10 Aplikasi Jual Pulsa Terbaik dan Terpercaya Untuk Android

5/12/2018
Semakin banyak pengguna smartphone tentu akan semakin banyak pula orang yang membutuhkan pulsa. Kita tentu sudah tau secanggih apapun smartphone yang digunakan tanpa adanya pulsa smartphone tersebut tentu tidak akan bisa digunakan sebagai mana mestinya.

Bagi pengguna smartphone pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus terpenuhi karena untuk melakukan komunikasi misalnya melalui SMS atau panggilan mereka membutuhkan pulsa.

Tidak hanya itu saja, sekarang ini internet juga sudah menjadi kebutuhan pokok hampir semua pengguna smartphone tidak bisa dipungkiri SMS kini mulai ditinggalkan kebanyakan mereka beralih menggunakan aplikasi pesan instan untuk melakukan komunikasi karena lebih murah dan cepat, tentu saja aplikasi tersebut membutuhkan kuota internet yang bisa dibeli melalui pulsa.

Jika Anda jeli ini merupakan salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan, menjadi seorang penjual pulsa adalah bisnis yang cukup mudah dilakukan karena Anda bisa menjualnya kapan saja dan di mana saja bahkan Anda bisa menjadikan ini sebagai usaha sampingan.

Kalau dulu untuk membuka bisnis jualan pulsa kita perlu mendatangi distributor pulsa terlebih dahulu untuk melakukan pendaftaran, akan tetapi saat ini Anda tidak perlu ribet mendatangi agen pulsa.

Karena saat ini sudah banyak sekali agen pulsa yang menyediakan aplikasi khusus untuk mereka yang ingin membuka bisnis pulsa.

Tidak hanya itu saja sebagian besar aplikasi jual pulsa yang akan Sipitek ulas ini juga bukan dari agen lagi akan tetapi langsung dari perusahaan sehingga harganya juga lebih murah daripada yang ditawarkan oleh agen bahkan mereka juga sudah memiliki server pulsa sendiri.

Akan tetapi jika Anda berniat membuka bisnis pulsa mungkin kebingungan memilih salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk jualan pulsa karena memang ada banyak sekali aplikasi yang bisa Anda gunakan.

Akan tetapi kali ini Anda tidak perlu bingung lagi karena di sini Sipitek telah merangkum aplikasi jual pulsa terbaik dan terpercaya yang sudah di percaya oleh ribuan orang di Indonesia.

Aplikasi Jual Pulsa Terbaik dan Terpercaya

Sebetulnya ada banyak sekali aplikasi yang bisa Anda gunakan, akan tetapi di sini saya hanya akan memasukkan yang terbaik dan terpercaya saja.

Sebetulnya beberapa aplikasi yang akan saya ulas ini tidak hanya menyediakan pulsa saja akan tetapi ada juga yang menyediakan produk lain seperti paket internet, token PLN, BPJS, voucher game dan yang lainnya.

Agar Anda bisa memilih aplikasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda, silahkan simak ulasan masing-masing aplikasi berikut ini...

1. PAYFAZZ

payfazz

Aplikasi jual pulsa yang pertama adalah bernama Payfazz, aplikasi ini dikembangkan oleh PT Payfazz Teknologi Nusantara.

Melalui aplikasi ini Anda bisa menjual pulsa untuk semua operator seluler yang ada di Indonesia dengan harga yang relatif lebih murah.

Harga pulsa yang ada di aplikasi Payfazz cukup bervariasi akan tetapi yang paling mahal adalah Telkomsel, untuk pulsa Rp 5.000 harganya Rp 5.950 sedangkan untuk XL, AXIS, Indosat, Tri, Smartfren, dan BOLT harganya lebih murah.

Dengan Payfazz Anda tidak hanya bisa menjual pulsa saja akan tetapi Anda juga bisa menjual paket internet, token PLN, BPJS, TV, Telkom, Voucher Game dan yang lainnya.

Anda bisa melakukan transaksi selama 24 jam dan status transaksi juga bisa dilacak secara langsung apakah berhasil atau gagal, jika gagal Anda tidak perlu khawatir saldo Anda hilang karena Payfazz sudah memiliki fitur refund otomatis.

Namun jika memang Anda mengalami masalah dengan transaksi yang Anda lakukan Anda juga bisa menghubungi CS Payfazz dengan mudah melalui fitur yang sudah di sediakan di aplikasi tersebut.

