh karena itu, supaya Kamu bisa memilih game yang sesuai dengan selera keseruan kamu, yuk simak dulu semua ulasannya biar gak salah pilih.

14 Game BoBoiBoy Offline Paling Seru di Android

1. BoBoiBoy: Power Spheres

Boboiboy power spheres

BoBoiBoy Power Spheres merupakan game Boboiboy yang hadir dengan konsep permainan puzzle-aksi yang cukup seru dan menuntut para pemain untuk bisa berfikir dengan cepat. Sama seperti game puzzle pada umumnya, di dalam game ini Kamu akan ditantang untuk menyamakan satu bola dengan bola yang lainnya supaya memiliki warna yang sama.

Minimal, Kamu harus bisa menyamakan sebanyak tiga bola dengan warna yang sama. Akan tetapi jika Kamu berhasil menyamakan bola dengan jumlah lebih dari tiga, maka Boboiboy akan melancarkan serangan kepada para musuh dengan kekuatan yang lebih besar. Menariknya, Kamu juga bisa melihat langsung pertarungan Boboiboy tepat di atas puzzle tersebut.

Tidak hanya itu saja, game yang diusung oleh 8elements Asia Pacific ini hadir dengan tiga mode permainan puzzle dengan tantangan yang berbeda-beda, total ada 100 level yang bisa kamu selesaikan.

2. BoBoiBoy: Adudu Attacks! 2

BoBoiBoy Adudu Attacks 2

Berbeda dengan game sebelumnya, di dalam game BoBoiBoy: Adudu Attacks! 2 Kamu ditugaskan untuk melindungi sumber daya Cocoa yang ada di Pulau Rintis supaya tak dicuri oleh karakter bernama Adudu.

Game yang diusung oleh 8elements dan Monsta ini hadir dengan karakter dan efek suara asli yang biasa digunakan di film kartu Boboiboy yang biasa disiarkan di televisi. BoBoiBoy: Adudu Attacks! 2 juga menyediakan lebih dari 45 level dan 3 musim yang berbeda.

Selain itu, kamu juga harus bisa mengalahkan 9 bos dengan kekuatan yang lebih kuat daripada musuh biasanya, termasuk Adudu, Probe, Super Probe, dan lain sebagainya. Meskipun demikian, Kamu tak perlu khawatir karena Boboiboy juga punya lima kekuatan super yang dapat digunakan untuk mengalahkan penjahat-penjahat tersebut.

3. BoBoiBoy Galaxy Run

BoBoiBoy Galaxy Run

Sesuai dengan namanya, BoBoiBoy Galaxy Run hadir dengan konsep permainan endless-action, dimana kamu akan berlari mengejar para penjahat dan melewati berbagai rintangan yang membahayakan.

Di dalam perjalanan, kamu juga harus bisa mendapatkan poin sebanyak-banyaknya supaya mendapatkan skor yang tinggi, selain itu ada juga Power Shpera yang dapat menambah kekuatanmu saat berpetualang.

Menariknya lagi, di dalam game BoBoiBoy Galaxy Run kamu juga bisa memilih sendiri karakter yang ingin dimainkan, total ada 6 karakter yang bisa kamu pilih, diantaranya Fang, Hanna, Ying, dan lain sebagainya.

4. BoBoiBoy Puzzle Clash

BoBoiBoy Puzzle Clash

BoBoiBoy Puzzle Clash dikemas dengan alur cerita yang mirip seperti film Boboiboy yang biasa ditayangkan di teleivisi mulai dari season 1 sampai dengan 3. Sesuai dengan namanya, game ini membawa konsep permainan puzzle yang cukup seru dan menantang.

Tugas kamu adalah menata setiap elemen supaya bisa tersusun hingga tiga elemen yang sama, semakin banyak elemen yang bisa disusun semakin besar pula kekuatan yang akan didapatkan karakter Boboiboy.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini juga menyediakan lebih dari 60 kartu karakter yang bisa digunakan untuk menambah kekuatan ketika bertarung. Menariknya lagi, selain bisa dimainkan secara gratis BoBoiBoy Puzzle Clash juga bisa dimainkan secara offline.

5. BoBoiBoy: Ejojo Attacks

BoBoiBoy Ejojo Attacks

Ejojo dan Adudu merupakan musuh bebuyutan Boboiboy yang cukup jahat, di dalam game ini mereka berdua bekerjasama untuk menghancurkan bumi. Di game ini BoBoiBoy harus bisa melawan mereka supaya bumi tidak hancur oleh misi jahatnya.

BoBoiBoy: Ejojo Attack menyediakan lebih dari 18 stiker keren yang bisa kamu dapatkan setiap kali berhasil menyelesaikan tantangan. Dengan memainkan game ini kamu juga tidak akan mudah bosan, karena game ini tidak dibatasi dengan level, sehingga kamu juga bisa memainkannya kapan saja dan dimana saja tanpa batas.

6. BoBoiBoy: Speed Battle

BoBoiBoy Speed Battle

Ingin memainkan game Boboiboy dengan teman? BoBoiBoy: Speed Battle merupakan game yang wajib kamu coba. Pasalnya, game ini memang menyediakan fitur multiplayer yang bisa digunakan untuk bermain bersama teman di satu smartphone yang sama.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini juga menyediakan beragam pilihan karakter yang bisa kamu gunakan secara gratis, seperti karakter Yaya, Adudu, Ying, Fang, dan lain sebagainya.

Menairknya lagi, BoBoiBoy: Speed Battle juga menyediakan 12 permainan yang berbeda-beda, sebagian besar permainan yang ada di dalam game ini juga dapat melatih reflek para pemainnya.

