Tips & Trik

Cara Menggunakan Auto Like Facebook Terbaru Sekali Submit 350 Liker

cara menggunakan auto like facebook

Untuk mendapatkan like yang banyak di Facebook itu tidaklah mudah meskipun pertemanan Anda sudah mencapai 5000, tetapi kali ini saya akan membagikan cara yang mudah yaitu dengan menggunakan auto like facebook dengan cara ini Anda tidak perlu mengemis like kepada teman-teman Anda karena hanya dengan sekali submit saja liker status Anda bisa mencapai 350 bahkan bisa lebih.

Sebetulnya banyak sekali situs auto like yang bisa Anda gunakan tetapi saya lebih memilih menggunakan situs m-autoliker.com karena situs ini lebih terpercaya dan sudah lama berdiri sampai saat ini masih aktif tentu kredibilitasnya sudah tidak diragukan lagi, selain itu cara menggunakannya pun lebih mudah jika dibandingkan dengan situs-situs lain meskipun Anda menggunakan hp.

Jika Anda sedang mencari situs auto like jangan asal menggunakan situs tersebut karena banyak juga situs yang bukan menambah like status Anda tetapi malah akun Anda yang diambil oleh pemilik situs tersebut dan digunakan untuk kepentingan-kepentingan pribadinya, oleh karena itu hati-hati jika Anda memilih situs untuk like fb.

Sebelum mengikuti tutorial ini Anda perlu menyesuaikan pengaturan akun facebook yang ingin diperbanyak like statusnya terlebih dahulu, pengaturan ini tidak hanya berlaku di situs yang akan saya gunakan saja tetapi kebanyakan situs auto like fb memerlukan pengaturan facebook seperti berikut ini:

Usia minimal 18 Tahun: Silahkan ubah tahun lahir Anda supaya berusia 18 tahun atau lebih, caranya masuk ke profil facebook – Tentang – Info Kontak Dasar – pada bagian informasi umum silahkan rubah tahun lahir Anda.

Kiriman Publik: Masuk ke Pengaturan – Kiriman Publik, kemudian pada bagian “Yang Dapat Mengikuti Saya” ubah menjadi Publik, selanjutnya pada bagian “Komentar Kiriman Publik” ubah juga menjadi Publik.

Nah apabila pengaturan di atas sudah sesuai maka selanjutnya kita akan lanjut ke cara menggunakan situsnya, langsung saja simak berikut ini.

Cara Menggunakan Auto Like Facebook Terbaru

Harap perhatikan baik-baik langkah demi langkahnya supaya situs yang akan kita gunakan ini dapat bekerja dengan baik sehingga like status Anda menjadi banyak.

1. Pertama buat status terlebih dahulu sesuai keinginan Anda, kemudian atur “Siapa yang dapat melihat ini?” pilih Publik jika sudah silahkan pilih Kirim.

status publik

2. Silahkan buka situs auto likenya di alamat m-autoliker.com jika sudah masuk silahkan pilih Click Here untuk mendapatkan kode tokennya terlebih dahulu.

m autoliker

3. Setelah langkah ke 2 Anda lakukan maka akan terbuka tab baru browser Anda dan tampilan websitenya seperti gambar dibawah, kemudian pilih lagi Click Here.

get token

4. Kemudian Anda akan dibawa ke Facebook dengan tampilan seperti gambar di bawah, pilih Lanjutkan Sebagai [Nama] maka akan muncul lagi form pilih saja OK jika muncul lagi form pilih OK lagi.

hubungkan akun

5. Maka Anda akan dibawa ke halaman Not Found silahkan Copy Link atau URL nya itu merupakan kode token Anda.

copy link

6. Silahkan kembali ke halaman awal m-autoliker.com kemudian Paste kode token yang telah di Copy tadi kemudian pilih Submit.

paste token

7. Masukkan kode Captcha sesuai gambar diatasnya yang memiliki background warna biru, jika sudah pilih Next.

next

8. Maka akan tampil halaman seperti gambar dibawah, pilih Go to Menu.

go to menu

9. Pada halaman menu Anda silahkan pilih Go Status Liker.

go status liker

10. Di sini Anda akan melihat status yang baru saja Anda buat status itulah yang nantinya akan kita tambahkan likenya, silahkan pilih Submit kemudian tunggu prosesnya sampai selesai.

submit

Jika sudah selesai silahkan lihat status facebook Anda. di bawah ini merupakan status dari percobaan saya dan terbukti Work!

status auto like

Sebetulnya cara ini tidak hanya bisa digunakan untuk status saja tetapi foto dan video juga bisa, silahkan Anda lihat pada langkah ke 9 kemudian pilih foto atau video, kemudian ikuti langkah-langkahnya.

Apakah cara ini bisa digunakan secara berulang-ulang? Tentu saja bisa, tetapi Anda harus menunggu 30 menit setelah submit pertama supaya bisa submit kembali.

Bagaimana mudah kan? Saya rasa tutorial di atas sudah sangat jelas sekali dan sangat mudah dipraktekan karena saya menjelaskannya langkah demi langkah, tetapi apabila Anda belum paham dan gagal silahkan tulis pertanyaan Anda di kolom komentar di bawah.

1 Comment

1 Comment

  1. Ricky Jocker

    20 Juli 2017 at 09:46

    Info yang sangat bermantfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top