Jika Anda berniat menjadi agen Fayfazz tetapi terkendala dengan modal, Anda tidak perlu khawatir karena Payfazz menyediakan pinjaman kredit untuk menjadi agen Payfazz sehingga Anda bisa berjualan langsung tanpa modal sepeserpun.

Tidak hanya itu saja di Payfazz Anda juga bisa menjadi agen premium yang bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dan cahsback sampai ratusan juta.

Tidak heran jika aplikasi ini sudah di unduh oleh lebih dari 500.000 orang di Play Store mengingat fitur-fitur yang dihadirkan di aplikasi ini juga sangat membantu orang-orang untuk memulai bisnis pulsa.

Download : Payfazz di Play Store

2. Kudo

Kudo

Jika Anda mencari aplikasi jualan pulsa dengan harga yang murah dan memiliki produk yang lengkap, mungkin aplikasi Kudo menjadi pilihan terbaik Anda.

Bahkan dalam masalah harga terutama harga pulsa dan paket data Kudo sendiri berani adu harga dengan aplikasi lain sejenisnya.

Memang tidak bisa dipungkiri aplikasi yang telah di unduh oleh lebih dari 1 juta orang di Play Store ini memberikan harga pulsa yang sangat murah.

Untuk pulsa Telkomsel Rp 5.000 harganya Rp 5.700 sedangkan untuk operator lain harganya lebih murah lagi.

Dengan aplikasi Kudo Anda tidak hanya bisa menjual pulsa saja akan tetapi ada banyak sekali produk yang bisa Anda jual diantaranya layanan pembayaran tagihan (PLN pascabayar, PDAM, telepon rumah, asuransi, BPJS, Telkomsel Halo, multifinance) hingga token PLN.

Selain itu Kudo juga menyediakan produk online diantaranya seperti barang elektronik, rumah tangga, fashion, Voucher game, kartu perdana dan lainnya.

Bahkan Anda juga bisa membeli tiket pesawat langsung melalui aplikasi Kudo lho, tidak hanya itu saja Anda juga bisa mengisi saldo Grab melakukan pendaftaran pengemudi karena Kudo sendiri telah bermitra dengan Grab.

Pokoknya produk yang di tawarkan aplikasi Kudo ini cukup lengkap. Tampilan antarmuka aplikasi Kudo juga sangat mudah di gunakan sehingga Anda bisa mempelajarinya dengan cepat.

Download : Kudo di Play Store


3. KIOSER

kioser

Kioser merupakan distributor pulsa dengan harga yang relatif cukup murah, akan tetapi dengan aplikasi ini Anda tidak hanya menjadi agen pulsa saja, Kioser juga menyediakan produk lain seperti paket internet, SMS, telpon, voucher game, saldo Gojek, saldo Grab, tiket pesawat, tiket kereta dan produk lainnya.

Jika smartphone Android yang Anda gunakan punya spesifikasi sederhana yang hanya bisa menjalankan aplikasi berukuran kecil saja mungkin aplikasi ini menjadi pilihan terbaik Anda, karena Kioser hanya berukuran 3,3MB saja.

Akan tetapi jika Anda tidak ingin menginstal aplikasi Kioser di smartphone Anda juga bisa melakukan transaksi melalui situs web Kioser.

Soal harga Kioser menawarkan harga yang cukup murah untuk pulsa Telkomsel Rp 5.000 harganya Rp 5.710 sedangkan untuk Indosat Rp. 5.940 dan untuk harga pulsa operator lainnya lebih murah daripada Indosat maupun Telkomsel.

Aplikasi Kioser ini juga dilengkapi dengan fitur mutasi dan history transaksi sehingga Anda bisa melihat kembali transaksi yang pernah Anda lakukan.

Menariknya saat ini artikel ini ditulis Kioser sedang mengadakan promo saldo gratis Rp 1.000.000 setiap minggu dengan syarat Anda harus melakukan transaksi 30 kali dalam seminggu.

Download : Kioser di Play Store

4. Netzme

netzme

Netzme merupakan aplikasi social payment yang bisa Anda gunakan untuk mengirim maupun menerima uang dengan mudah dan menyenangkan karena aplikasi ini di desain seperti sosial media.

Melalui aplikasi ini Anda juga bisa mendapatkan uang hanya dengan membagikan transaksi dan momen menarik ke stories.