7. Choki-Choki AR BoBoiBoy

Choki-Choki AR BoBoiBoy

Kalau kamu suka beli Choki-Choki bertanda khusus yang berhadiah kartu BoBoiBoy, Choki-Choki AR BoBoiBoy merupakan game yang wajib kamu coba. Pasalnya, game besutan Anantarupa Studios ini bisa membuat kartu tersebut bisa hidup berkat teknologi AR yang disematkan di dalamnya.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini juga menyediakan 50 karakter dan 10 musuh yang berbeda-beda yang akan menemanimu ketika menyelesaikan beragam tantangan.

8. Zuperrr Keju Boboiboy Galaxy

zuperrr Keju Boboiboy Galaxy

Sama seperti game sebelumnya, Zuperrr Keju Boboiboy Galaxy juga hadir dengan teknologi Augmented Reality yang dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menegangkan.

Untuk memainkan game ini, kamu harus punya kartu karakter Boboiboy Galaxy Wars yang bisa didapatkan dengan membeli Zuperrr keju bertanda khusus. Nantinya kartu tersebut bisa di scan menggunakan fitur yang telah disematkan di dalam game ini, nanti secara otomatis karakter yang ada di dalam kartu tersebut akan terlihat bergerak di layar smartphone

9. Choki Choki Boboiboy Galaxy

Choki Choki Boboiboy Galaxy

Sama seperti game sebelumnya, untuk memainkan game Boboiboy yang satu ini, kamu harus punya kartu karakter Boboiboy Galaxy Wars yang bisa didapatkan dengan membeli Choki Choki bertanda khusus.

Kartu tersebut nantinya bisa kamu scan menggunakan fitur pemindai kartu yang telah disematkan di dalam game ini. Menariknya, game besutan Reimajina ini bisa kamu mainkan secara online untuk melawan pemain lain melalui menu multiplayer.

Meskipun demikian, game ini juga bisa kamu mainkan secara offline dengan memilih menu single player.

10. Revenge Boboi Blaze

Revenge Boboi Blaze

Revenge Boboi Blaze akan menantang para pemain untuk menjadi pahlawan super yang baik dan suka membantu orang ketika dalam bahaya. Akan tetapi untuk melakukan hal tersebut kamu harus bisa melewati berbagai hambatan yang mencoba menghentikan langkahmu, entah itu monster, gorila, serigala, dan lain sebagainya.

Kamu harus bisa mengalahkan monster-monster tersebut untuk bisa menyelamatkan orang yang sedang berjuang dalam bahaya. Tidak hanya monster saja, beberapa rintangan alam seperti banjir, gempa bumi, tanah longsor juga harus kamu lewati.

11. BoBoiBoy Coloring for Kids Jaman Now

BoBoiBoy Coloring for Kids Jaman Now

Kamu suka menggambar? BoBoiBoy Coloring for Kids Jaman Now merupakan game yang wajib kamu coba. Di dalam game ini tugas kamu adalah mewarnai karakter Boboiboy yang lucu dan menggemaskan.

Ada beragam pilihan warna yang bisa kamu gunakan, bahkan kamu juga bisa mengkombinasikan warna untuk mendapatkan warna yang lebih unik. Dengan memainkan game Boboiboy yang bisa dimainkan secara offline ini tentunya kamu juga tak perlu membeli buku mewarnai.

12. BoBoiBoy Kids : Super Hero Galaxy

BoBoiBoy Kids Super Hero Galaxy

Sesuai dengan namanya, BoBoiBoy Kids merupakan game Boboiboy yang cocok untuk dimainkan oleh anak laki-laki maupun perempuan. Di dalam game ini tugas kamu adalah berpetualang mengumpulkan koin dan barang-barang khusus sebanyak-banyaknya.

Karakter yang Kamu mainkan di game ini juga bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari berlari, melompat, meluncur, hingga menyelam. BoBoiBoy Kids menyediakan lebih dari 50 tingkat kesulitan yang harus diselesaikan oleh setiap pemain.

13. Super Boboi World

Super Boboi World

Lagi nyari game Boboiboy yang seru dan menegangkan? Super Boboi World merupakan game yang tepat untukmu. Pasalnya, di dalam game ini tugas kamu adalah melarikan diri dari kejaran para zombie yang menyeramkan dengan melewati berbagai rintangan.

Selain menawarkan alur cerita yang menegangkan, Super Boboi World juga bisa kamu mainkan secara gratis. Menariknya lagi, game yang bisa dimainkan secara offline ini juga bisa dimainkan oleh anak di semua umur.

14. Misi Boboiboy Power Sphera

Misi Boboiboy Power Sphera

Kalau kamu suka memainkan game Super Mario, pasti kamu juga akan menyukai game yang satu ini. Yap, Misi Boboiboy Power Sphera memang dikemas dengan konsep permainan yang sama dengan Super Mario, hanya saja karakter utama yang dimainkan di dalam game ini adalah Boboiboy.

Tidak hanya itu saja, game yang dikembangkan oleh Greg Jobe ini juga dikemas dengan grafik 3D yang cukup realistis, ada lebih dari 20 musuh yang akan menghadang petualanganmu. Kamu harus bisa melewati musuh dan berbagai rintangan untuk sampai ke lokasi tujuan.

Itulah deretan game Boboiboy terbaik dan paling seru yang bisa kamu mainkan secara gratis di smartpone Android. Sebagian besar game yang ada di atas, bisa kamu mainkan secara offline. Jadi, game mana nih yang akan kamu mainkan?

Hobi membaca dan menulis berbagai hal seputar teknologi terutama games, aplikasi, dan smartphone. Mulai aktif menulis pada tahun 2015, pada tahun 2016 ia mencoba merintis karir didunia tulis-menulis dengan serius dan mendirikan Sipitek.com.

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here