aplikasi streaming bola

Bagi kamu para pecinta sepak bola, menonton pertandingan sepak bola mungkin sudah menjadi kegiatan yang tak bisa dipisahkan.

Apalagi kalau tim sepak bola favorit bermain, tentunya akan sangat disayangkan kalau dilewatkan.

Akan tetapi pada saat tim sepak bola favorit kita berlaga, seringkali kita dihadapkan pada kegiatan yang membuat kita tidak bisa menontonnya.

Misalnya saja karena kesibukan kerja atau karena pemadaman listrik.

Salah satu cara supaya kamu bisa tetap menonton pertandingan tersebut adalah menggunakan aplikasi streaming bola.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu bisa menyaksikannya kapan saja dan di mana saja tanpa harus melalui TV, bahkan kamu juga bisa menyaksikannya secara live lho.

Ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan, namun tidak semuanya layak untuk digunakan.

Oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa aplikasi stremaing bola terbaik yang bisa kamu gunakan secara gratis di Android.

15 Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android

1. SonyLIV

SonyLIV

SonyLIV sebetulnya merupakan aplikasi streaming khusus untuk menonton film India.

Akan tetapi aplikasi yang dikembangkan Sony Pictures Networks ini juga menyediakan siaran pertandingan sepak bola, mulai dari Liga Champions UEFA, La Liga, FA Cup, dan lain sebagainya.

Selain menyediakan pertandingan sepak bola, SonyLIV juga menghadirkan siaran pertandingan olahraga yang lain, seperti tenis, gulat, MotoGP, dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, kamu juga bisa menonton film Bollywood, Hollywood, dan serial TV India secara gratis.

2. All Football

all football

Sesuai dengan namanya, All Football merupakan aplikasi yang dirancang secara khusus untuk para pecinta sepak bola.

Selain bisa menonton pertandingan secara online, melalui aplikasi ini kamu juga bisa mendapatkan informasi lengkap seputar sepak bola.

Mulai dari berita sepak bola, live skor, informasi pertandingan, berita transfer, dan lain sebagainya.

Meskipun punya beragam fitur, semua fitur yang ada di aplikasi besutan Footballdog Inc ini juga tertata dengan rapi, sehingga kamu tidak akan kebingungan saat menggunakannya.

3. ESPN

espn

ESPN merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan streaming olahraga yang cukup populer di dunia.

Melalui aplikasi yang dikembangkan oleh ESPN Inc ini kamu juga tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan sepak bola saja.

Akan tetapi ESPN juga menyediakan pertandingan olahraga yang lain seperti NBA, MLB, NFL, dan lain sebagainya.

Tidak punya banyak waktu untuk menonton pertandingan? tak perlu khawaitr, karena ESPN juga menyediakan fitur live skor yang akurat di setiap pertandingannya.

4. beIN SPORTS

beIN SPORTS

beIN SPORTS merupakan aplikasi yang wajib dimiliki oleh para pecinta sepak bola.

Pasalnya, melalui aplikasi yang dikembangkan oleh beIN Media Group ini kamu tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan sepak bola secara streaming saja.

Akan tetapi kamu juga bisa mendapatkan informasi lengkap seputar sepak bola, mulai dari klasemen, analisis pertandingan, skor, video pertandingan, dan lain sebagainya.

beIN SPORTS menyediakan layanan streaming video dari pertandingan sepak bola LaLiga, Serie A, Liga 1, dan lain sebagainya.

Kamu juga tidak perlu khawatir ketinggalan pertandingan, karena beIN SPORTS akan mengirim pemberitahuan jika tim favorit kamu bertanding.

5. La Liga TV

la liga tv

Suka nonton pertandingan sepak bola La Liga? La Liga TV merupakan aplikasi yang tepat buat kamu.

Yap, sesuai dengan namanya, dengan menggunakan aplikasi ini kamu hanya bisa menyaksikan pertandingan sepak bola La Liga saja, tidak bisa menyaksikan liga yang lain.

Tidak hanya itu saja, dengan aplikasi La Liga TV kamu juga tidak perlu khawatir ketinggalan pertandingan.

Pasalnya, LA Liga TV juga akan menyediakan video pertandingan tersebut supaya pengguna bisa menontonnya di lain waktu.

Selain itu, La Liga TV juga menyediakan beragam video pertandingan sepak bola La Liga mulai dari video ringkasan pertandingan, video gol, dan lain sebagainya.

6. StarTimes ON

startimes on

Nyari aplikasi streaming bola yang lengkap? StarTimes ON merupakan aplikasi yang tepat buat kamu.

Pasalnya, aplikasi yang yang dikembangkan oleh StarTimes Group ini menyediakan lebih dari 100 layanan live streaming, termasuk pertandingan sepak bola liga Eropa, piala dunia, ICC, dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga tak perlu khawatir kuota jadi boros, karena StarTimes ON punya fitur penghemat data yang dapat digunakan untuk mengontrol penggunaan data dengan cara memilih kualitas video stremaing.

Selain menyediakan siaran sepak bola, StarTimes ON juga menyediakan video hiburan berkualitas tinggi mulai dari film komedi, aksi, roman, misteri, dan lain sebagainya.

7. Sky Sports Live Football Score Center

Sky Sports Live Football Score Center

Sesuai dengan namanya, Sky Sports Live Football Score Center merupakan aplikasi streaming sepak bola untuk berbagai kompetisi.

Mulai dari siaran pertandingan Premier League, EFL, La Liga, MLS, kualifikasi piala dunia, hingga liga super Cina.

Melalui aplikasi ini kamu juga bisa mendapatkan informasi pertandingan secara lengkap, mulai dari line-up, skor, statistik pertandingan, dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, setiap kali tim favoritmu bertanding, kamu akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan.