Akan tetapi Anda juga bisa menjadi agen Netzme untuk jualan pulsa dan token PLN dengan harga yang lebih murah daripada pengguna Netzme biasa.

Namun plikasi ini tidak cocok untuk Anda yang baru membuka bisnis pulsa karena ada beberapa syarat yang perlu Anda penuhi diantaranya Anda harus melakukan transaksi penjualan sebanyak 10 kali dalam sebulan.

Menariknya Anda akan mendapatkan cashback setiap kali melakukan transaksi penjualan pulsa ataupun token PLN.

Jika Anda tidak berhasil memenuhi syarat tersebut Anda akan dikembalikan menjadi pengguna biasa dan Anda tidak bisa lagi menjadi agen Netzme.

Download : Netzme di Play Store

5. TagihanPulsa: Isi Pulsa

tagihanpulsa

TagihanPulsa merupakan salah satu aplikasi payment point online yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pembayaran tagihan hingga pembelian pulsa atau voucher entah itu untuk digunakan sendiri maupun untuk dijual kembali.

TagihanPulsa tidak hanya menyediakan pulsa saja akan tetapi aplikasi ini juga menyediakan produk lain seperti pulsa SMS, paket data, token listrik, tagihan PLN, tagihan Telkom, TV berbayar (Okevision, Indovision, dll), PAM, BPJS, voucher game online, hingga tiket kereta api.

Untuk harga pulsa di aplikasi ini memang bisa bersaing dengan aplikasi lain sejenisnya untuk pulsa Indosat Rp 5.000 harganya Rp 5.850 sedangkan untuk Telkomsel Rp 5.650, sedangkan untuk harga pulsa dari operator seluler yang lainnya lebih murah.

Menariknya aplikasi TagihanPulsa ini menyediakan bonus transaksi downline dan bonus deposit.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur laporan transaksi secara lengkap sehingga Anda bisa melihat kembali transaksi yang pernah Anda lakukan.

Download : TagihanPulsa di Play Store

6. My Triple F

my triple f

My Triple F lebih mengutamakan kecepatan dan kemudahan dalam melakukan transaksi. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan pulsa saja akan tetapi Anda juga bisa menjual produk lain seperti token PLN, pembayaran tagihan, dan voucher game yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Tampilan antarmuka aplikasi ini memang tidak sekeren aplikasi sebelumnya akan tetapi jika Anda mengandalkan kemudahan mungkin aplikasi yang satu ini juaranya.

Memang tampilan antarmuka aplikasi My Triple F ini terbilang cukup sederhana sehingga bisa Anda gunakan dengan mudah meskipun Anda baru pertama kali menggunakannya.

Aplikasi ini juga punya fitur chat yang terhubung langsung dengan server pulsa yang handal, selain itu Anda juga bisa menghubungi CS melalui fitur chat yang telah disediakan jika Anda membutuhkan bantuan costumer service.

Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur cetak struk sehingga Anda bisa melakukan transaksi dengan jelas. Sebagai agen Anda bisa mendapatkan poin transaksi yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah yang tersedia.

Soal harga bisa dibilang aplikasi ini menyediakan pulsa dengan harga yang cukup murah untuk pulsa Telkomsel Rp 5.000 harganya Rp 5.655 sedangkan untuk Indosat Rp 5.840 dan untuk operator lainnya harganya lebih murah.

Uniknya aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pengunci aplikasi sehingga Anda bisa mengamankan aplikasi ini dari tangan-tangan jahil.

Download : My Triple F di Play Store

7. Mobilepulsa

mobilepulsa

Mobilepulsa merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT Indobest Artha Kreasi aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk membeli pulsa untuk digunakan sendiri ataupun dijual kembali.

Mobilepulsa tidak hanya menyediakan pulsa dan paket data saja akan tetapi ada juga produk lain yang bisa Anda jual diantaranya token listrik, voucher game, tagihan, tiket kereta api dan lainnya.

Untuk harga pulsa di Mobilepulsa juga mampu bersaing dengan aplikasi lain pasalnya pulsa Telkomsel Rp 5.000 harganya Rp 5.650 sedangkan untuk Indosat Rp 5.800 dan untuk operator lainnya lebih murah dari pada Indosat maupun Telkomsel.

