Cara membuat Tatto di Tubuh Menggunakan Photoshop

7/01/2016
Pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara membuat tatto di bagian tubuh seperti tangan, wajah, dan bagian tubuh lainnya menggunakan Photoshop, cara ini hanya manipulasi foto saja sehingga sobat tidak perlu di tatto secara nyata yang menurut saya tatto itu sangat mengerikan dalam proses pembuatannya.

Meskipun seni tetapi bagi umat Islam tatto itu dilarang, nah sobat bisa menggunakan cara manipulasi foto ini tanpa haus di tatto secara nyata, dengan menggunakan cara ini tatto bisa sobat tempelkan pada bagian tubuh manapun sesuka hati sobat.

Cara membuat Tatto di Tubuh Menggunkan Photoshop

Cara ini pun sangat mudah untuk dipraktekkan bagi pemula yang baru menggunakan aplikasi photoshop ini, karena saya akan menjelaskan nya langkah demi langkah disertai dengan gambar agar sobat bisa lebih mudah memahaminya. Langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini!

Cara Membuat Tatto di Tubuh Menggunakan Photoshop

Hal pertama yang harus sobat persiapkan adalah foto yang akan diberi tatto dan foto tatto yang transparan, jika sobat belum mempunyai foto tatto silahkan cari di google dengan kata kunci "tatto Png" nanti disitu akan muncul berbagai macam desain tatto yang akan kita tempelkan nantinya. Jika bahan-bahan tersebut sudah sobat miliki silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  • Buka kedua foto tersebut menggunakan aplikasi photoshop, caranya tekan Ctrl + O pada keyboard lalu cari letak kedua foto tersebut lalu pilih Open. Maka akan terbuka 2 tab seperti gambar dibawah ini.
    Cara membuat Tatto di Tubuh Menggunkan Photoshop
  • Drag foto tatto ke foto yang akan diberi tatto caranya klik kiri 2x lalu geserkan ke foto tubuh sobat. Lihat gambar dibawah ini.
    Cara membuat Tatto di Tubuh Menggunkan Photoshop
  • Langkah ke tiga yaitu menyesuaikan ukuran tatto dengan bagian tubuh sobat, caranya Tekan Ctrl + T pada Layer tatto kemudian sesuaikan ukuran tatto tersebut. Lihat gambar dibawah!
    Cara membuat Tatto di Tubuh Menggunkan Photoshop
  • Langkah ke empat yaitu menyesuaikan Opacity layer tatto dengan kulit agar terlihat seperti tatto asli. silahkan disesuaikan pada gambar dibawah saya set menjadi 80%, lihat gambar dibawah ini.
    Cara membuat Tatto di Tubuh Menggunkan Photoshop
  • Lihat hasilnya! tubuh pun terlihat seperti ditatto nyata, lihat gambar dibawah!
    Cara membuat Tatto di Tubuh Menggunkan Photoshop

Bagaimana sob mudah bukan? Jika sobat masih kebingungan silahkan tanyakan pada kolom komentar dibawah! pasti saya balas secepatnya.
Previous
Next Post »

Ada yang ingin ditanyakan? Silahkan tulis dikolom kometar.

CATATAN: Centang Beri tahu saya atau Notify me (pojok kanan bawah kolom komentar) jika ingin pemberitahuan balasan komentar masuk ke email anda.