Dengan adanya fitur ini, tentunya kamu tidak akan ketinggalan live streaming pertandingan.

8. SuperSport

SuperSport

SuperSport merupakan aplikasi Android yang tidak hanya menyediakan pertandingan sepak bola saja.

Akan tetapi aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 5 juta kali ini juga menyediakan fitur live streaming pertandingan olahraga yang lain, mulai dari tenis, golf, cricket, motorsport, dan lain sebagainya.

SuperSport juga dilengkapi dengan beragam fitur menarik seputar informasi pertandingan sepak bola, seperti fitur video highlights, live skor, top skor, berita, dan sebagainya.

Aplikasi ini juga dapat mengirimkan notifikasi secara otomatis apabila ada pertandingan yang sedang berlangsung, kamu juga bisa mengatur notifikasi tersebut supaya tidak mengganggu.

9. Mivo

mivo

Kalau kamu sering nonton TV secara live streaming melalui internet, pasti sudah tak asing lagi dengan nama Mivo atau Mivo TV.

Mivo  merupakan salah satu situs streaming saluran TV Indonesia yang cukup populer, akan tetapi saat ini ia juga dalam bentuk aplikasi Android.

Kalau kamu ingin menyaksikan pertandingan sepak bola Indonesia, Mivo merupakan aplikasi yang tepat.

Karena semua saluran TV Indonesia bisa kamu tonton secara online melalui aplikasi Mivo.

Yang menarik dari aplikasi Mivo adalah fitur komentarnya, dengan adanya fitur ini kamu bisa berkomentar dengan para pecinta bola yang lain secara langsung.

10. Super Soccer TV

super socer tv

Super Soccer TV merupakan aplikasi streaming bola yang menayangkan beragam pertandingan sepak bola dari seluruh dunia termasuk Premier League, La Liga, dan lain sebagainya.

Aplikasi yang diusung oleh ARM Enterprises ini punya desain antarmuka yang cukup modern dan mudah digunakan.

Dengan menggunakan Super Soccer TV kamu bisa menonton pertandingan sepak bola dengan nyaman dimana saja dan kapan saja secara online.

11. UseeTV GO

useetv go

UseeTV GO merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia untuk para pengguna layanan Indihome.

Melalui aplikasi ini kamu tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan sepak bola secara live streaming saja, namun kamu juga bisa menyaksikan saluran TV lokal secara gratis melalui internt.

Saluran TV lokal yang ada di UseeTV GO diantaranya yaitu TVRI, Trans 7, Trans TV, TVOne, Antv, dan lain sebagainya.

Selain itu, UseeTV juga menyediakan video hiburan seperti drama korea, hollywood, aksi, konten anak-anak, dan tayangan menarik lainnya.

12. FOX Sports Asia

fox sports asia

FOX Sports Asia merupakan aplikasi streaming bola yang hanya bisa digunakan oleh pengguna yang berada di Asia saja, termasuk Indonesia.

Melalui aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 1 juta kali ini kamu juga bisa menyaksikan pertandingan olahraga yang lain secara gratis.

Mulai dari olahraga UFC, F1, MotoGP, tenis, golf, dan lain sebagainya.

13. Vidio

vidio

Vidio merupakan aplikasi yang hampir mirip seperti YouTube, hanya saja aplikasi besutan PT Kreatif Media Karya ini lebih banyak menyediakan konten-konten Indonesia daripada konten luar.

Dengan aplikasi Vidio kamu bisa menonton live streaming saluran TV lokal maupun internasional, termasuk tayangan pertandingan sepak bola.

Menariknya lagi, acara-acara televisi di Indonesia juga bisa kamu tonton secara live streaming melalui aplikasi Vidio, seperti saluran TV SCTV, Indosiar, Antv, dan lain sebagainya.

Kalau kamu ingin menyaksikan pertandingan sepak bola liga Indonesia yang disiarkan di saluran TV lokal, kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

14. 365Scores

365Scores

365Scores merupakan aplikasi streaming bola yang menawarkan beragam fitur menarik.

Selain bisa digunakan untuk menonton tayangan sepak bola secara streaming, kamu juga bisa melihat informasi lengkap seputar pertandingan sepak bola.

Mulai dari skor, klasemen, berita dan gosip transfer pemain, dan lain sebagainya.

Tidak sempat menonton ketika tim favorit kamu mencetak gol? jangan khawatir, karena 365Score menyediakan cuplikan video 5 menit ke belakang sebelum bola menjebol gawang.

15. Mobdro

mobdro

Aplikasi streaming bola terakhir yang Sipitek rekomendasikan adalah Mobdro.

Mobdro merupakan aplikasi yang menyediakan layanan streaming film, acara TV, olahraga, dan konten video menarik lainnya.

Siaran sepak bola yang ada di aplikasi Mobdro diambil dari sumber lain seperti ESPN, Sky Sports, dan lain sebagainya.

Mobdro merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang tidak mau ribet, karena memang aplikasi ini punya tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.

Kesimpulan

Itulah deretan aplikasi streaming bola gratis terbaik yang berhasil Sipitek rangkum.

Dengan menggunakan salah satu dari beberapa aplikasi di atas, mulai sekarang kamu bisa menyaksikan pertandingan tim sepak bola favorit kamu di mana saja dan kapan saja.

Jadi, aplikasi yang mana nih yang akan kamu pakai?

Hobi membaca dan menulis berbagai hal seputar teknologi terutama games, aplikasi, dan smartphone. Mulai aktif menulis pada tahun 2015, pada tahun 2016 ia mencoba merintis karir didunia tulis-menulis dengan serius dan mendirikan Sipitek.com.

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here