Di aplikasi Mobilepulsa juga tersedia history dan laporan transaksi yang pernah dilakukan, selain itu tersedia juga fitur notifikasi melalui fitur ini Anda akan mengetahui dengan mudah promo, pemberitahuan dan status transaksi yang Anda lakukan.

Mobilepulsa juga punya tampilan antarmuka aplikasi yang cukup modern dan mudah digunakan sehingga Anda bisa lebih mudah ketika melakukan transaksi.

Download : Mobilepulsa di Play Store

8. Agen Pulsa Termurah

agen pulsa termurah

Nama aplikasinya yang satu ini mungkin yang paling banyak di harapkan oleh para penjual pulsa, tapi apakah benar aplikasi Agen Pulsa Termurah ini menawarkan harga pulsa yang murah?

Jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi yang telah saya ulas di atas memang aplikasi ini yang menawarkan harga pulsa paling murah, untuk pulsa Telkomsel Rp 5.000 harganya Rp 5.560 sedangkan untuk Indosat Rp 5.785 sedangkan untuk operator lain harganya lebih murah lagi.

Aplikasi ini merupakan pilihan yang tepat jika Anda sedang mencari server pulsa dengan harga yang murah karena memang harga yang ditawarkan lebih murah daripada aplikasi lainnya.

Seperti aplikasi yang lainnya aplikasi ini juga tidak hanya menyediakan pulsa saja namun Anda juga bisa menjual token listirk, voucher game, tagihan, saldo gojek, wifi ID dan lainnya.

Selain itu Anda juga bisa menjual pulsa dengan modal yang minim karena minimal deposit saldo akun hanya Rp 10.000 saja.

Download : Agen Pulsa Murah di Play Store

9. Ayopopo

ayopopo

Sebetulnya aplikasi bernama Ayopopo ini tidak cocok untuk Anda yang ingin menjadi agen pulsa lebih cocok digunakan untuk kebutuhan sendiri karena memang aplikasi ini tidak menyediakan fitur khusus untuk agen penjual pulsa.

Akan tetapi karena harganya yang relatif lebih murah seperti distributor pulsa yang lain tentu tidak ada salahnya jika kita menjual kembali pulsa yang ada di aplikasi Ayopopo.

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan produk seputar pulsa saja akan tetapi Anda bisa menjual token atau tagihan PLN, BPJS, Voucher game, PDAM, Asuransi dan produk lainnya.

Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Ayopopo Teknologi Indonesia ini punya tampilan yang sangat menarik dan mudah digunakan untuk melakukan transaksi.

Download : Ayopopo di Play Store

10. Bisatopup

bisatopup

Aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk memulai bisnis jualan pulsa terbaik dan terpercaya terakhir ini adalah bernama Bisatopup.

Aplikasi Bisatopup dikembangkan oleh PT Amanh Karya Indonesia yang sudah melayani pelanggan untuk melakukan pengisian pulsa maupun PPOB sejak tahun 2012 sampai sekarang.

Harga pulsa yang ditawarkan di aplikasi ini juga bisa bersaing dengan aplikasi yang lainnya untuk pulsa Indosat Rp 5.000 harganya Rp 5.405 sedangkan untuk Telkomsel Rp 5.685.

Selain pulsa ada juga produk lain yang bisa Anda jual melalui aplikasi ini diantaranya paket data, token PLN, bayar tagihan, voucher game, saldo gojek dan lainnya.

Download : Bisatopup di Play Store

Penutup

Itulah daftar aplikasi jual pulsa terbaik dan terpercaya yang bisa Anda gunakan di perangkat Android, tentunya setiap aplikasi punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Agar Anda bisa menentukan aplikasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan tidak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu satu per satu aplikasi di atas agar Anda bisa mencoba fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Kalau dulu untuk menjadi agen pulsa kita perlu mendatangi distributor pulsa yang dekat dengan tempat tinggal, akan tetapi kini Anda tidak perlu ribet mendatangi distributor pulsa karena Anda bisa langsung melakukan deposit melalui transfer bank yang tersedia di masing-masing aplikasi.

Demikian artikel kali ini, semoga artikel ini bisa membantu Anda menemukan aplikasi yang tepat untuk memulai bisnis pulsa yang akan Anda jalani.
Previous
Next Post »

Ada yang ingin ditanyakan? Silahkan tulis dikolom kometar.

CATATAN: Centang Beri tahu saya atau Notify me (pojok kanan bawah kolom komentar) jika ingin pemberitahuan balasan komentar masuk ke email anda.